spoiler iseng

2.1K 348 38
                                    

bunga hydragea.. mirip-mirip bunga vida..

author bosen dan nggak mood nulis chap selanjutnya karena ini.. jadi dilampiaskan saja dulu, biar ada motifasi.. sekalian bikin kalian tersiksa dikit karena penasaran...

~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~♥~

"nee.. kalian semua memiliki hubungan apa dengan (y/n)?"

"saudara?"

"teman?"

"sahabat? oh tidak.. aku lupa kalau (y/n) tidak memiliki kata sahabat di dalam kamusnya."

"kalian tahu.. kalian tidak bisa menipu ku... aku juga mengetahui ilmu itu, dan suatu saat nanti aku akan melampauinya.."

"tapi sepertinya tidak mungkin, karena harus kalianlah yang meluruskan segalanya kali ini."

"aku tidak bisa membantu kalian, ini demi kalian sendiri.."

"tapi aku beritahu kalian beberapa hal.."

"kalian hanya punya waktu seminggu setelah drama ini selesai."

"pada waktu itu selesai dan kalian masih belum meluruskan benang yang kusut, jangan harap benang itu akan mengendur dan tidak putus."

"ini adalah ganjaran kalian bukan? kalian akan menghadapi ketakutan terbesar.."

"aku sendiri pun tidak bisa menghitung waktu sampai kapan dia akan pulih kembali.."

"entah dia menjadi hilang akal.."

"bunuh diri."

"phsycopath."

"selfharm."

"atau tetap memakai topengnya seumur hidup nya dalam kegelapan.."

"itu pilihan kalian.. dan tugas kalian."

"hanya satu hal yang aku ingin kalian janjikan pada ku.."

"jika kalian lari setelah menghancurkan temboknya.. jangan harap hidup kalian akan tenang selagi aku masih hidup."

~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥

ayo tebak itu dialog siapa.. (。'▽'。)♡

intermediary of two world || the promise neverlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang