Setelah Yeri dibawa pulang sama Mark, Sihyeon yang bohong kalo bakal dijemput sama cowoknya a.k.a Lee Hangyul langsung nyoba nelpon Hangyul beneran. Ini hampir jam 3 pagi, dan Sihyeon takut mau pulang sendirian ke kos.
Setelah melewati beberapa nada sambung, akhirnya sambungan di ujung sana nerima telponnya.
"Halo, kenapa, Yang ?" DAN SIHYEON BELOM KEBIASA SAMA PANGGILAN ITU DARI HANGYUL.
"H-halo, Hangyul, lo dimana ?"
Ini Sihyeon harus ngumpet di toilet dulu biar suara musiknya keredem, kalo nggak ya mana bisa kedengeran suara Hangyul atau Sihyeon.
"Gue di warkop, lagi nugas sama anak-anak. Kenapa ? Tumben nelpon jam segini ? Gak ada kejadian apa-apa kan ?"
Hangyul mulai khawatir.
"Nggak kok, gue baik-baik aja, cuma gue mau minta jemput boleh nggak ?" Sihyeon nenangin, sambil minta tolong.
"Hah ?! Lo dimana anjir jam segini, Yang ?!" Nah kan panik anaknya.
"Di club hehe. Entar gue ceritain deh, jemput dulu."
"Iya, iya, gue otw sekarang. Jangan kemana-kemana, di dalem aja, duduk deket barnya. Kalo ada cowok ngedeketin cuekin aja, kalo ada yang aneh-aneh bilang ke gue, biar gue hajar."
Sihyeon rasanya mau ngakak, tapi ya cowoknya ini emang agak lain gitu ya, protektif galak tapi gemesin gitu modelannya.
"Iya, ati-ati bawa motornya."
"Siap, Ndoro Putri. Gue matiin, ya ?"
"Oke."
Dan sambungan telpon pun terputus.
✨The Last 90's✨
Setelah sekitar 10 menit nungguin jemputan, akhirnya Hangyul ngechat kalo dia udah di parkiran. Sihyeon pun langsung cabut dari sana.
10 menit, nih cowok pasti ngebut banget. Liat aja, abis ini pasti Sihyeon omelin si Hangyul soalnya kebut-kebutan di jalan. Mentang-mentang sekarang dini hari, jalanan sepi plus motor dia motor 200cc, enakin dah tuh berasa lagi balapan di sirkuit.
"Ayang !" Panggil Hangyul sambil ngelambaiin tangannya pas ngeliat Sihyeon nyampe parkiran.
Hangyul tiba-tiba diem matung, bikin cewek itu bingung kenapa lagi sama cowoknya ini.
"Lo kenapa diem begitu tiba-tiba ?"
Bukannya ngejawab, Hangyul malah ngelipet tangannya.
"Lo pake baju begini di dalem ?"
Sihyeon kedip-kedip gak paham, kenapa sama bajunya ? Tube top, high waist jeans plus bolero cardigan. Ini outfit wajar menurut Sihyeon, tapi menurut Hangyul ini outfit terharam yang pernah dia liat di ceweknya
"Iya ? Kenapa sih ?"
Hangyul gak ngomong apa-apa, tapi dia langsung nyopot jaket bombernya dan dipakein ke Sihyeon sampe diresleting rapet.
"Gak papa, lo bebas pake baju apa aja, gue jago berantem kok. Tapi sekarang pake jaket dulu, entar lo masuk angin."
Ini tadinya Sihyeon yang pengen ngomel malah jadi kelupaan gara-gara Hangyulnya sendiri. Beneran gak dikasih jalan buat ngomel, mana so sweet lagi.