Crack

137 17 0
                                    

Namanya pertemanan, pasti ada kalanya kita saling berantem sama temen kita karena kesalahpahaman atau sesuatu yang nyakitin secara disengaja atau pun nggak.

Arin sama Chuu juga gitu, gak sekali dua kali, berkali-kali selama masa pertemanan mereka. Meskipun akhirnya juga bisa baikan lagi karena mereka saling minta maaf.

Cuma buat yang kali ini, Chuu agak susah buat maafin Arin kayaknya. Semenjak ada Yunho, Arin jadi jarang hang out berdua sama dia. Selalu sibuk sama Yunho. Padahal pas Arin minta Chuu dateng nemenin dia yang sendirian soalnya Yunho lagi sibuk nugas, Chuu dateng kok. Chuu selalu berusaha untuk terus ada buat Arin, tapi gak tau kenapa Arin nggak gitu juga buat dia.

Chuu gak dendam kok sama Yunho, Chuu juga gak nyalahin Yunho sebagai penyebab berubahnya Arin. Tapi emang semenjak sama Yunho, Arin jadi beda aja.

Bahkan hari ini, dimana Chuu minta Arin buat nemenin dia ke toko buku Arin cuma minta maaf karena udah ada agenda lain sama Yunho.

Gak munafik Chuu sedih banget, tapi dia juga gak bisa marah. Setelah sekian lama Chuu ngeliat Arin trauma sama cowok, dan akhirnya ketemu sama Yunho yang kayak jadi pelindung buat sahabatnya itu, Chuu jadi ikut bahagia ngeliatnya. Ngerti kan maksudnya ?

Cuma ya gitu, Chuu kecewa aja sama Arin karena gak bisa bagi waktu buat dia juga.

Dan akhirnya Chuu berangkat ke toko buku sendirian.

Di tengah-tengah kegiatannya lagi muterin rak buku novel, tiba-tiba muncul cowok tinggi yang Chuu udah paham betul siapa orangnya.

"Hai, jerapah."

Yang dipanggil jerapah langsung ngedehem.

"Lo bahkan belom ngeliat gue." ujar Mingi ikutan ngeliat buku-buku yang ada di rak.

Bedanya Chuu sama Mingi ketika ada di antara rak-rak buku adalah Mingi masih keliatan, sedangkan Chuu tenggelam.

"Gak perlu ngeliat juga udah tau kalo itu kamu, siapa lagi yang suka diem-diem muncul di samping orang kayak setan selain kamu ?"

Chuu ngedongak ke arah Mingi, sedangkan Mingi kudu nunduk biar bisa ngeliat mukanya Chuu.

"Bener-bener ya lo, dasar tuyul."

"Nyenyenye dasar jerapah."

Mingi ngeliat ke sekitar Chuu, tumbenan gak ada Arin. Biasanya mereka berdua kek sepaket soalnya.

"Gak sama Arin lo ?"

Chuu ngegelengin kepalanya.

"Tumben ?"

"Lagi sama Yunho." dan sebelum Mingi nanya lagi, akhirnya Chuu kasih tau alesannya duluan.

"Lo kok gak ikut ?"

Chuu diem kemudian ngebalikin buku yang dia baca sinopsisnya itu ke rak lagi.

"Masa kemana pun mereka pergi Chuu harus ikut ? Chuu kan juga punya kehidupan sendiri, gak selalu sama Arin."

Dari jawaban Chuu, meskipun Mingi gak dikasih tau, dia tau kalo Chuu lagi ada masalah sama Arin.

"Oh, jadi beli buku ?"

Cewek itu agaknya bingung sebenernya Mingi mau ngomongin apaan sih kok nanyanya loncat-loncat gitu topiknya.

"Nggak, nggak ada yang Chuu pengen."

"Mau makan ?"

Sekali lagi Chuu ngeliat ke arah Mingi, masih bingung sama maksud Mingi tapi cowok itu jelas ngasih tatapan bertanya ke dia.

"Boleh."

"Ayok."

Ajakan Mingi yang kayak gak berupa ajakan itu dianggukin sama Chuu. Mereka keluar dari toko buku langganan itu dan mulai pergi ke foodcourt terdekat.

The Last 90s✨ - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang