Buat masalah hati, biasanya sih Yunho gak getol-getol amat pdkt nya. Cuma entah kenapa sama Arin ini dia kek pengen sat set sat set gitu dapetin tuh cewek. Apakah karena dia udah pernah liat kerapuhan Arin makanya rasa ingin melindungi tuh jadi kek naik roket ? Eaaaaaaa pfftt
Yunho kepikiran, dia pdkt in Arin tapi rasanya masih kek harus lari banget ngejar itu cewek. Agak susah sih karena ngeliat track record percintaan Arin yang dia tau, dan juga pengalaman dia sendiri yang mana mereka berdua sama-sama tersakiti. Yunho nekat aja mau ngejar Arin, kontak aja gak punya.
Lupa sebenernya, kemaren mau minta nomer lah kok Mingi tiba-tiba muncul. Ke-distract lah tuh dianya.
Yunho tau sih kalo Arin tuh selebgram gitu, jadi dia gak yakin kalo ngefollow Arin atau langsung nge dm Arin bakal langsung difolbek atau dibales. Secara, dm Arin pasti penuh banget dari entah siapa aja.
Tapi setelah minta saran dari Yohan, Hangyul sama Mingi, meskipun gak berguna-berguna amat soalnya mereka semua jomblo, akhirnya dia coba ngefollow Arin dan ngedm cewek itu buat minta folbek. Fyi nih Yunho tuh bukan tipe cowok yang suka main sosmed, postingan terakhir dia aja udah ada 3 bulan yang lalu, bikin story juga jarang, sering install uninstall instagram, pokoknya media sosial ini tuh bukan tempat nongkrong dia lah.
Setelah Yunho tinggal nugas beberapa menit, notif hapenya bunyi, dan nongol lah notifikasi instagram @/choiarin99 telah mengikuti anda dan satu DM yang belum dia buka pesannya.
Hehe dari Arin juga ternyata.
Arin, ini aku Yunho
Folbek ya! :DHalo, Yunho
Okay, udah aku follback yaa. . .
Sialan, Yunho gatau harus ngebales gimana. Ini lebih susah daripada disuruh bikin essay tapi sumber harus ambil dari jurnal internasional.
Akhirnya dia putusin buat nelpon Mingi, kenapa bukan Yohan ? Bro, Yohan aja sukanya mengagumi dari jauh gimana mau ngasih advice soal pdkt ? Ya kali wkwk seenggaknya Mingi pernah punya pengalaman jadi player pas SMA dulu.
"Halo ? Mingi ! Bantuin gue !" kata Yunho panik.
"Hah ? Halo ? Napa dah ? Panik kenapa lo ?"
"Gue mau chat-an sama Arin tapi gue bingung harus ngomong apa."
Mingi yang sebenernya lagi belajar itu langsung ambil nafas dalem-dalem terus dia hembusin perlahan, emosi anjing.
"Yun, gue jadiin mayat praktikum mau lo ?"
✨The Last 90's✨
Sihyeon beneran ngamuk ketika Hwiyoung bilang lagi sakit, ya soalnya dia tahu gimana reckless-nya tuh cowok sama dirinya sendiri. Apalagi Hwiyoung juga perokok berat, dan sekarang sakitnya batuk-batuk. Sihyeon gak mau mikir aneh-aneh, tapi pikirannya beneran gak bisa diajak kompromi.
Di kelas, kebetulan dia ada matkul yang sekelas sama Yeri, dia jadi gak fokus. Pikirannya kebelah jadi dua, dia bukan cewek bego yang gak bisa liat gimana sikap Yohan ke Yeri. Jadi, iya, dia tau kalo Yohan suka sama Yeri. Gak perlu ada orangnya deh, pas Sihyeon sama Yohan kemaren ngobrolin tentang Yeri aja tuh cowok udah kentara banget kok kalo dia suka sama Yeri.
Dan Sihyeon juga tau kalo Yeri gak sebuta itu.
Sihyeon rasanya udah kalah duluan sebelum mulai, atau dianya aja yang terlalu takut buat memulai ?
"Hyeon ? Lo gak papa ?"
Suara Yeri ngebawa dia kembali ke kenyataan, dan ternyata kelasnya dah kelar.