Yeri gak nyambut Mark di bandara hari ini, gak kayak apa yang dia udah lakuin sebelum-sebelumnya. Mana mungkin Yeri nyamperin Mark dengan keadaan hati super berantakan kayak gini ? Yang ada setelah dia ngeliat Mark bukannya dia peluk, dia tampol duluan tuh cowok. Huhu Yeri pusing.
"Lo bilang Mark pulang, kok gak nyusulin ?"
Sihyeon malah ngingetin, berisik banget lagi dia.
"Gue lagi mau ngehindarin dia." ujar Yeri sambil minum whiskey-nya. Iya, mereka di club lagi sekarang, atas permintaan Yeri lah of course.
"Kenapa lagi sekarang ?"
Dia emang belom ngasih tau Sihyeon soal ini, karena emang dia gak pengen aja gitu terlalu dalam jatuh ke dalam kegalauannya sendiri. Tapi... nyatanya dia tetep aja begitu, tetep galau brutal.
"Mark punya cewek di Kanada." nada yang dikeluarin Yeri beneran sefrustasi itu, Sihyeon berusaha ngertiin.
"Tau darimana lo ? Bukan cuma temen dia ?"
Sihyeon bukannya gak percaya, tapi dia paham betul gimana Mark Lee kalo punya cewek. Pasti show off kebangetan sampe satu dunia tau siapa ceweknya, tapi dari kemaren di ig Mark gak ada apa-apa. Lovestagram gak jalan, gak ada insta story apapun juga. Nih Yeri yang terlalu takut apa Sihyeon yang terlalu ngurusin orang sih sebenernya ?
"Ada di tag-tagannya dia. Foto tangan ngebentuk love. Gue gak tau mau harus gimana lagi, Hyeon, hati gue berantakan banget."
Ini Sihyeon mau ketawa juga gak enak soalnya Yeri udah terlalu jatuh ke perasaannya sendiri, tapi kalo cuma ngetag doang mah Sihyeon juga bisa.
Akhirnya Sihyeon putusin ngeliat buktinya di tag-tagan akunnya Mark, bener ada foto yang Yeri maksud, caption nunjukin kata terima kasih dan kebersamaan yang udah lama terus abis itu ada 'photo taken by Mark Lee' dan ngetag akun insta nya Mark sama studio fotonya Mark.
"Yer, lo tuh pinter tapi kenapa soal cinta-cintaan lo bego sih ?" ceplos Sihyeon, Yeri langsung ngeliatin cewek di sampingnya, tangannya otomatis mandeg pas mau ngambil gelas whiskey nya lagi.
"Ini client fotonya Mark, Kim Yeriiiii !!! Tolong dong dibaca dulu captionnya bener-bener baru galau lo !" ini Sihyeon literally kesel banget sama Yeri sumpah.
Yeri nyaut hapenya Sihyeon, ngebaca seksama caption yang dikata Sihyeon barusan.
"Oh." dan cuma itu yang bisa Yeri ucapin, dia... BENERAN NGERASA TOLOL AAAAAAAAAAAAAAAAA
"Abisin whiskey lo, kita pulang sekarang, galau lo udah selese kan ?" tanya Sihyeon ke Yeri yang masih dalam masa pemulihan.
"Gak gak, gue mau pesen lagi. GUE MAU MINUM SAMPE GUE LUPA GUE GALAUIN HAL YANG GAK PENTING !!!! AAAAAAAA GUE BEGO BANGEEEETTTT TOLOLLLL !!!"
Untung semua orang di club minding their own business, jadi mau sedrama apapun Yeri, gak akan ada yang ngeliatin kecuali kalo emang pengen. Sihyeon mijit pelipisnya sendiri, gak nyangka seorang Kim Yeri yang biasanya menang olimpiade ternyata goblok soal percintaan.
"Speak of the devil." gumam Sihyeon setelah ngeliat siluet orang yang dia kenal jalan ke arah mereka.
✨The Last 90's✨
Mina ngeliatin jari manisnya yang tersemat cincin dari Woojin, cowok itu lagi ada di sampingnya sekarang. Punggung lebar Woojin keliatan begitu gagah di mata Mina, bikin Mina langsung nyandarin kepalanya di sana. Perasaan cewek itu campur aduk.
Woojin ngegeliat, kebangun dari tidurnya karena ngerasain beban di punggungnya.
"Gak tidur ?" Tanya Woojin pake suara khas orang bangun tidurnya.