Personal

268 35 1
                                    

Chaeyoung sama Changbin jadi makin deket, dan rasanya Chaeyoung dah kek punya bodyguard pribadi. Changbin gak pernah absen buat nemenin Chaeyoung kemana-mana, padahal Chaeyoung juga gak minta, tapi tuh cowok kek selalu ada buat dia gitu loh. 

Sementara itu, Changbin ini sebenernya masih melaksanakan misinya buat pdkt-in Chaeyoung, tapi niatnya yang mau pelan-pelan aja jadi berubah. Dia beneran kek suami siaga yang selalu ada dimanapun dan kapanpun Chaeyoung butuh. Segetol itu Changbin berusaha tapi kalo Chaeyoung gak peka ya apa gunanya, Changbin nangis sih.g

Mungkin Chaeyoung aja yang buta dan gak bisa ngeliat niatan Changbin karena Chaeyoung emang masih ngebatesin privasinya, tapi sebenernya Changbin juga udah ngelontarin banyak kode ke cewek itu. Beneran deh ini Changbin bingung harus gimana, apa mau gini terus atau haruskah dia confess ? Atau malah mundur alon-alon ?

Gak gak, Changbin gak boleh mundur. Kecuali kalo emang Chayeoung sendiri yang nyuruh dia mundur, baru dia mundur. 

Selama cewek yang punya marga Son itu belom ngerasa keganggu sama dia, maka operasi pdkt masih akan terus berlangsung. Meskipun capek juga ya soalnya Chaeyoung gak peka-peka. Oke, Changbin ngerti sih kenapa Chaeyoung kek hati-hati gitu, tapi... ah dahlah bodo amat.

"Bang, mikirin kak Chaeyoung ya ?"

Kebetulan Changbin baru aja pulang dari kampus, dia ambil camilan dari kulkas terus duduk di ruang tengah sambil nonton TV tapi TV nya dia biarin ngomong sendiri. 

"Sopan lo ngomong begitu ?" kalo sama Jisung, Changbin akan selalu nyaut galak. 

"Selaw, bang. Lo sih, kek orang galau bentukannya. Kan gue khawatir." yang kemudian diikutin dengan suara orang muntah yang dilebay-lebayin sama Jisung.

Changbin liatin doang nih.

"Galau ya lo gak jadi-jadi sama kak Chaeng ?"

Tau gak sih Changbin sekarang rasanya pengen sparing sama Jisung di ring tinju, tapi gak bisa soalnya Jisung bener. 

"Sepupu lo kenapa gak peka banget sih, Sung." dan ya, benar, Chaeyoung itu sepupunya Jisung.

"Mana gue tau, tanya sono sama orangnya sendiri."

Kali ini Changbin beneran mukulin Jisung pake bantal sofa. Setelah puas mukulin adek tingkatnya itu, Changbin balik ngehela nafasnya berat. 

"Lo tau kan, bang, kalo kak Chaeng ada trauma sama cowok ?" Jisung mulai serius, dan Changbin manggut-manggut karena dia udah diceritain waktu itu sama Chaeyoung. 

"Dia susah deket sama cowok karena itu, bang. Ya emang sih keliatannya kak Chaeng tuh sangar, gahar sama anak tongkrongannya kebanyakan cowok. Tapi sejauh ini cuma elu sih yang gue liat betah banget sama kak Chaeng. Yang lain mah udah minggat abis pdkt sebulan." 

Gak tau kenapa ya rasanya Changbin bangga sama dirinya sendiri wkwk.

"Kayaknya mereka gitu karena gak ngerti gimana cerita Chaeyoung sebelumnya, gue beruntung aja bisa tau soal masa lalu dia setelah kita gak sengaja ketemu sama tuh cowok di warung." 

Jisung nautin alisnya.

"Lo ketemu mantannya ?" 

Changbin ikutan ngerutin dahinya.

"Iya, mantannya, katanya sih pacar pertamanya yang abis nananinu langsung ninggalin dia gitu aja. Emang ada lagi ?"

Dan dari ekspresi Jisung, Changbin tahu kalo ada masalah yang lebih gelap yang pernah dialami sama Chaeyoung.

✨The Last 90's✨

Hwiyoung nyebat di gazebo belakang fakultas dia, sama beberapa temen yang juga sehobi sama dia. Alias semuanya perokok berat. Sihyeon sebenernya udah pernah nyuruh dia berhenti ngerokok dan ngasih dia metode makan permen, cuma emang Hwiyoungnya yang bandel makanya masih nyebat. Mana makin hari makin parah, gak batuknya, gak ngerokoknya. 

"Hwi, duluan !" pamit temennya setelah ngabisin sebatang rokok, Hwiyoung yang lagi nyebat rokok kedua cuma ngelambaiin tangan doang. 

Dan karena Hwiyoung gak pernah dengerin omelan Sihyeon soal berhenti ngerokok, kayaknya dia ada sakit. 

Cowok itu ngeliatin rokoknya yang udah tinggal setengah itu, ya kali dia sakit gara-gara beginian doang.

"Uhuk uhuk! Sialan !" tapi akhirnya rokok setengah batang itu dia buang karena dia udah ngerasa gak enak. 

Apa dia salah beli rokok ? Nggak kok, bungkusnya masih sama. Tapi kenapa rasanya beda ?

"Hwiyoung !" panggil seseorang yang Hwiyoung kenal betul suaranya. 

Ketika dia nengok, ketemulah dia sama Chuu yang lagi-lagi sama Arin juga. Emang bener dah nih berdua kek perangko sama surat, lengket mulu kemana-mana.

"Sendirian ?" tanya cewek itu setelah lari-larian nyamperin dia.

Padahal Hwiyoung juga gak minta Chuu buat datengin dia wkwk.

"Sepemahaman kamu aja gimana." Chuu ketawa.

"Ngapain ? Nyari inspirasi gambar lagi ?" 

Hwiyoung ngegelengin kepalanya.

"Kalo yang sekarang lagi refreshing, kamu sendiri abis darimana ?" tanya Hwiyoung sambil bergeser karena Arin juga dateng dan duduk di sebelah Chuu.

"Ada seminar di gedung serba guna, ngantuk banget 2 jam dengerin pembicaranya ngomong." 

"Sama kalo gitu, mending ikut training militer daripada ikut seminar kalo aku mah." 

Lagi-lagi Chuu ketawa renyah, yang bikin Hwiyoung mau gak mau ikutan ketawa. Tapi abis itu dia batuk-batuk, lama banget sampe Chuu sama Arin khawatir. Nih anak gak papa nih ?

"Hwiyoung, you okay ?" tanya Chuu setelah Hwiyoung berhenti batuk.

Cowok itu ngangguk tapi dia mulai ngerasa dadanya berat banget buat ngehirup oksigen. Dia nyari air minumnya dan minum beberapa teguk sebelum mulai ngomong lagi ke Chuu sama Arin.

"Lagi gak enak badan aja sih aku kayaknya." kata Hwiyoung pada akhirnya.

"Ih, kalo gitu ya kudunya kamu cepet pulang dong ! Bawa motor sendiri kan ?" 

Chuu panik mode on.

"Iya, iya. Kalian juga dah selesai kelas kan ? Pulang sana, katanya ngantuk abis seminar."

Hwiyoung malah balik ngusir.

Chuu sama Arin cuma manggut-manggut doang, kemudian mereka berdua pamit pergi duluan. Hwiyoung keknya harus ngehubungin Sihyeon deh ini.

Eh tapi kalo dia cerita dia gak enak badan entar dia diomelin ? Ah, bodo amat, mending diomelin Sihyeon daripada sakit. 

✨The Last 90's✨

Author's note:

Hai halo, makasih buat kalian yang udah mampir ke sini, maaf kalo aku update nya lamaaaaaa banget ehehe makasih juga yang udah nungguin

Serius, aku seneng banget liat kalian voment karyaku ini TT aku merasa dihargai sebagai author TT maaf kalo misal ceritanya gak sesuai ekspektasi kalian yaa, I love you guys <3 

Oh iya, jangan lupa juga buat voment di setiap buku yang kalian baca yaa, karena kalian itu semangat kami dalam menulis TT thank you sekali lagi ><

The Last 90s✨ - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang