Yeri lari-larian di koridor kampus karena sialnya dia telat hari ini, dia lupa kalo ada kuliah pagi dan keenakan nonton film sampe jam 2 sama Mark semalem. Untung aja ada Mark yang bangunin dia dan dengan tanggap ngebantuin nyiapin segala hal yang dia butuhin buat kuliah, bahkan sampe mesenin goj3k pas Yeri masih dandan biar gak telat karena nungguin.
Pas nyampe depan pintu kelas Yeri udah persiapan buat disemprot sama dosennya, tapi ternyata pintunya dikunciin dari dalem.
'AELAH ANJING! GUE KEKUNCI DONG!' teriak cewek itu dalem hati.
Tapi yah... udah kejadian, udah dikunciin dianya mau gimana lagi selain nyerah ? Dan sekarang Yeri pun bingung mau kemana karena dia terlantar dan gak mungkin balik pulang, dia masih punya jadwal matkul lagi abis ini.
Awalnya sih tuh cewek kepikiran mau ke perpustakaan aja, tapi pas perutnya bunyi 'kruyuk kruyuk' akhirnya Yeri putusin buat ke kantin aja. Lupa dia tadi saking paniknya telat sampe gak makan sarapan yang udah dibuatin sama Mark. Agak merasa bersalah sih, tapi ya mau gimana lagi ?
Hari ini Yeri kebanyakan pasrah sama nasib, gak biasanya dia begini. But sometimes ikutin flow hidup rasanya gak buruk juga, maksudnya gak harus selalu terpaku sama jadwal yang ada gitu. Because she always have her own schedule and she always tend to follow it.
"Yeri !" dan kebetulan lagi ketika dia mau jalan ke kantin, ada yang manggil dia dari dalam gedung kampus.
Itu Yohan, dan Yeri harus berusaha nutupin semuanya. Nutupin kalo dia tau Yohan ada rasa sama dia. Yohan itu naif dan bener-bener gak bisa nutupin perasaannya, jadi ya gampang aja Yeri buat ngerti.
"Yohan !" panggilnya balik.
"Mau kemana ?" tanya cowok itu setelah lari-larian kecil buat nyamperin dia.
"Kantin, lo sendiri ?"
"Hah ? Tumben lo jam segini ke kantin ? Bukannya masih ada kelas ya lo ?"
Yohan sendiri keliatan banget buat nutupin perasaan senengnya, dan Yeri notice itu semua. Tapi sebenernya lucu juga liatnya karena tuh cowok jadi kayak canggung-canggung sendiri.
"Gue telat, dikunciin deh sama dosennya. Mana laper lagi." cowok itu langsung otomatis ketawa ngedengernya, ya gimana ya, kayaknya emang baru kali ini Yeri gak sedisiplin ini.
"Demi apa lo telat ? Wkwk serius tumbenan banget, dulu pas SMP gue nyampe jam setengah 7 aja lo udah di kelas anjir." ujar Yohan ngebawa masa lalu.
"Ya, sekali-sekali gue bolehlah bandel haha. Lo sendiri kemana ? Ada kelas ?"
Cowok itu ngeliat jam tangannya sebentar terus abis itu ngegeleng cepet.
"Masih entar, jam setengah 10. Gue temenin ngantin deh, gue juga laper." okay, dan Yeri sendiri pun gak bisa nolak tawaran Yohan karena dia juga gak tau gimana cara nolaknya.
"Okay !"
✨The Last 90's✨
Entah kenapa hari ini, secara kebetulan Sihyeon ketemu sama Hwiyoung di kantin, sendirian banget lagi tuh cowok. Karena ketemu dan Hwiyoung maksa dia buat nemenin makan jadi di sinilah Sihyeon sekarang, di kantin, berdua sama cowok yang udah jadi temennya sejak SMA. Satu-satunya yang tau gimana berdedikasinya Sihyeon sebagai seorang manusia selain jadi biang gosip.
"Cewek mana lagi yang lo incer ?" tanya Sihyeon setelah ngeliat hape Hwiyoung yang nunjukin notif chat dari seorang cewek, dan kayaknya gak asing sih.
"Lo tau ituber yang namanya Chuu gak ?"
Sihyeon yang pas itu lagi minum langsung keselek abis denger Hwiyoung bilang kalo cewek yang lagi dia incer adalah sesosok yang terkenal.
"Lo gila ?" ujar Sihyeon gak percaya.
"Lah dianya welcome-welcome aja kok malah elo yang sewot ?"
Dari raut mukanya sih Hwiyoung keliatan bangga gitu bisa deketin cewek sekelas Chuu, yang untungnya bukan Arin. Karena hell anjing kalo Hwiyoung ngincer Arin wah gila tuh orang kek nyari mati sih.
"Nggak gitu ! Maksudnya gimana lo bisa kenal sama dia ? Ya gue tau sih Chuu tuh anak kampus ini juga, tapi how ??" Hwiyoung cuma senyum doang, senyum ngeledek.
"Lo keknya emang belom tau kekuatan gue deh."
Sihyeon ngernyitin dahi, Hwiyoung kemudian pose jari centang di dagu sambil nge-wink, bikin cewek itu otomatis geli sendiri.
"Sini gue cakar dulu muka lo biar makin memikat !"
Hwiyoung ketawa puas ngeliat reaksi Sihyeon yang begitu.
"Tapi serius, lo gimana bisa deket sama Chuu heh ?! Cerita gak lo !?"
Bukan Sihyeon namanya kalo gak maksa Hwiyoung buat cerita sesuatu yang menurut dia menarik, Hwiyoung sih udah biasa juga dipalakin gini, tapi aslinya cowok itu sendiri udah mau curhat ke Sihyeon masalah ini, jadi yaudah deh.
"Kan dia mampir ke kafe gue pas gue kerja, lagi jadi kasir tuh gue pasan, yaudah gue bilang aja gue suka nontonin konten dia di itube sama udah jadi subscriber-nya. Yaudah, gitu, sering ketemu juga di luar kafe."
"Emang lo beneran nge-subscribe ?"
"Pas ngomong itu sih belom, tapi sekarang udah."
"Dasar buaya ! Bokis banget lo najis !" kata Sihyeon yang dilanjut sama suara tawa cewek itu.
"Lo sendiri gimana sama Yohan ?"
Dan pertanyaan dari Hwiyoung itu kayak sebuah tamparan keras buat Sihyeon sampe bisa nyadarin kalo pada realitanya dia dan Yohan gak ada apa-apa selain status 'teman'. Eh tapi harusnya Sihyeon udah seneng sih kalo statusnya udah 'teman', soalnya kemarenan dia belom kenalan secara resmi sama Yohan.
"Jangan ngalihin topik pembicaraan ya lo !" ujar Sihyeon berubah galak, dan Hwiyoung harusnya paham sama hal ini.
"Gak ngalihin topik ini tuh, gue cuma mau dengerin curhatan lo doang."
Hwiyoung tuh sebenernya pengertian banget sama cewek, dia peduli juga sama mereka, cuma ya emang kelakuannya kadang bangsat aja suka gonta-ganti cewek.
Sihyeon barusan mau buka mulut dan nyerocos soal semuanya ke Hwiyoung, tapi si objek pembicaraan tiba-tiba masuk ke dalem kantin dan nyuri perhatian Sihyeon. Karena dia gak sendirian, nggak, bukan sama temen cowoknya yang tinggi itu bukan, melainkan sama Yeri.
"Hyeon ?" panggil Hwiyoung yang bikin Sihyeon berhasil noleh.
"Hah ?"
"Si anying gue nungguin lo ngomong anjir !"
"Gak mood curhat gue." ujar Sihyeon, masih curi-curi pandang ke arah Yeri sama Yohan yang duduk jauh di depan dia tapi masih keliatan.
Tapi sayangnya meskipun perhatian, Hwiyoung tuh suka gak peka, itu yang bikin cewek suka sebel sama dia. Termasuk Sihyeon yang notabenenya sahabatnya.
"Lah tumbenan ? Yaudah kalo lo mau curhat gue gak bakal dengerin lagi."
"Gak butuh juga curhat sama lo, gak ada solusinya."
Niatnya Hwiyoung ngomong gitu tadi tuh bercanda, lah kok ternyata Sihyeon baper beneran. Hmm, ribet udah kalo gini urusannya, kudu minta maaf pake mie ayam depan kampus ini.
✨The Last 90's✨
Mungkin ini adalah chapter yang yohri/? shipper tunggu-tunggu wkwk
Jangan lupa voment ya yorobun^^ thank uuuuu