Girls Unit

72 8 0
                                    

Setiap orang lagi melakukan yang terbaik buat ujian kali ini. Ya kayak biasanya aja deh, tapi lebih berusaha dikit biar nilainya gak kacau. Gak cuma anak-anak saintek kok, anak-anak soshum juga pasti nge-push diri mereka sendiri buat dapetin nilai sempurna. Dan mereka yang pacaran punya cara masing-masing buat tetep komunikasi di antara kesibukan mereka kali ini. Tapi ya ada juga manusia kek Hangyul yang ceweknya ditelantarin gitu aja selama minggu-minggu menuju akhir semester. Jangan ditiru, adegan berbahaya itu mah.

Yunho sama Arin lebih ke menyesuaikan jadwal aja, mereka punya waktu lowongnya kapan. Apalagi Arin suka banget study date di perpustakaan atau di toko buku, jadi gampang aja buat mereka selalu bareng meskipun sibuk belajar buat ujian.

Mina sama Woojin beda, soalnya Woojin gak perlu ujian tengah/akhir semester lagi, yang dia butuhkan sekarang adalah ujian akhir biar lulus. Jadi dia sama Mina bisa nempel terus ehehe.

Yang lainnya ? Ya karena gak punya pacar yaudah jadi belajar sendiri-sendiri, atau kayak Chuu yang selalu jadi nyamuknya Yunho sama Arin. Terus Hyewon yang ngerasa gak enak sama Sihyeon soalnya Hangyul malah nempelnya sama dia dibanding Sihyeon. Ya maap-maap aja Hangyul nih setiap kuliah pasti banyakan ngang-ngongnya daripada merhatiin depan. Pada akhirnya jadi lintah ke Hyewon sama yang lain buat ngejar pemahaman materi + kerjain tugas.

Hyewon akhirnya bisa bernafas lega setelah semua tugas dan ujian selesai. Biasanya anak jurusan bakal ngadain party, tapi Hyewon terlalu mager ikutan. Jadi yaudah dia balik duluan aja. Karena liburan udah di depan mata, yay!

Rencananya mereka bakal ada di Bali selama 6 hari 5 malem, yang mana itu tuh udah lumayan lama juga durasinya. Jadi Hyewon perlu nyiapin banyak barang, kayak baju, skincare, make up, alat mandi, dan lain-lainnya. Jujur ini pertama kalinya Hyewon pergi ke luar negeri dan durasinya selama itu, jadi dia gak ngerti harus bawa apa aja. 

Hmm, apa perlu dia bikin grup sama ciwi-ciwi yang ikut di vacation kali ini biar gak bingung ? Ide yang bagus Kang Hyewon. Yaudah entar biar dia chat Sihyeon. Karena kalo ngechat Arin rasanya masih aneh.

Well, beruntungnya dia Sihyeon gak cemburu ke dia gara-gara harus terus sama Hangyul. Kemaren mereka udah ngobrol juga, ya karena Sihyeon percaya kalo dia sama Hangyul cuma temen aja. Thank God, Kim Sihyeon adalah cewek yang berpikiran dewasa.

"Gak ikut after party lo ?" tanya Hangyul ke Hyewon pas ngeliat cewek itu siap-siap mau pulang. 

"Nggak deh, gue pengen rebahan. Coba ajak Sihyeon sana lo, kesian cewek lo jadi berasa jomblo dua minggu gara-gara lo anggurin." 

"Gue anggurin emang Sihyeon apaan anying. Tapi menurut lo dia marah gak ya ke gue ?" okay, Hyewon tau Hangyul kadang bego, tapi tolong yang beginian gak perlu ditanyain juga.

"Kalo itu gue, udah gue putusin lo dari awal. Tapi ngeliat Sihyeon masih mau sama lo, dia marah tapi dia nyoba buat ngerti. Ah, tau deh, lo pikir aja sendiri sono. Gue balik." 

Heran juga Hyewon sama Hangyul ini, otaknya kadang pinter kadang juga nggak. Jadi kek ada tombol switch nya gitu loh. Sihyeon juga beneran sesabar itu juga jadi pacar, makanya Hyewon respect ke dia. Ah iya juga, dia harus ngechat Sihyeon buat bikin grup ciwi.

Hyewon:

Sihyeon ini gue Hyewon
Gue bingung besok ke Bali mau bawa apa aja
Enaknya kita bikin grup khusus cewek gak sih biar bisa ngelist bareng apa aja yg perlu dibawa ?

Setelahnya dia cuma tinggal nunggu Sihyeon ngebales aja sih, tapi dia gak expect kalo Sihyeon bakal langsung ngebales.

Sihyeon:
Eh boleh banget, Won!
Gue bikinin ya grupnya
Terus anggotanya gue, lo, Arin sama Chuu ya kan ?

The Last 90s✨ - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang