Sebelum balik kosan tadi Sihyeon sama Hangyul mampir dulu ke mie ayam langganan Sihyeon depan kampus, Hangyul sih gak seberapa suka sama mie ayam depan kampus itu tapi karena ini pacarnya yang pengen jadi dia iyain aja. Bukan gak enak, tapi emang bukan selera Hangyul aja.
"Pernah nyoba gak mie ayam ujung gang 11 ? Itu tuh baru mantep banget mie ayamnya." ujar Hangyul ke Sihyeon sambil ngebuka bungkus makanannya.
"Ih gue malah gak seberapa suka yang di sana, ayamnya potongannya gede-gede. Gue lebih suka yang kecil-kecil gitu potongannya." jawab Sihyeon yang lagi nuangin mie ayamnya ke mangkok.
"Oh, selera kita beda berarti."
Hangyul ketawa kecil terus nyuap segarpu mie ayamnya ke dalem mulut. Lumayan, rasanya lebih enak dibanding yang terakhir kali dia beli.
"Tapi ini lumayan sih, gak kek terakhir gue beli waktu itu. Udah upgrade dia resepnya."
Dan komentar Hangyul bikin Sihyeon mau gak mau ketawa juga.
"Emang yang terakhir lo beli rasanya gimana ?" ini Sihyeon murni penasaran.
"Hambar gitu rasanya, gak tau ya, kayaknya waktu itu bapaknya lagi keabisan micin."
Dengan begitu gak kerasa kalo mie punya Hangyul udah tinggal separuh, Sihyeon seneng rasanya ngeliat cowoknya ini kalo lagi makan. Soalnya lahap banget, apalagi kemaren pas mereka masak bareng itu. Hangyul kalo makan tuh cepet banget, sedangkan Sihyeon ya kecepatan standar lah, jadi bisa aja Hangyul nambah-nambah terus pas Sihyeon ngabisin satu porsi Hangyul udah abis 2 porsi.
"Doyan apa laper lo ?" tanya Sihyeon lagi.
Hangyul berhenti nyeruput mie nya terus ngeliat ke arah Sihyeon, lucu banget 😭 mana mie nya masih belum keseruput semua, jadi masih ada satu biji ngegantung gitu,
Cepet-cepet Hangyul nyeruput mie nya lagi, "Laper, belom makan gue tadi."
"Heh! Tau gitu tadi kita beli nasi, Gyul ! Ih kok gak bilang ?!"
Sihyeon panik, takut kalo nanti Hangyul sakit perut gara-gara gak kenyang makan mie doang.
"Lagi pengen mie." dan jawaban polos Hangyul yang juga masang muka watados (wajah tanpa dosa) bikin Sihyeon mau pake nada ngegas jadi gak tega.
"Kurang nggak ?" ini Sihyeon mau mastiin Hangyul gak kelaperan lagi, soalnya mereka beli cuma 2 porsi, siapa tau Hangyul masih belom kenyang.
"Nggak, ini aja udah."
Walaupun Hangyul ngomong gitu tapi Sihyeon tetep nyisihin mie nya buat Hangyul, dia di kamar masih ada roti, jadi nanti kalo laper dia makan roti aja. Yang penting sekarang Hangyul kenyang dulu.
"Emang lo entar gak laper, ay ? Udah malem loh, apa kita keluar lagi beli makanan buat lo entar ?"
Sihyeon heran, ketika dia lagi nyoba merhatiin Hangyul kenapa Hangyul lebih perhatian sih sama dia. Gimana Sihyeon gak mau makin luluh coba ?
"Gue ada roti di kamar, entar bisa bikin roti bakar. Gampang lah. Btw, INI GUE TUH LAGI NYOBA JADI PERHATIAN KE ELO, HANGYUL ! Kenapa lo yang perhatian balik sih ke gue ?"
Hangyul agak kaget sih pas Sihyeon teriak gitu, tapi kemudian dia ketawa kecil.
"Ututututu sini-sini, duduk dulu sini." Hangyul ngarahin Sihyeon buat duduk di sebelahnya, dan Sihyeon nurut.
"Kan lo pacar gue, masa gue gak boleh perhatian sama pacar gue sendiri ?" tanya Hangyul sambil ngelus-ngelus rambut Sihyeon. Bikin Sihyeon makin pengen mencak-mencak saking saltingnya.
"Tapi rasanya aneh, gue gak biasa dapet perhatian dari cowok gue sebelumnya." cicit Sihyeon yang masih bisa didenger Hangyul.
"Oke, gue asumsiin cowok lo dulu bangsat. Tapi sekarang cowok lo kan gue, kan tadi di kafe juga udah gue bilang. Gue bukan dia atau mereka. Mau ngomong gak soal cowok lo dulu ?"
Sihyeon sih mau, tapi semoga Hangyul nggak emosi dengernya.
"Jangan emosi ya tapi, ini semua akibat kegoblokan gue sendiri soalnya." Hangyul ngangguk.
