mohon dimaklumi jika ada typo.. aku ngetik sambil ngantuk dari jam satu pagi..
~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~~♥~
buram.. bahkan tidak terlihat.. semuanya seperti menutup diri..
siang hari bagaikan berada di kabut putih, malam hari dikelilingi kegelapan sempurna..
manusia semuanya memakai topengnya masing-masing.. ada yang baik untuk menutupi keburukan, ada yang tidak ingin diganggu, bahkan ada yang buruk untuk menghidupi banyak orang.
semuanya memiliki jalannya masing-masing..
tujuan hidup rasanya seperti permainan keberuntungan disaat musim panas.. jika salah menarik tali, kau tidak akan dapat apa-apa. jika benar kau akan dapat hadiah.. tapi ada cara, jika kau memperhitunhkan segalanya kau bisa mendapatkan segalanya yang terbaik.. dengan balasan perasaan apa yang akan kau keluarkan jika sudah mendapatkan itu semua.
apa kau puas?
atau merasa bersalah karena mengambil semua yang baik dan tidak memberikan manusia yang lain kesempatan untuk merasakannya juga?
itu adalah pilihan..
orang-orang tentu ingin semua yang terkasihnya bahagia dengan mengambil semua yang baik.. dan tak memperhitungkan perasaan apa yang akan terjadi setelahnya..
sudah dua tahun aku di sanggar bluerose.. dan tahun ini ada projek besar dengan pentas di amerika.. tentunya harus memlihatkan yang terbaik dari yang terbaik.
keseharian sebagai penulis memang bebas selain dari jadwal menulis.. permainan airsoftgun jadi salah satu hobi selain parkour setelah menjadi fans dari assassins creed.. bagi orang ini berbahaya, untungnya bagi ku tidak..
hal aneh yang tidak pernah ku pikirkan adalah pergi ke dunia lain, yang ternyata adalah dunia manga the promise neverland.. padahal sejak awal aku sudah yakin kalau ini hanya mimpi.
tapi tangan mungil ini, badan kecil ini, keseimbangan yang sulit ini, dan orang-orang nya.. semuanya benar! setelah menerima keadaan.. aku bersumpah.. jika aku bertemu lagi dengan iblis laknat itu, akan ku hajar dia!.
aku masih menikmati hidup disini.. walaupun agak sulit melihat yang lainnya dikirim satu persatu..
saat umur ku empat tahun, ray sudah mulai menyadari hyperthymesia nya, saat itu umurnya tiga tahun.. akibatnya dia mulai suka membaca buku dan menarik ku untuk menjelaskan beberapa kata yang dia belum mengerti.. emma sering menangis, dan norman akhirnya sendirian.. ayolah, wajah bulatnya itu membuat semua yang melihatnya tidak tega.
"norman.. bersama dengan ku saja disini, aku baru akan membaca buku baru," snow ball! kamu lucu sekali..
sampai aku mulai menyadari keadaan ku sendiri.. bagaimana jika aku dikirim sebelum trio semesta? aku satu tahun lebih tua dari mereka.
aku sudah mulai sejak awal dengan menjaga full score ku.. dan selama enam tahun ini tidak ada tanda-tanda kalau aku akan dikirim.. yang tersisa dari yang seumuran ku hanya tinggal anak perempuan bernama kyle.
KAMU SEDANG MEMBACA
intermediary of two world || the promise neverland
Fantasyjadi orang jangan asal ngomong saja.. itulah yang jadi poin utama hidup (y/n) yang baru... karena nantangin iblis dia langsung berpindah ke sisi dunia lain yang mengharuskannya untuk bisa bertahan hidup dan kembali membuka pintu pulang kedunianya ya...