6527 word... nggak revisi karena capek + males..
︶︿︶︶︿︶︶︿︶︶︿︶︶︿︶︶︿︶
NORMAN P. O. V.
hidup itu sama seperti permainan catur...
tanpa gerakan yang tepat, kau akan kehilangan satu hal...
bahkan bisa segalanya, sampai ke titik hanya tinggal beberapa bidak saja yang berdiri...
hari yang biasa di grace field... kami bangun pagi, bersiap sarapan, tes, melakukan pekerjaan rumah, dan bermain.. semuanya sempurna.. saudara yang saling menyayangi, mama yang mencintai dan menjaga setiap anak-anaknya..
"(y/n), norman, ray dan emma! hebat.. kalian full score lagi."
juga satu-satunya kakak yang tersisa untuk anak yang berusia sebelas tahun.
(y/n).. sejak pertama kali melakukan tes, rekor full score nya tidak pernah kalah dari siapapun.. memang ada saat dia kehilangan itu untuk sementara, tapi aku yakin itu disengaja karena dia terlibat adu diam dengan mama.. setelah mereka berbaikan, full score (y/n) kembali memimpin bahkan dinilai dengan waktunya karena jawabannya selalu benar.
aku menyukai segalanya darinya.. sikapnya yang sopan. sifatnya yang walaupun kadang jahil, tapi dia tetap menyayangi kami semua. wajahnya.. segalanya..
saat umurnya enam tahun, dia mengalahkan mama dalam permainan catur pertamanya.. bahkan sebelumnya tak ada yang bisa mengalahkan mama.. sejak saat itu juga dia menyanggupi permintaan ku untuk bermain catur dengannya setiap hari rabu.
ku gebrak pelan meja saat 'raja' ku kembali di skak, "ini menyebalkan.. bagaimana kau bisa selalu mengalahkan ku?" pion ku padahal masih sisa setengah, tapi tetap saja kalah.
"norman.. apa yang kau pikirkan saat pion-pion mu dimakan oleh pion ku?"
huh? "bukankah itu bagian dari strategi? memang begitu cara mainnya," tidak ada yang salah, bukan?
"kalau aku berbeda.. aku menganggap pion ini seperti orang yang berharga bagi ku, dan tak akan ku biarkan mereka lepas.. sekalipun aku kalah, pada permainan selanjutnya aku akan menang dan merebut pion-pion yang lepas untuk kembali ke sisi ku," jelas (y/n) sambil membereskan kembali semua pion ke posisi semula, dan menunjukan pion raja kehadapan ku, "dalam permainan ini kaulah rajanya, norman.. jadilah raja yang bijak dan memperhitungkan segalanya sebelum melakukan hal yang berbahaya seperti mengorbankan suatu hal.. bisakah ini didapat kembali? bisakah ini menjadi jebakan besar? itu semua tergantung dirimu sebagai raja.. sementara yang lainnya hanya akan menuruti perintah mu, karena kau lah yang memimpin."
menganggap pion-pion sebagai keluarga.. kah? itu berarti boleh, kan menganggap mu sebagai ratunya?
selama ini aku terus mempertahankan untuk tetap berada disamping (y/n), yang mungkin masih jauh didepan ku, kalau dia tidak selalu memegang tangan kami untuk bisa sejajar dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
intermediary of two world || the promise neverland
Fantasyjadi orang jangan asal ngomong saja.. itulah yang jadi poin utama hidup (y/n) yang baru... karena nantangin iblis dia langsung berpindah ke sisi dunia lain yang mengharuskannya untuk bisa bertahan hidup dan kembali membuka pintu pulang kedunianya ya...