Changbin sama Chaeyoung masih temenan. Tapi frekuensi mereka bareng-bareng udah gak seintens dulu. Changbin lebih milih buat ngisi waktunya buat ngegym daripada ada di sekitaran Chaeyoung. Beneran yang ngegym hampir tiap pulang kuliah, kecuali leg day. Boleh dibilang ini buat pelarian, semua orang butuh pelarian setelah peristiwa yang gak ngenakin termasuk Changbin.
Sebenernya Changbin udah jadi reguler member di gym dari dulu tapi dianya aja jarang ke gym, kalo emang beneran niat olahraga baru deh dia pergi. Trainer yang megang dia pun jadi terheran-heran, nih anak sejak kapan jadi segiat ini ke gym sampe tiap hari mampir. Yang mana of course itu gak disaranin karena Changbin dah lama gak ngegym, cuma ya mon maap ya orang lagi patah hati jadi Changbin gak peduli. Yang penting dia mau ngeluapin semua perasaannya dengan cara nyalurin ke kegiatan fisik.
"Lo ngejar apaan sih kok sampe segininya ngegym ?" tanya trainer-nya yang lagi ngejagain dan ngeobservasi dia.
"Gak ngejar apa-apa, bang. Pengen aja." jawab Changbin sambil ngangkat dumbbell buat rep nya kali ini.
"Tapi lo gak pernah tiap hari ke gym walaupun lo pengen. Abis putus ya lo ?"
Changbin langsung berhenti ngangkat dumbbell nya, dia tau trainer nya ini asal nebak tapi gak setepat ini juga gak sih harusnya ?
"Jadian juga belom." cicit Changbin tapi masih kedengeran sama trainernya.
"Ohhh, lagi patah hati. I see. Yaudah lanjutin aja, entar kalo udah samperin gue ke depan."
Ini Changbin udah siap diledek sama dia tapi ternyata nggak. Bang Minhyuk—iya itu nama trainernya—nepuk pundak dia sebelum ninggalin dia sendirian. Ya pantes banyak yang suka sama tuh orang, lah wong peka banget begitu.
Changbin naruh dumbbell nya kemudian duduk di salah satu alat gym yang lagi gak dipake. Cukup berat buat Changbin ngejalanin rutinitasnya yang berubah gini, tapi ya mau gimana lagi, dia gak mau bikin Chaeyoung gak nyaman.
Diminumnya air yang udah dia siapin sebelumnya, latian kali ini ya kayak latian dia sebelum-sebelumnya. Kecuali bagian dimana realita nampar dia. Changbin ngeliat ke arah hapenya yang dia tinggalin gak tersentuh sejak mulai tadi.
Chaeyoung :
Dimana ?Dan cukup satu chat dari Chaeyoung buat bikin semua pertahanan Changbin luluh lantah. Padahal Chaeyoung cuma nanya dimana.
Changbin :
Gym
Chaeyoung :
Kapan pulang ?Changbin :
Jam 6
Chaeyoung :
Mampir kosan gue bisa gak ? Bantuin ngerakit meja'Kosan Chaeyoung... dah lama sih dia gak main ke sana, lagipula Chaeyoung butuh bantuan dia.
Changbin :
Oke, gue ke sana ntarSemoga semua keputusan Changbin gak goyah setelah ini.
✨The Last 90's✨
Yunho beneran ngajakin semuanya buat ikutan liburan kali ini, dan sampe saat ini udah ada 8 orang termasuk Yunho sama Arin sendiri. Well, Arin masih clueless soal background keluarga Yunho kayak gimana. Soalnya nanggung tiket pesawat buat delapan orang dan penginapan itu gak sedikit. Arin agaknya takut kalo ternyata Yunho itu keturunan aristokrat yang strict dan keluarganya beneran mandang orang dari status.