Fluttering

184 29 5
                                    

Sebenernya berat buat Yohan buat ngebohongin dirinya sendiri, dia ngerasa bego aja gitu demi keliatan biasa aja karena gengsi kalo harus keliatan sedih di depan Yeri jadi dia bohong sama perasaannya. Karma mungkin, ya, gara-gara dia suka ngatain Hangyul wkwk

Pikirannya gak fokus ke film yang lagi dia tonton, mana isi bioskop kebanyakan orang pacaran semua. Bikin iri aja sial.

Cowok itu nyalain hapenya buat ngeliat jam, tapi dia kena tegor sama cewek yang duduk di belakangnya karena kontras hape dia terlalu terang. Bikin silau.

"Mas, kalo lagi nonton jangan main hape dong!" 

Yohan nolehin kepalanya, nyoba ngeliat siapa yang ngomong sambil mau minta maaf. Eh lah kok ternyata Hyewon.

"Hyewon ?"

"Eh ? Yohan ?" 

Lalu keduanya pun dapet tatepan tajam dari penonton di sana sekalian sama sound effect 'ssshhh' dari beberapa orang. Hyewon sama Yohan buru-buru minta maaf. Kemudian Yohan pun  sok ngide pindah tempat duduk di sebelah Hyewon. Mumpung bangku di sebelah cewek itu kosong, begitu pun bangku tempat dia duduk. Gak strategis gegara ada orang pacaran di sebelah-sebelahnya. Untung aja sih bangku yang dia tempatin tuh di pojokan deket tangga, jadi gak ngeganggu orang pas pindahnya.

"Lo sendirian ?" tanya Yohan ke Hyewon setelah pindah. Of course ngomongnya bisik-bisik tetangga, biar gak ditegor lagi sama penonton lainnya.

"Iya, lo juga ?" 

Yohan pun ngangguk-ngangguk.

"Abis film selesai, mau kemana ?"

Hyewon agaknya bingung dong sama pertanyaan Yohan, tapi dia jawab aja.

"Pulang, emang kenapa ?"

"Gak usah pulang, temenin gue jalan-jalan abis ini."

Dan karena Hyewon takut ditegor sama penonton lain, akhirnya dia diem aja. Padahal dia bingung maksudnya Yohan ngajakin dia jalan-jalan tuh apaan. 

Beda sama Hyewon yang bingung, Yohan nganggepnya Hyewon setuju sama rencana dia. Hehe akhirnya punya temen buat ngegabut.

✨The Last 90's✨

"Aku udah di dalem, pake baju warna pink. Tapi kamu pasti bisa nemuin aku sih, soalnya gak ada siapa-siapa di dalem sini selain aku sama Chuu." ujar Arin sambil celingukan ngeliatin ke luar jendela kafe.

Gak lama setelah Arin selesai telponan, ada dua orang cowok dengan tinggi badan di atas rata-rata masuk ke dalem kafe. Of course itu Yunho, yang udah senyum-senyum ngeliat Arin. Sama cowok satunya lagi, yang kalo gak salah namanya itu Mingi.

"Sorry, ya, kita telat. Nih bocah satu susah banget diajaknya." ujar Yunho yang langsung ngambil duduk di depan Arin. 

"Gak papa kok, aku sama Chuu juga baru nyampe." 

Tapi bo'ong, soalnya Arin sama Chuu udah dari 15 menit yang lalu nyampe di kafe. 

Yunho sama Mingi pesen minuman sebelum akhirnya duduk untuk waktu yang lama sambil ngobrolin tentang kehidupan perkuliahan, dan lain sebagainya sama Arin. 

Tujuannya mereka bawa temen masing-masing adalah untuk bikin suasana gak canggung-canggung amat sebenernya, tapi gatau kenapa keduanya yang biasanya rame sekarang kek gak ada omongan sama sekali. Bikin Arin sama Yunho ngerasa gak enak karena asik sendiri.

Mingi yang ngerasa gak seharusnya ada di sana, langsung ngasih kode ke Chuu buat sama-sama ninggalin dua sejoli itu sendirian. Chuu pun gak punya pilihan lain selain ngikutin cowok itu. 

The Last 90s✨ - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang