Know you more

86 11 1
                                    

Hangyul dari pagi udah mejeng di depan kosannya Sihyeon, kebetulan Sihyeon bilang anak kosan dia lagi pada pulang kampung semua jadilah Hangyul cepet-cepet pergi nemenin ayang yang lagi sendirian.

Jiakh bucin.

Sihyeon hari ini mau masak, dan Hangyul untuk yang pertama kalinya nyobain makanan bikinan ceweknya itu.

Setelah dua minggu jadian, Hangyul sedikit demi sedikit jadi lebih tau gimana keseharian Sihyeon. Mulai dari bangun pagi, ngampus, rapat, nugas, sampe tidur lagi.

Oh, iya, dia juga baru tau kalo ternyata Sihyeon banyak ikutan volunteer pas hari Minggu, dan besok rencananya Sihyeon mau ngajak dia ke tempat volunteer.

"Kurang apa ?" tanya Sihyeon ke Hangyul setelah cowoknya itu nyicip masakannya.

Sihyeon lagi masak ayam blackpaper sama sop tahu pedes, kebetulan cuacanya lagi mendung jadi Sihyeon pengen bikin yang pedes-pedes.

"Udah pas kok, cuma lebih manis aja dari yang biasa gue makan." Ujar Hangyul.

"Oh, kemanisan ya ?"

"Iya, soalnya gue ngicipnya sambil ngeliatin lo."

Dan Sihyeon pun belajar kalo Lee Hangyul ini cheesy nya minta ampun, jadi dia mau gak mau harus tahan sama gombalan-gombalan yang terus Hangyul keluarin kalo lagi sama dia.

Sihyeon yang salting berat cuma bisa nyubit pinggang cowoknya terus balik masak lagi.

"Jadi kemanisan apa nggak !?" kali ini rada nyolot nanyanya.

"Nggaaakk, udah pas itu, ay. Udaahh." daripada Hangyul dicubit lagi jadi dia iyain aja.

Setelah drama yang Hangyul buat, Sihyeon mulai ngangkatin panci dan pan ayamnya ke meja makan. Kosan Sihyeon ini kos premium, jadi ada dapur ada ruang makan ada rooftop pokoknya semua serba ada. Harganya gak usah ditanya, yang pasti Sihyeon juga kudu kerja buat bisa bayar kosan semewah ini.

Hangyul gak cuma diem, dia ikut bantuin Sihyeon nata meja dan ngambil nasi. Udah berasa berumah tangga sih, tapi Hangyul gak mau bilang soalnya nanti dia kena tampol lagi.

Satu suapan pertama bikin Hangyul ngerasa pengen nangis, soalnya masakan Sihyeon beneran enak banget. Bikin dia kangen rumah.

"Mimpi apa gue dapet cewek serba bisa kek elo, udah cakep, baik, pinter masak pula. Ini gue gak gombal ya, ini gue serius."

Muka Sihyeon langsung merah, tapi anaknya ketawa doang ngedenger itu.

"Lo tuh ya, pernah gak sih mikir dulu sebelum ngomong tuh. Gue kan jadi salting terus dengernya, Gyul."

"Lah emang itu tujuan gue, lo lucu kalo lagi salting."

AAAAAAAAAA SUDAHI SEMUA GOMBAL GEMBELMU LEE HANGYUL, SIHYEON UDAH GAK SANGGUP

"Ssshh dieeemmm, jangan ngegombal lagi. Mending lo makan sampe abis itu nasi."

Dan ketika Sihyeon ngeliat piring Hangyul, beneran udah abis dong nasinya. Lagi-lagi Sihyeon dibikin speechless.

"Lo manusia apa vacuum cleaner sih ?" ujar Sihyeon sambil nyuap nasi lagi ke mulutnya.

"Manusia lah, tapi gue kalo makan emang cepet. Mau tau gak gue jadi vacuum cleaner-nya pas kapan ?"

Sihyeon ngerutin dahinya, bertanya-tanya.

"Kapan ?"

"Pas ciuman, mau nyoba ?"

Hampir aja Sihyeon keselek gara-gara Hangyul, aduh... kalo gini ceritanya mah dia kudu selalu siap mental. Cowok ini gak main-main, Sihyeon harus nyari kiat-kiat biar kebal dari gombal gembel seorang Hangyul.

The Last 90s✨ - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang