Ray

3.1K 420 120
                                    

5839 word cuy!!!!!

Ray P. O. V.

gelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gelap.. senandung itu satu-satunya hal yang menemani ku dalam kegelapan ini.

hari ini hari pertama ku di kamar anak-anak biasa.. kasur ku di kamar bayi diisi anak baru.

agak aneh rasanya, harus melakukan semuanya sendiri.. lebih aneh lagi dibantu dengan anak yang lebih tua..

pikiran itu masih menghantui ku sejak lama. ku pikir itu hanya mimpi, tapi kenapa tidak hilang-hilang di pikiran ku? ini menakutkan..

aku ingin mengatakan ini pada mama yang tampaknya khawatir tentang keadaan ku, tapi aku merasa ini tak sepatutnya dikatakan kepadanya.

"hiks.. hiks.." ini menakutkan..

tubuh ku tersentak merasakan dua tangan menutupi telinga ku, itu (y/n)..
"ray.. kenapa kau menangis? apa kau tak suka pindah ke kamar biasa? apa kau bermimpi buruk?"

(y/n) hanya satu tahun lebih tua dari ku.. bisakah dia mengerti keadaan ku?

"ray.. kau bisa ceritakan pada ku.. aku tidak akan membocorkan ini pada siapapun.. kau bisa percaya pada ku."

mungkin.. tidak masalah jika ada yang tahu, "aku tidak tahu apa yang terjadi.. di pikiran ku aku seperti berada dalam ruang gelap dan ada suara senandung.. dan... itu semua terlalu sulit untuk di katakan," ini memang sulit dikatakan.. ku lihat (y/n) terdiam.. sudah ku duga, dia pun tak bisa mengerti.

"hora yo~ akan ku tunjukan sesuatu."

huh? dia menarik ku untuk berdiri dan mengambil tangga untuk menggapai buku. kami saat ini sedang di perpustakaan.. tempat ini memang tempat paling sepi.

"ah.. ini dia.."

(y/n) menjatuhkan sebuah buku yang lumayan besar untuk ukuran ku.. tapi, aku belum tahu caranya membaca.

"nah.. keadaan mu sama seperti yang ada di buku.. itu disebut hyperthymesia.. itu adalah keadaan dimana kau bisa mengingat seluruh kejadian hidup mu, bahkan sejak kau masih berada dalam rahim.. itu tandanya yang ada di pikiran mu itu adalah ingatan mu selama kau diperut ibu mu, ray."

ingatan? jadi tempat gelap itu berada di dalam perut? lalu senandung itu adalah suara ibu ku?

"jadi kau tidak perlu takut lagi, ok? potongan ingatan itu akan muncul sewaktu-waktu, saat itu terjadi, kau bisa menghampiri ku jika ingatan itu membuat mu takut.. aku akan ada di sisi mu."

"hum.. terimakasih (y/n)," jika saja (y/n) tidak membantu ku, aku akan tetap ketakutan..

itu dua tahun yang lalu, aku ingat kalau wajah ibu ku adalah mama yang menjaga kami.. dan dia juga tampaknya sudah mengetahuinya saat aku bertanya dan menyanyikan senandung itu.. tapi yang mengetahui tentang hyperthymesia ku hanya (y/n).

intermediary of two world || the promise neverlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang