Hyewon gak ngerti kenapa dia iya-iya aja ketika diajakin Hangyul buat nongkrong bareng lagi sama dua cowok fisip itu, iya siapa lagi kalo bukan Yohan sama Yunho. Entahlah, Hyewon sendiri mikirnya karena daripada gabut dan pusing sama tugas mending dia ngikut aja sama Hangyul tapi setelah dia pikir-pikir lagi, KENAPA ?
Ada beberapa perasaan yang Hyewon rasa harus di-sort out lagi. Terutama ke dua orang itu, Yohan yang gak peduli tapi entah kenapa selalu bisa narik atensi dia, dan Yunho yang baik, peduli, bikin dia ngerasa spesial padahal harusnya gak ada yang begitu-begitu. It's not been a long time since they hung out together, tapi Hyewon langsung kebawa perasaan aja. Kebiasaan, this is why she always acts cold toward boys.
Oh, kalo sama Hangyul nggak, dia biasa aja soalnya emang cuma temen doang.
"Mereka dah di kafe depan, naik kuy !" ujar Hangyul ngebuyarin lamunan Hyewon.
Gedung FT ada di bagian belakang kampus, jadi ya kudu pake motor kalo mau keluar-masuk tuh, honestly karena kampus mereka emang luas, dan Hyewon akhirnya naik ke motor yamaha byson punya Hangyul.
"Yohan bilang Yunho mau berantem lagi, semoga kita gak telat biar bisa liat gimana Yunho kalo berantem haha."
Cewek itu tentunya kaget dong pas Hangyul bilang kalo Yunho mau berantem, dan bukannya khawatir apa gimana malah pengen liat.
"Heh! Bisa-bisanya malah pengen liat, anjir !" Hyewon agak emosi terus ngedorong kepala Hangyul dari belakang. Hangyulnya ketawa-ketawa aja digituin sama Hyewon, aneh emang.
Gak butuh waktu lama, mereka akhirnya sampe di parkiran kafe dan yang bener aja pemandangan pertama yang mereka liat adalah Yunho yang lagi debat sama cowok entah siapa tuh Hangyul sama Hyewon gak kenal dan ada dua cewek juga berdiri di sana.
Yohan sendiri diem aja agak jauhan dari pusat keributan sambil ngeliatin, kek pemandangan biasa tuh ngeliat Yunho begitu.
"Belom berantem kan ?" tanya Hangyul ke Yohan, lowkey bikin cowok gigi kelinci itu kaget.
"Belom, masih pada bacot."
Hyewon berdiri di samping Yohan dengan mata yang tertuju ke apa yang jadi pusat perhatian mereka semua. Deg-degan, bukannya gimana, tapi kalo Yunho luka gimana ?
"Kok gak lo lerai sih, Han ?" tanya Hyewon takut-takut sendiri.
"Yunho kalo berantem gak suka dilerai, biarin aja. Toh dia bakal menang."
Gak lama kemudian si cowok asing itu mulai nyerang duluan, Hyewon mekik kaget dan langsung sembunyi dibalik punggung Yohan. Dan Yohan malah cuma ketawa ngikik doang ngeliat Hyewon begitu.
"Gyul, Gyul, liat neh, ada yang takut."
KIM YOHAN SIALAN ! MALAH DILEDEKIN DONG !
Langsung aja Hyewon tabok punggung Yohan sampe tuh cowok agaknya mau jatoh gitu. Mampus.
"Lo tuh cewek apa hulk sih, Won ?!" kata Yohan agak kesel tapi bukan kesel yang marah gitu, ngegoda Hyewon dikit juga sebenernya wkwk.
"Wonder woman lah ! Ya kali hulk !"
Dan di saat itu ternyata Yunho udah selese berantemnya, cepet banget buset. Mereka bertiga pun langsung nyamperin Yunho yang lagi ngebersihin bajunya dari debu sama pasir yang nempel. Ah, gara-gara Yohan nih Hyewon jadi gak ngeliat gimana Yunho bisa ngalahin cowok asing itu.
"Dih, cemen." cemooh Yohan ke si cowok asing yang udah 'melarikan diri'.
"Belom aja gue patahin tulangnya beneran." Hyewon yang denger itu meringis ngilu, Yunho ternyata sadis juga ya ?
Kemudian dia ikut ngeliat ke arah kemana tatapan cowok tinggi itu mengarah, mereka... Hyewon tau siapa cewek yang lagi nangis itu. Dan saat Hyewon kembali ngeliat ke arah Yunho, pandangannya tuh beda banget, ada perasaan yang Hyewon gak tau pasti apa itu karena campur aduk tapi dia yakin Yunho mandang cewek itu sebagai sesuatu yang berharga.
Tuhkan, Hyewon tau kalo dia gak seharusnya baper karena apa yang Yunho lakuin kemaren itu gak spesial. Untungnya sih Hyewon sadar diri duluan sebelum salah paham, kan tengsin anjir. Malu.
"Ayok, dia keknya butuh waktu buat sendirian." ajak Yunho buat pergi dari sana, dan yah Hyewon sama yang lainnya akhirnya ngekor.
✨The Last 90's✨
Cowok kalo patah hati tuh emang suka gabut jadinya, Yohan meskipun udah mencoba menerima kenyataan kalo ternyata Yeri dah punya cowok tapi sakit hatinya gak bisa ilang. Gak bohong ini mah perih banget. Apalagi tadi mereka ketemu di kafe itu, jingan.
"Lo kalo patah hati serem juga, ya ?" kata Hangyul terheran-heran ngeliat Yohan yang ulet banget nyusun puzzle, yang kecil-kecil itu loh puzzle-nya. Yohan punya dan kebetulan belom dia selesein sama sekali dan akhirnya demi mengalihkan rasa sakit, sekarang mau dia susun sampe selese.
"Gue penasaran siapa cowoknya." ujar Yohan yang juga gak bisa bohong kalo dia penasaran.
"Kenapa gak lo tanya aja ke Yeri ?"
Yohan langsung berhenti nyusun puzzle nya.
"Lo kira gue ada nyali ?"
Hangyul manggut-manggut.
"Bener, lo kan cemen."
Gak pake aba-aba, Yohan langsung nyerang Hangyul dan ngunci cowok itu pake teknik taekwondo-nya. Padahal Hangyul juga pernah belajar taekwondo dulu sampe SMA, tapi tetep kalah karena Yohan dulu atlet.
"AAA ! IYA IYA AMPUN NJING ! LEPASIN ! PINGGANG GUE MASIH SAKIT BEGO !"
Setelah inget kalo Hangyul ada sakit di bagian pinggang ke belakang akhirnya Yohan ngelepasin kunciannya dari Hangyul.
"Nantangin sih lo, yeu anying !"
Hangyul peregangan dulu, bengek abis ditimpa Yohan yang badannya gede banget itu.
"Mau gue bantuin gak nemuin siapa cowoknya Yeri itu ?"
Lee Hangyul, bener-bener dah, Yohan gak ngerti dia bisa apa tanpa roommate nya itu :')
"Gimana ?"
"Tanya ke ratu gosip lah, siapa lagi informan paling up to date selain dia hahaha."
Ratu gosip ? Oh ! Sihyeon ! Lah, iya ya, kenapa Yohan gak kepikiran ?
"Tenang aja, Han. Gue paham kok kalo patah hati tuh emang rasanya semua kek gitu, lo tiba-tiba jadi bego."
Yohan ngedecih sambil ketawa ngeledek.
"Kalo elo mah emang udah dari sononya, Gyul."
"Mau dibantuin kagak ?" sialan emang, mentang-mentang lagi ngebantuin jadi bisa ngancem.
"Iya, iya, mohon maaf paduka raja Lee Hangyul."
Hangyul pun kembali tenang, Yohan yang penasaran akhirnya duduk di samping Hangyul dan ngeliat prosesnya. Sihyeon, Yohan berdoa biar tuh cewek beneran tau siapa cowok yang selalu sama Yeri itu. Frustasi rasanya karena kepikiran. Bodoh emang Yohan. Bulol, bucin tolol.
"Mark ?"
Dan Yohan langsung nandain nama itu di kepalanya, Mark. Sebenernya ini dia lagi mixed feeling, antara kesel sama seneng. Kesel sama si Mark Mark itu sama seneng akhirnya rasa penasaran dia udah ilang, lega. Jadi pengen nraktir Sihyeon cimol di kantin deh.
"Udah ? Seneng lo ? Kampret !"
"Gyul, malem ini kita makan sate di warung biasanya, gue yang bayar."
"Alhamdulillah, rejeki anak sholeh ngebantuin temen yang patah hati."
Yohan berterimakasih banget sama Hangyul, meskipun nyebelin, tapi Hangyul yang selalu ngebantuin dia di saat-saat kek gini. Meskipun Yohan masih sakit hati tapi seenggaknya satu beban dia dudah keangkat. Sekarang bahagia aja dulu, kalo besok sedih lagi ya biarin, entar juga bahagia-bahagia sendiri.
✨The Last 90's✨
I know this chapter kinda weird
But I hope you enjoyed it hehe
Voment nya jangan lupa trims^^