"jadi.. tuan leslie mengundang kita untuk shoot di tempatnya?"
"ya.. disana ada taman hutan pribadi dekat dengan pantai.. dia juga bilang ingin berterimakasih atas hiburannya dengan meminjamkan tempatnya," jelas jack.
"kenapa juga dia tidak berkata langsung pada ku? apa kau sungguh tentang ini?" tanya bierta tak yakin.
jack berkata dengan serius, "aku serius.. sebentar lagi pasti dia akan menelfon mu!"
dan benar saja.. handphone pribadi bierta menerima telfon dari leslie.
jack hanya bisa berharap sekarang kalau (y/n) akan ikut.. sejak kemarin dia hanya tidur saja dimanapun dia berada, bahkan saat meeting untuk pengeditan dia tertidur separuh jam meeting.. tapi anehnya (y/n) bisa langsung sadar dan bahkan bisa tahu bahan meeting saat dia tertidur.
yang berarti hanya satu hal.. (y/n) tidak ingin atau malas berurusan dalam hal apapun setelah ini. dan itu yang membuat jack khawatir.
jika (y/n) sudah memutuskan sesuatu, dia akan sulit hingga tak mungkin mengubahnya.
setelah menerima telfon dari leslie, bierta kembali ke sisi jack, "kita akan shoot di mansion shaw mulik tuan leslie, sekalian bisa hemat selama disini."
keputusan sudah dibuat produser.. hanya saja-
"kalian bisa lakukan tanpa ku.. bagian ku sudah selesai semua dan hanya tinggal tahap pengeditan, aku ada acara lain."
dan dengan kata-kata itu, jack tidak bisa menahan dirinya lagi.
"acara lain apanya!? kau sudah janji pada ku dan kyle kalau kau akan mengajak kami jika kau ingin jalan-jalan.. jangan membuat kami khawatir lagi seperti terakhir kali di singapura kau nyasar hingga dua hari!" ujar jack menggebrak meja.
(y/n) hanya menatap datar jack.. entah kenapa hal yang sangat ingin dia hindari adalah tempat dimana mereka akan pergi.. suasananya.. apalagi orangnya.. (y/n) ingat laki-laki yang menariknya dan mengenalkan dirinya sebagai zazie.
"(y/n).. melupakan ku?"
walaupun dari suaranya tidak terdengar rasa kecewa, tapi (y/n) takut menghadapi nya.. bagaimana jika mereka menyerah padanya jika tahu kalau dirinya benar-benar tidak bisa mengingat mereka? apa dia akan ditinggalkan lagi? jika hanya akan ditinggal lebih baik jangan berikan harapan sama sekali sejak awal.. maka dari itu, (y/n) sebisa mungkin ingin menghindari mereka.. tapi siapa sangka mereka sampai berusaha hingga seperti ini?
jack sudah mengira (y/n) akan mengabaikannya.. jadi dia mengeluarkan senjata terakhirnya, "baiklah.. tapi jangan salahkan aku kalau aku akan mengerumuni mu sepanjang waktu.. ditambah lagi," jack menunjukan print tiket eksklusif, "planetarium, aquarium dan kebun binatang.. waahh.. lengkap dengan tiket kereta dan bus satu jalur.. dengan disney land juga! aku belum pernah ke Disneyland," jika jalan lembut tidak bisa memenangkan (y/n). satu-satunya cara adalah dengan paksaan.. tapi paksaannya itu harus setara dengan apa yang diinginkan. jika itu benar-benar untuk kebaikan (y/n) sendiri, dia pasti akan memikirkannya lagi dan langsung setuju. jack sudah melakukan ini beberapa kali, dan mungkin akan dia beri tahu ke yang lainnya..
jack tidak tahu saja, kalau norman sudah lebih banyak menggunakan cara ini dengan berbagai alasan dan tak pernah ditolak.
(y/n) kembali memejamkan matanya, "silahkan.."
"huh?"
"silahkan saja.. aku malas pergi."
"ta-tapi.. harga semua ini 320 dolar.."
"aku tak perduli.."
"(y/n)~...." rengek jack, "tak akan seru jika tidak ada kau.. disana ada hutan pribadi loh.. kau bisa bermain disana sepuasnya.. kau baru beli grappling hook baru kan? kau bisa coba disana," ucap jack melas, "biar aku dan kyle yang mengurus pack mu.. kau hanya tinggal bawa diri saja.."
KAMU SEDANG MEMBACA
intermediary of two world || the promise neverland
Fantasyjadi orang jangan asal ngomong saja.. itulah yang jadi poin utama hidup (y/n) yang baru... karena nantangin iblis dia langsung berpindah ke sisi dunia lain yang mengharuskannya untuk bisa bertahan hidup dan kembali membuka pintu pulang kedunianya ya...