Yohan sama Yeri udah temenan sejak mereka SMP, gak banyak orang yang tau karena emang mereka gak terlalu ngumbar pertemanan mereka. Tau tau deket gitu aja, padahal emang udah kenal dari dulu.
Kayak barusan, Yohan sama Yeri kebetulan ketemu lagi di fakultas yang sama tapi jurusan yang beda. Dan kebetulan fakultas lagi ngadain seminar, wajib buat diikutin semua anak semester 3 fakultas mereka. Ketemu deh, ngobrol dong mereka, jelas.
Yohan sama Yeri emang termasuk anak yang cukup terkenal di fakultas, Yohan cakep makanya banyak yang kenal, kalo Yeri karena emang dianya supel dan suka berteman aja makanya temen dia banyak.
Dan boom! ketika mereka berdua ngobrol, langsung dighibahin sana sini. Yeri denger tau kalo cewek-cewek yang duduk di belakang dia ngomongin kebersamaannya sama Yohan.
"Kenal darimana, ya ? Anjir lah keduluan gue."
"Gak follow-followan instagram sih mana tau kita ?"
"Pake second account kali kenalannya."
Dan masih banyak lagi omongan lain yang Yeri denger. Cewek itu ketawa aja dalem hati, gak perlu juga jelasin ke mereka kalo gak ditanya. Yang penting sekarang mereka tau aja kalo dia sama Yohan temenan.
"Yer, lo sama Yohan temenan ?"
Nah ini, si ratu gosip fakultas dateng. Denger aja dia padahal tadi katanya males dateng seminar.
"Hooh, mau gue kenalin ?" kata Yeri ke Sihyeon yang langsung masang muka melas. Berharap bener minta kenalin ke Yohan.
"Tapi boong." ujar Yeri lagi.
"Yeu, si kampret. Kok bisa kenal ? Sejak kapan ?"
Sihyeon bilang dia pengen jadi pembawa acara program gosip, dan Yeri ngerasa Sihyeon udah pantes banget jadi host program gosip. Kepo level dewa adalah salah satu skill yang harus dipunyain sama host program gosip.
"Ya bisa lah, orang dia temen sekelas gue jaman SMP kok." jawaban Yeri barusan bikin Sihyeon manggut-manggut. Lama juga kenalnya kalo dari SMP.
"Dah ada cewek belom dia ?" tanya Sihyeon lagi.
Yeri ngeliat ke arah Yohan yang kebetulan keliatan dari tempatnya.
"Dia aja suka malu kalo deketan sama cewek, gimana mau punya cewek ?"
Masih ngebekas di ingetan Yeri gimana cowok itu kabur dari blind date-nya karena malu, padahal dia sendiri yang minta Yeri buat cariin temen kencan buta.
"Ih kok lucu sih, Yer ? Lo beneran gak mau ngenalin gue sama dia gitu ?" Sihyeon masih belom nyerah.
"Jangan bilang kalo lo suka sama dia, Hyeon ?" curiga Yeri.
"Mana ada cewek yang gak suka sama Yohan, Yer ?"
Yeri ngehela nafasnya, ya bener juga sih, kalo Yeri bukan temen lama Yohan kayaknya juga udah naruh perasaan saking gantengnya.
"Follow aja instagramnya, terus minta folback, bilang aja lo temen gue." dan Yeri tuh emang gak bisaan kalo dimintain tolong gini. Hhh nyebelin.
✨The Last 90's✨
"Jadi Yeri tuh temen lo dari SMP ? Pantes akrab lo berdua."
Topik di antara Yohan sama temennya pun gak jauh beda, kaget aja gitu, gak pernah keliatan ngobrol juga mereka sebelumnya baru tadi doang.
"Kenapa sih emang ? Kok keknya pada kaget gue akrab sama Yeri." tanya Yohan gak paham.
"Ya soalnya Yeri cakep, lo juga. Mau masalah apa lagi emang kalo bukan itu." jawab Yunho, temen sejurusannya, temen nongkrongnya, temen dari segala temennya Yohan di sini.