Better

267 41 4
                                    

Yeri sama Sihyeon yang sebelumnya keliatan cuma temenan biasa, sekarang jadi lebih deket. Kemana-mana berdua, dan karena mereka berdua ambil kelas yang beda, seringnya saling tunggu menunggu kalo mau ke kantin. Gak bakal kaget kalo semester depan mereka ambil kelas yang sama terus.

Sihyeon tau Yohan suka sama Yeri, tapi dia juga tau kalo Yeri gak suka sama Yohan, dia sukanya sama Mark. Tapi... kalo misal Yeri berubah pikiran dan jadi suka Yohan balik gimana ?

Oh, tentu aja Sihyeon udah nanyain perihal ini, tapi Yeri tetep bilang nggak. Sihyeon sih iya iya aja, tapi kalo pun beneran, dia mah bisa apa selain nangis. Haha, iyalah nangis. Ya kali nggak, Sihyeon bukan wonder woman.

Dan karena sama-sama dilanda patah hati, mereka berdua sepakat buat pergi ke club malem ini. Sihyeon inget sih terakhir dia pass out malah ngerepotin Yohan sama Hangyul wkwk. Sedangkan di lain sisi Yeri udah gak sabar mau ngelepasin penat di tempat terkutuk itu. Mark juga gak bakalan tau kan ? So yeah, let's just have fun tonight.

"Lo udah pernah berapa kali ke club ?" tanya Yeri mastiin.

"Baru sekali." Yeri keselek.

"Hah ? Masa ?"

Sihyeon senyum ngejek.

"Don't judge book based on its' cover, please.

Yeri ngangguk-ngangguk.

"Sorry, gue kira lo sering ke club, soalnya lo kan kek social butterfly gitu." 

Lagi-lagi Sihyeon agak sedih gitu ya sama image-nya, kek punya banyak temen keliatannya padahal dia selalu sendirian. 

Ah, kalo dipikir-pikir emang Hwiyoung doang temen dia selama ini, dan cowok itu gak pernah sekalipun bawa dia ke club mana pun. Kemaren dia nekat aja sih pergi sendirian, yang beruntungnya ketemu sama Yohan.

"I know, but I have no friends. Ada sih, tapi dia gak pernah ngajakin gue ke tempat begituan." akhirnya Sihyeon curhat.

"Lah terus kemaren lo sama siapa ?"

"Sendirian."

Yeri lagi-lagi kaget, buset nih anak nyalinya gede banget.

"Hyeon, lain kali kalo lo pengen ke club ajak gue, oke ? Jangan pernah pergi sendirian lagi."

Sihyeon ketawa kecil, berasa dianggep temen dia sekarang.

"Tapi lo orang sibuk, Yer." 

Cewek itu ngegelengin kepalanya, "gak ada kata sibuk buat nemenin lo ke club. I will definitely go with you, because it's so dangerous to be alone there."

"Iya, iya, bawel. Mark pasti kebal banget ya lo bawelin begini." 

Yeri pun cuma ketawa kecut, maybe.

✨The Last 90's✨

Yunho, Yohan, sama Hangyul lagi main futsal bareng beberapa temen mereka yang lainnya. Satu tongkrongan warkop sama warnet gaming, biasalah cowok, kalo ada waktu luang pasti olahraga bareng. 

"Gue balik duluan, ya, mau jalan." ujar salah seorang yang ada di sana, yang paling kecil tapi paling dihormati.

"Mentang-mentang dah ada cewek lo, bang." cemooh Hangyul yang jadi trigger buat yang lain ngikut.

"Makanya cari cewek." 

Langsung dah Hangyul skakmat, semuanya pada beralih nyorakin dia sekarang.

"Bang Hongjoong jangan sadis-sadis dong ah, kasian nih belom move on." ya... tau lah ya siapa yang punya nyali ngungkit-ngungkit move on-nya Hangyul. Siapa lagi kalo bukan Yohan.

The Last 90s✨ - 99lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang