Untuk yang pertama kalinya, Changbin Chaeyoung minum bareng. Kafe yang mereka datengin kebetulan nyediain alkohol, jadi Changbin mesen aja sekalian. Chaeyoung juga ikutan, stress nya Changbin nular soalnya.
Meskipun tergolong cewek bar-bar, tapi Chaeyoung gak sejago itu minum alkohol. Limitnya ada di 2 botol bir, setelah itu udah modyar dia. Dan sekarang Chaeyoung udah ngabisin satu botol, otw botol kedua.
"Gue sama Woojin udah gak ada masalah, maksudnya, gue udah gak peduli lagi sama dia. Everything is in the past, awalnya emang sakit ditinggalin gitu aja, tapi gue juga gak sesayang itu sama dia. Kita cuma tertarik satu sama lain dan akhirnya pacaran, gak ada yang spesial."
Changbin yang lagi diem nyesep non-nicotine cigarette-nya langsung merhatiin Chaeyoung. Akhirnya cewek itu cerita juga soal masa lalunya.
"Lo gak mau gue nonjok dia ?"
"Gue gak mau lo berantem, Changbin."
Cowok itu merhatiin Chaeyoung intens, seintens itu sampe yang diperhatiin merinding sendiri.
"Kenapa ? Jangan ngeliatin gue begitu, serem anjir."
Cukup lama Changbin diem, masih sambil merhatiin Chaeyoung. Demi deh yang begini bikin Chaeyoung makin deg-degan, gak tau kenapa.
"Lo sayang sama gue ?" jujur aja Chaeyoung sampe ngejingkat saking kagetnya dia denger pertanyaan Changbin barusan.
Tapi akhirnya dia diem juga, dia bingung gimana jawabnya.
"Jawab, lo sayang sama gue atau nggak ?"
"Mabok lo ? Kok tiba-tiba nanya gitu ?"
Belum ilang kaget yang sebelumnya, Changbin udah bikin Chaeyoung kaget untuk yang kedua kalinya. Changbin narik kursi Chaeyoung biar mereka berdua bisa lebih deket dan tatapan cowok itu serasa ngulitin Chaeyoung hidup-hidup. Bikin merinding.
"Gue udah nyatain perasaan gue, dan gue gak masalah kalo lo gak bisa bales perasaan gue. Gue sendiri juga bilang gue bakal selalu ada di samping lo walaupun kita cuma bisa jadi temen, tapi..."
Chaeyoung beneran gak bisa ngeliat Changbin langsung ke matanya. Yang dia lakuin sekarang adalah ngeliat ke arah lain selain Changbin.
"... tapi gue sayang sama lo, Chae. Lebih dari sekedar temen, dan sampe sekarang gue gak bisa ngalihin perasaan ini. Lo bilang lo gak pengen gue berantem aja udah bikin gue ngerasa spesial buat lo, tapi kemudian gue sadar gue cuma temen lo. Gue kudu gimana, Chae ? Gue gak mau ngelepasin lo."
Astaga, Tuhan, Chaeyoung kira Changbin kenapa. Taunya... he's just getting emotional.
Pelan-pelan Chaeyoung ngehembusin nafas leganya.
"Lo tau lo hampir bikin gue jantungan, Changbin. Gue kira lo marah sama gue." ujar cewek itu masih sambil ngatur perasaannya sendiri.
"Dikit sih, lo jahat udah nolak gue, tapi ya gue bisa apa. Gue capek, Chae."
Dada Chaeyoung mencelos, nih cowok beneran gak main-main sama perasaannya.
"Jangan pergi." cicit Chaeyoung.
Tapi Changbin denger.
Changbin megang tangan Chaeyoung, terus dia cium telapak tangan cewek itu, with full of emotion and delicacy towards his desired girl.
"Jadi cewek gue, please ?"
Chaeyoung ngeberaniin diri buat natap Changbin yang juga lagi ngeliat ke arah matanya. Chaeyoung gak tau, dia bingung harus bilang apa. Dia bimbang, antara gak mau terikat hubungan pacaran dan gak mau Changbin pergi ninggalin dia.