Yeri gak inget semalem dia ngapain aja, yang dia inget cuma kebodohan dia ngegalauin foto kliennya Mark. Sampe sekarang dia masih mikir loh kenapa dia bisa setolol itu, tapi jujur captionnya sebelumnya tuh gak kayak gitu. Makanya Yeri sampe bisa mikir kalo itu ceweknya Mark. Ini super duper memalukan sih, sampe sekarang Yeri gak sanggup turun dari kasurnya buat nemuin Mark di depan.
"Yerim, wake up. Aku beliin bubur ayam buat kamu, sama air kelapa biar kamu gak hangover."
Bukannya bangun, Yeri malah makin ngeringkuk di balik selimutnya. Malu bangeeettt aaaaaa ini gimana.
Suara pintu kebuka, dan Mark pun masuk ke dalem kamarnya. Naruh bubur dan air kelapa di meja deket kasur Yeri sebelum duduk di samping dia.
"Wake up, pillow head. Bangun atau buburnya aku aduk ?"
Karena Yeri penganut sekte bubur gak diaduk, akhirnya dia mau gak mau harus bangun. Mark ngeliatin dia kayak biasanya, tapi entah kenapa Yeri masih malu banget. How stupid she was, rasanya mau nenggelemin diri di laut aja.
"Morning, sweetheart." Sapa Mark.
"Morning too, pumpkin. Thanks udah beliin bubur."
Mark nyodorin air kelapa dulu, biar Yeri gak sakit kepala gara-gara hangover.
"You're welcome. Your drinking habit has gotten too much lately, I'm worried."
Dalam hati Yeri rasanya pengen nyaci maki Mark, ya berkat siapa dia begini ? Minum alkohol sampe segak bertanggung jawab itu ke dirinya sendiri, siapa lagi kalo bukan Mark ?
"Sorry, banyak masalah akhir-akhir ini." Tapi cuma itu yang bisa Yeri keluarin dari mulutnya, how frustrating.
Mark mau nenangin Yeri, mau bilang kalo ada dia di samping cewek itu, tapi dia juga gak mau bikin Yeri makin kecampur aduk perasaannya. Dia gak mau ngasih harapan sekecil apapun itu ke Yeri, dia harus mertahanin tembok ini.
"Just promise me you won't drink recklessly anymore, aku gak bisa terus-terusan ada di sisi kamu."
Dan kalimat itu berhasil bikin hati Yeri keiris-iris rasanya.
"Promise." Yeri berusaha munculin senyumannya, dan semoga Mark gak liat betapa palsunya senyuman dia sekarang ini.
"Good girl, hari ini ada kuliah ?" tanya Mark.
Yeri ngegeleng, maka dari itu semalem dia minum dengan tidak bertanggung jawab. Soalnya hari ini gak ada kuliah.
"Kalo gitu ayo jalan-jalan, it's been a long time kita quality time."
✨The Last 90's✨
Yohan gak nyangka kalo ternyata dia beneran ditinggal jadi jomblo sendirian sama dua sohibnya. Yohan jadi bingung nih dia mau sedih apa seneng. Sedih buat diri sendiri, seneng buat dua sohibnya.
MANA DAPETNYA CEWEK CAKEP SEMUA LAGI BUSET!
Hangyul sama Yunho tetep kek biasanya kok, tetep nongkrong sama dia, tetep futsal sama dia, tetep ngebasket sama dia, tetep ngerjain tugas bareng, yang berbeda adalah ketika hari Sabtu.
Anjiiingggg, Yohan ditinggal sendirian sama mereka berdua. Ditinggal ngedate, ini Yohan mau nangis aja tapi ya kali, dia kan couo. Masa gini doang nangis.
Masih jam 9 tapi Yohan udah ditinggal sendirian sama Hangyul di kosan, kalo ditanya Hangyul kemana, jawabannya ya kemana lagi kalo gak nyamperin ayang. Yohan ngehela nafasnya, selama ini dia gak pernah ngerasa jomblo itu gak enak, tapi setelah temen-temennya pacaran semua, akhirnya dia ngerasain juga rasa kesepian begini.