!!!NOTE : Because I'm a little bit nervous for this chapter, so I would like to tell you to leave if you think you are not liking it. I'm just not confident with this chapter :( Thank you for you attention. Enjoy~
Oke, mungkin keputusan dia buat ngebiarin Changbin tidur adalah keputusan yang buruk. Sekarang udah jam 8 malem, tapi tuh cowok belom bangun juga. Mana katanya malem ini lagi ada bapak kos lagi anjir.
"Bangsat, kenapa kudu malem ini sih bapak kos jaganya. Kenapa gak mang Emon aja. Duh si Changbin kalo tidur kek kebo lagi, susah banget bangunnya."
Chaeyoung ngedumel sendiri, dia lagi ngerjain tugas tapi pikiran dia gak bisa fokus karena seorang Seo Changbin masih asik tidur di atas kasurnya. Sialan, kalo Changbin beneran gak bangun sampe entar dia mau tidur dimana ?
Akhirnya karena Chaeyoung pusing sendiri, dia mutusin buat nelpon temennya.
"Halo ? Kim ?"
"Oit, Chaeng, napa ?" jawab seorang cewek di seberang sana.
"Kim, cara ngusir tamu yang lagi tidur gimana ya, cuk ?"
"Si goblok, ya bangunin terus usir aja lah, kenapa pake tanya gue sih ?" malah balik nanya.
"Gue kan berperikemanusiaan, njing. Gak kek elo, biadab banget masa temen sendiri lo usir padahal dia lagi teler." oke, ini Chaeyoung lagi ngomongin diri sendiri teman-teman.
"Jingan, salah lo tuh pake acara muntah."
"Hilih, bangsat. Ya terus ini gue kudu gimana, Kim ? Gak enak ngusirnya, lagi tidur pules banget orangnya." kata Chaeyoung sambil ngeliat Changbin yang masih tergeletak tak sadarkan diri di atas kasur dia.
"Sapa sih cuk kok elo keknya ribet bener dah ?"
"Changbin."
"Changbin ? Siapa- HAH !? NGAPAIN TUH BOCAH KE KOS LO ?!"
"Panjang ceritanya, terus ini gue kudu gimana ?"
"BANGUNIN LAH, GITU AJA MASA GAK BERANI SIH LO ?! IH JANGAN-JANGAN SENGAJA YA LO BIAR BISA NGELIAT-"
Chaeyoung mutus sambungan telponnya karena dia ngeliat Changbin sekarang lagi duduk sambil ngucek-ngucek matanya. Yeay, dah bangun orangnya.
"Jam berapa nih, Chae ?"
Cewek itu masih deg-degan karena dia berasa kayak abis kegep, padahal juga nggak.
"Eh ? Jam setengah 9 malem, Bin."
Changbin nyari hapenya dan kemudian ngeliat sendiri jam di hapenya.
"ANJIR KOK BISA SIH GUE TIDUR SELAMA ITU ?"
Dalem hati, Chaeyoung ngejawab, dia sendiri ikutan heran kok bisa Changbin selama itu tidur di tempat orang.
"Kenapa gak lo bangunin guenya ?"
Chaeyoung juga heran, kenapa dia gak bisa bangunin Changbin daritadi.
"Gak enak gue, lo keknya capek banget tadi abis bantuin gue."
Cowok itu ngusap mukanya kasar, bukan frustasi, emang masih ngantuk aja.
"Gue pake kamar mandi lo, ya ?" Chaeyoung ngangguk atas permintaan Changbin, untung aja kos Chaeyoung kamar mandi dalem, jadi dia gak harus was-was gara-gara ngebawa cowok masuk ke kosan.
Oke, sekarang Chaeyoung harus mikir gimana caranya Changbin keluar dari kosan ini. Akhirnya dia putusin buat nge-chat temen-temennya di grup kosan, nanya apakah bapak kos dah tidur apa belom. Dan jawaban yang dia dapetin di grup itu bikin dia rasanya pengen teriak saking frustasinya.
"Bin." panggil Chaeyoung tepat setelah cowok itu keluar dari kamar mandi.
Cowok itu diem di depan kamar mandi sambil ngeliat Chaeyoung, barusan naikin resleting celana jeans-nya.
"Lo... kayaknya gak bisa pulang sekarang deh."
JDEEERRR! kira-kira gitu ya backsound-nya.
"Maksud lo ?"
"Bapak kos gue yang jaga malem ini, terus kata anak-anak dia lagi ngumpul bareng temen-temennya di bawah. Bisa sampe jam satu malem nanti kalo udah gini. Jadi..."
Changbin ngerti, dia kudu stay di sini sampe nanti, gak tau kapan. Berdua, sama Chaeyoung, di kamar kos cewek itu.
✨The Last 90's✨
"Won, mau bareng gak ? Daripada lo nungguin di sini." ajak San, temen satu jurusan Hyewon, ke dia yang lagi duduk di gazebo depan fakultasnya.
"Gak ah, gue nungguin gojek kok. Bentar lagi juga nyampe, duluan aja."
Cowok itu gak maksa dan beneran ninggalin Hyewon sendirian, bukannya tega, tapi dia gak bisa maksa cewek itu. Hyewon gak enak aja sebenernya kalo harus nebeng terus sama orang, makanya dia nolak tawaran San. Padahal dia belom pesen gojek, masih males pulang hehe. Teknik kan kalo pulang ngampus tuh malem-malem, makanya Hyewon masih betah di sini.
Gak lama kemudian dia denger suara sepeda motor berhenti, tepat di depan dia. Karena penasaran akhirnya Hyewon tengokin.
"Beneran elo ternyata." ujar cowok itu sambil naruh helm-nya di kaca spion.
"Yunho ? Ngapain lo ? Kok belom pulang ?" jujur Hyewon kaget, kirain siapa, taunya malah Yunho.
"Barusan kelar rapat, lo sendiri ngapain sendirian di sini ? Mana gelap-gelapan lagi."
"Gak papa, lagi pengen aja."
Hyewon nyingkirin tas nya dari sebelahnya biar Yunho bisa duduk.
"Gak mau pulang lo ?" tanya cowok itu lagi.
Rata-rata semua pertanyaan temen-temen Hyewon hari ini pada sama semua, gak pulang ?
"Iya, bentaran ah. Masih sore juga, males di rumah."
Gak ada omongan lagi setelahnya, Yunho sendiri masih ribet sama organisasinya diliat dari gimana dia gak bisa berhenti ngetik di grup chat organisasi. Hyewon lebih milih gak ngusik cowok itu dan tenggelem di dalam pikirannya sendiri.
"Hoy !"
Hyewon kaget, sampe dia ngejingkat gitu. Tanpa sadar dia mukul lengan atas Yunho agak keras, kebiasaannya kalo ngerasa kesel sama orang.
"KAGET ANJIR !" Yunho malah ketawa gak bersalah.
"Jangan ngelamun makanya, gue gak bisa nyembuhin orang kesurupan." ujar cowok itu yang bikin Hyewon ngedengus.
"Dahlah yok pulang, gue anter sampe rumah kalo perlu."
Yunho, entah secara sengaja ataupun gak sengaja, narik tangan Hyewon buat ngikut dia pergi dari sana. Hyewon gak bisa nolak, karena dia juga gak tau gimana cara nolaknya. Yunho ngasih helm cadangan yang ada di dalem jok motornya ke Hyewon, sekalian dipakein karena Hyewon ribet ngiket rambutnya.
Cewek itu diem membatu, dia juga ngerasa jantungnya gak berdetak normal setelahnya. Baper ? Ya kali. Tapi... kalo iya ?
"Won ? Naik atau gue tinggal ?" suara berat Yunho mecah lamunan Hyewon sekali lagi.
"I-iya ini naik."
Gak, Hyewon gak mau baper. Udah cukup dia dipermainin sama perasaan dia sendiri.
✨The Last 90's✨