mobil keluarga solistia tidak kembali ke rumah mereka.. melainkan ke mansion keluarga shaw.
ayden dan emma hanya berjalan dibelakang chloe yang menggendong carol dengan wajah kesal..
leslie yang juga baru sampai bingung, "chloe? ayden.. kenapa chloe begitu?" bisiknya.
ayden mengusak rambutnya kasar, "mana ku tahu kalau (y/n) itu adalah orang yang emma dan temannya cari-cari.."
"eh?"
emma yang kasihan dengan ayah angkatnya akhir menggantikan untuk menjelaskan, "(y/n) ternyata adalah rekan seteam ayah saat permainan airsoftgun di japan.. dan dia punya kontak pribadinya seperti yuugo dan lucas," jelas emma menepuk-nepuk belakang ayden yang lagi ngambek karena dianggap salah sama chloe.
baru saja mereka membuka pintu depan. satu mobil datang lagi, dan itu adalah jack, "kalian gerak cepat sekali dengan masalah ini.. padahal aku berniat santai sebentar," ucap jack menghabiskan colanya.
norman maju mewakili, "maaf menganggu istirahat mu.. tapi hanya kau yang bisa kami tanyai tentang masalah ini."
"apa karena aku seorang psikiater?"
"jika anda sudah tahu, pasti anda tahu apa informasi yang akan anda dapatkan dari kami."
saling tatap mata terjadi antara jack dan norman.. tatapan mereka sama, kosong tak terbaca. dan hanya berarti satu hal, "kau belajar dari ahlinya.. ayo.. aku punya semua waktu yang ada di dunia untuk masalah ini," ucap jack menepuk pundak norman, baru menyapa leslie yang mengundangnya ke ruang tamu.
"kau yakin akan hal ini, norman?" tanya emma berjalan beriringan dengan ray dan norman.
norman mengangguk yakin, "ya.. tatapan membaca itu bukan sembarangan orang bisa melakukannya.. dan itu adalah yang sering (y/n) lakukan saat bermain catur dengan menggunakan sisi dirinya sendiri," jelas norman.
"sudah pasti dia juga penasaran dengan keadaan (y/n).. jika tidak, dia tidak akan seserius itu sampai menyadari kalau kita semua menargetkan (y/n) sejak awal," tambah ray mengusak rambutnya, "sial.. ku kira orang seperti itu hanya norman dan (y/n) saja.. sekarang bertambah satu," ujarnya.
saat sampai di ruang tamu, hanya ada trio semesta, leslie, isabella, ayden dan chloe.. yang tidak disangka ternyata ayden juga mengenal jack sebagai tukang antar jemput (y/n) saat permainan airsoftgun.. bahkan juga sebagai penonton langsung saat pertandingan musim semi.
"jadi.. kalian bisa jelaskan terlebih dahulu," ucap jack setelah berterimakasih pada isabella yang menyajikan teh.
norman menghela napasnya, "penjelasan ini akan diluar nalar manusia, ku harap kau bisa menerimanya."
mulai bercerita dari awal hingga akhir, norman membuat jack lebih percaya lagi dengan menunjukan banyak bukti-bukti. bahkan sampai menunjukan album miliknya yang penuh dengan foto-foto saat di persembunyian.. termasuk fotonya berdua dengan (y/n) dengan pose formal yang membuat ray hampir mencekiknya karena menyembunyikan itu.. kalau saja tidak ada emma yang menahannya, norman sudah habis di tangan ray.
"dan ku rasa itu terjadi saat dia sedang terkena sleeping beauty syndrome, seminggu disini sementara empat belas tahun disana," jelas norman membiarkan jack melakukan apapun untuk melihat buku-buku dan album yang jadi bukti keberadaan (y/n) di dunia yang satunya.
jack mensejajarkan buku-buku dan album itu, "kalian tahu? transmigration, reincarnation atau apapun itu bukan hal aneh lagi di dunia ini.. dalam artian hal yang tidak nyata atau mistis," ucapnya menata beberapa foto, "ya.. walaupun aku juga tahu satu bukti asli dari kalian," jack menunjuk foto grace field, "tempat ini namanya grace field, bukan? dan hal itu yang ditakuti (y/n).. dia pernah bilang itu di live dan sepertinya kalian juga menonton nya.. dan ini," lagi, dia menunjuk foto para iblis, "mahluk aneh ini.. iblis? jadi yang ditakuti (y/n) adalah iblis ini? aku tidak percaya itu.. jika itu (y/n) asli, dia tidak akan takut apapun dan malah akan nantang mereka.. tapi karena memikirkan kalian jadi mungkin dia berubah pilihan jadi memikirkan beberapa rencana," jelas jack..
KAMU SEDANG MEMBACA
intermediary of two world || the promise neverland
Fantasíajadi orang jangan asal ngomong saja.. itulah yang jadi poin utama hidup (y/n) yang baru... karena nantangin iblis dia langsung berpindah ke sisi dunia lain yang mengharuskannya untuk bisa bertahan hidup dan kembali membuka pintu pulang kedunianya ya...