"Gue pernah punya pacar, kita pacaran ada setaunan keknya. Terus mantan gue tuh orangnya narsis plus egois parah, apa-apa tuh selalu harus dia duluan. Kesel gak sih ? Terus gue jadi ngerasa alesan dia macarin gue waktu itu tuh mungkin buat ningkatin tingkat self-esteem nya sendiri. Bukannya mau pamer yak, tapi gue tuh eghm famous gitu dulu." kata Sihyeon yang bikin Hangyul gemes.
Gemes sama ceweknya yang kalo cerita tuh selalu bersemangat, ya pantesan bisa jadi ratu gosip kampus soalnya emang semenarik itu ekspresi Sihyeon kalo lagi cerita.
"Sekarang kan lo juga famous, Hyeon. Siapa coba yang gak kenal Kim Sihyeon ?"
"Banyak lah ege, lo kira gue siapa sampe semua orang kenal ? Boleh lanjut cerita ?" Hangyul ngangguk lagi.
"Nah dia kan gitu ya orangnya, perhatian ke gue juga nggak. Ngechat pasti gue duluan, ngajak jalan juga pasti gue duluan. Dan dia loh yang nentuin kita mau kemananya, padahal gue udah bilang gue mau ke tempat ini, eh sama dia tempat itu malah dilewatin dan gak pernah jadi destinasi kita pas ngedate. Anjing gak sih, Gyul ? Kok jadi gue yang emosi ya ?"
Hangyul ngelus-ngelus punggung Sihyeon, nyoba nenangin ceweknya itu. Dari sini Hangyul paham kenapa Sihyeon ngerasa aneh sama semua perlakuan dia ketika mereka pacaran ini.
"At least sekarang cowok lo gak narsis dan gak egois hehe."
Sihyeon narik sesimpul senyuman di mukanya dan ngeliat ke arah Hangyul di sampingnya.
"Gue sampe heran, tapi juga bersyukur. Berkat lo gue jadi percaya lagi kalo gak semua cowok itu brengsek." ujar Sihyeon sambil nyubit pelan pipi Hangyul yang sebenernya lemak pun gak ada di sana.
Cewek itu beralih jadi ngeraba pelan muka Hangyul, kayak lagi mempelajari struktur wajah cowoknya yang emang seteges itu. Kayak pahatan patung dari Roma, rahang tegas, alis hitam yang tebel, tulang hidung yang tinggi, mata yang tajem tapi juga lembut, bibir tipis yang selau bisa bikin Sihyeon ketawa dengan semua lawakan yang keluar dari sana. Semuanya perfect tanpa terkecuali.
"Kalo lo pernah denger orang bilang lo cakep, itu mereka serius." ungkap Sihyeon.
"Gue tau kok." nah kan muncul lagi nyebelinnya.
"Dih tuh lo narsis."
Mereka berdua ketawa kecil sebelum Hangyul megang dagu Sihyeon, maksa cewek itu (dengan lembut) buat ngeliat ke arah dia. Ketika pandangan mereka ketemu, Sihyeon tau ada maksud lain dari Hangyul. Pandangan Hangyul berubah arah, degup jantung Sihyeon udah gak kekontrol. Sinyal yang dikasih Hangyul ngebangkitin adrenaline rush Sihyeon, dan tolong jangan salahin Sihyeon kalo misal dia salah nangkep sinyal Hangyul.
Hangyul nyeringai kecil, dia gak nyangka kalo ternyata Sihyeon juga bakal secepet ini nyerahin diri ke dia. Tenang, Hangyul gak ada pemikiran jahat. Dia cuma mau Sihyeon buat dirinya sendiri dan cuma dia.
Nafas Sihyeon mulai gak beraturan ketika dia ngeliat Hangyul mulai ngedeketin wajah mereka, dan ketika dia mejemin mata, bisa dia rasain lembut bibir cowoknya itu. Sihyeon seketika meleleh, degupan jantungnya masih berantakan tapi dia ngerasa mulai tenang. Dan ternyata Hangyul gak berniat buat cuma ngasih kecupan, lagi-lagi Sihyeon dibikin kaget sama Hangyul.
Yang pertama, berhasil bikin lutut Sihyeon gemeter, kehilangan kekuatan buat berdiri yang beruntungnya mereka lagi duduk. Yang kedua, ngebuat Sihyeon ngerasa aneh, ada kupu-kupu di dalem perutnya, Sihyeon butuh support jadi dia remes ujung kaos Hangyul. Yang ketiga, Sihyeon udah gak bisa mikir, akalnya udah dia lempar gak tau kemana. Yang seterusnya, dia cuma bisa berusaha nggak pingsan karena Hangyul.
✨The Last 90's✨
Author's note :
Ehm... hai ? wkwkwk
Anyway, ini episode spesial Hangyul-Sihyeon, biasalah penganten baru ya jadinya masih banyak sayang-sayangannya wkwk
Semoga ceritanya bikin kalian ngikik sendiri di tengah malam ini, atau kapanpun deh pas kalian baca ini hehe
See you on next chapter~ jangan lupa voment juga ya kalo suka <3