Want you

147 27 0
                                    

Yeri udah gak bisa ngitung udah sebanyak apa dia sama Mark video call-an dari malem sampe pagi, dari pagi sampe sore dan di waktu-waktu lain dimana Mark sama dia lagi free. Yeri gak tahan lagi, Yeri rasanya pengen nyusulin Mark ke Kanada dan tetep terus ada di sana biar bisa terus deket sama cowok itu. Kalo aja bukan karena kuliahnya, dia pasti udah ngelakuin itu dari lama.

"When will you back ? I miss you soooo much !" ungkap Yeri gak bohong sama sekali.

"Good news for you, kayaknya aku bakal balik 2 minggu lagi." dan Mark berhasil bikin Yeri bangun dari kasurnya.

"HAH ? SERIUS ? GAK BOHONG KAN ?!"

Mark ketawa ngeliat kelakuan 'temen seperkasuran'nya yang se-excited itu pas tau kalo dia mau pulang.

"Of course not, do you really miss me ?" tanya Mark yang bikin Yeri langsung diem di tempat.

"Yes, I do." ujar Yeri masih belum aware sama apa yang dimaksud Mark.

"Miss me or what I gave to you, sweetheart ?"

Setelah 'klik' Yeri nelen ludahnya sendiri, she swears to God this man can make her crazy even though they are miles away from each other.

"Miss everything from you, Sir."

Tanpa Yeri sadar, Mark nyunggingin senyuman miring. He is the one who's in control, and the girl will obey everything he command.

"Prove it, babe. Show me." Mark said with his deep voice. Yeri lost it, she really did everything what that man said to her thru the phone.

✨The Last 90's✨

"Gue keknya lagi apes aja kemaren, dan mungkin cowok-cowok kebanyakan mikir semua cewek yang lagi nari di dance floor mau dibungkus kali, ya ?" ujar Sihyeon ke Hangyul di sebelahnya, sambil nyesep milo panas yang baru aja Hangyul bikinin.

Mereka lagi ada di kosan Sihyeon, neduh dari ujan yang tiba-tiba ngeguyur kota Seoul tercinta ini. Tadinya Hangyul Sihyeon mau pergi beli buku, tapi ujan, yaudah nunggu ujannya reda dulu. Sihyeon duduk di depan jendela pantry kosannya, ngeliat ke arah pemandangan kota dari gedung lantai 3 ini yang sebenernya gak keliatan juga gara-gara ujan.

Hangyul sendiri sadar kok kalo sebenernya Sihyeon lagi berusaha ngehibur diri sendiri, cewek itu masih shock sama kejadian yang nimpa dia sama Yeri waktu itu di club.

"Sorry." Hangyul gak tau harus bilang apa selain kata maaf.

Sihyeon nengok ke arah Hangyul.

"Hah ? Kok lo yang minta maaf sih ?"

Cowok itu ngedikin bahunya.

"Gara-gara cowok, lo sampe trauma kayak gini, gue gak tau harus ngomong apa selain maaf. Karena gue juga cowok." ujar Hangyul.

"Tapi kan bukan salah lo, lo bahkan berusaha nenangin gue. Gak usah ngerasa bersalah atas sesuatu yang gak pernah lo lakuin, Gyul. Gara-gara lo juga kok gue jadi lebih tenang sekarang, makasih."

Sihyeon megang tangan Hangyul yang ternyata kerasa dingin entah karena hawa atau apa, dan akhirnya cewek itu ngasih Hangyul gelas milonya.

"Tangan lo dingin." katanya berbagi kehangatan dari gelas milo itu ke Hangyul.

"Lo baik-baik aja kan tapi, Hyeon ?" tanya Hangyul mastiin.

Sihyeon senyum, "I'll be fine, thanks to you."

Sebuah dorongan entah darimana nyuruh Hangyul buat ngegantiin posisi si gelas milo sepenuhnya dari genggaman Sihyeon, pikiran intrusive yang spontan itu beneran dilakuin Hangyul, bikin Sihyeon bingung tapi juga gak ngeluarin sepatah kata pun. Sampai akhirnya mereka lebih milih buat larut di keheningan masing-masing. Hangyul masih ngeggenggam tangan Sihyeon, dan Sihyeon meskipun ragu, tapi dia juga balik ngeggenggam tangan Hangyul.

✨The Last 90's✨

"Ada yang baru jadian nih ciyeeee." Yohan lagi ngegodain dua sejoli yang barusan gabung sama dia sama Hyewon di kantin. Yunho sama Arin malu aslinya, tapi sama-sama gak bisa ngelak soalnya emang gak pinter ngelak aja dua-duanya.

Dan di antara Arin sama Yunho tentu aja ada Chuu yang tetap ngintil meskipun ngerasa jadi obat nyamuk doang. Agak mengsedih tapi tidak apa-apa, Chuu kuat Chuu tegar.

"Jomblo diem, lo tuh gak diajak." Kata Yunho sambil nyunggingin senyum paling nyebelin yang pernah Yohan liat.

Hyewon yang gak tau dirinya lagi ada di situasi apa langsung ngerasa jadi anak ilang, dia bingung sama dirinya sendiri. Satu sisi dia sedih karena Yunho beneran sukanya sama Arin sampe jadian juga, tapi satu sisi lainnya ngerasa kek 'apa sih lo geer banget ngira dia suka sama lo'. Hyewon bego, semua-muanya aja dikira suka sama dia.

"Won ?" panggilan dari Yunho ngebawa Hyewon sadar dari lamunannya.

"Kesambet pas ngelamun baru tau rasa lo." dan selalu aja Yohan yang julid.

"Kamu gak papa ?" tanya Arin mastiin.

Ya, pantes sih ya Arin jadi ceweknya Yunho, Hyewon jelas kalah telak kalo dibandingin sama cewek ini. Udah cantik, baik, ramah lagi.

"Iya, gak papa kok." jawab Hyewon seadanya.

"Kejebak ujan gini enaknya makan yang kuah-kuah, kamu mau makan apa ?"

Meskipun sebenernya nawarin makan ke pacar udah biasa, tapi kalo temen sendiri yang begitu rasanya aneh banget buat diliat. Yohan, Hyewon sama Chuu yang ngeliat duo lovebird itu rasanya pengen menghilang dari permukaan bumi aja sekarang.

"Dunia punya berdua doang, yang lain ngontrak." ujar Yohan terang-terangan.

"Makanya punya cewek."

Counter-nya Yunho bikin Yohan yang udah lebay makin jadi tambah lebay. Yohan akting megangin dadanya sambil berekspresi kesakitan.

"Argh! Kata-kata lo nusuk banget, tapi asli anjing sih lo, Yun, kalo kata gue mah. Baru juga jadian lo dah sok begini cuih!"

"Gak usah sombong lo, sat. Sebulan aja belom ada belagu bener." ucap Hyewon nge-back up Yohan.

"Bener, kalo putus sebelum sebulan gimana ?" tambah Chuu yang agaknya mulai muak ngeliatin dua orang dimabok cinta ini.

"Kok jahat..." Arin udah berkaca-kaca, Chuu panik.

"IYA ARIN MAAP CHUU BERCANDA KOK HUHU JANGAN NANGIS!"

Arin gak nangis beneran kok wkwk akhirnya setelah drama picisan gak jelas barusan mereka mulai pesen makanan. Spesial dibayarin Yunho, atas paksaan Yohan, yang sebenernya Hyewon rada gak enak juga harus menyaksikan Yunho dipalak begini tapi ya gimana ya, rejeki masa ditolak.

Gak enaknya karena ini tuh pajak jadian Yunho sama Arin, let's say Hyewon masih bitter sama keadaan ini. Tapi yaudahlah ya, ngapain dilanjutin bapernya, Yunhonya udah jadi punya orang juga.

"Hyewon mau nambah ?" Yunho beneran nanya, soalnya dia tau kalo perut Hyewon perut karet.

"Nggak, ini aja, Yun. Dah kenyang gue." tolak dia.

Yohan meskipun sering julidin Hyewon tapi dia juga suka ngeliatin gerak-gerik cewek itu, hmm, ada yang gak beres di sini.

"Oh, iya, mumpung ada kalian di sini. Gue, Arin sama Chuu mau ngajak kalian liburan bareng, gimana ?"

Yohan sama Hyewon langsung ngernyitin dahi masing-masing. Eh ? Liburan ? Bareng ?

The Last 90's

Author's note :

Hai ges :D

Bertemu lagi dengan saya, iya saya, wkwk chapter baru sudah di-up dan gue harap kalian suka

Makasih udah mampir >< jangan lupa vote nya kalo suka, sekalian komen-komen dah apa aja komennya gue terima :')

Tengkyu and see u di chapter selanjutnya hehe

The Last 90s✨ - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang