biasanya nulis akan lancar jika sudah pernah merasakan.. dan kini aku bisa nulis adegan pingsan!
saat mau pingsan rasanya jadi kaya buta padahal mata melek dan tubuh bagian atas jadi berat bgt! mungkin karena aku kemarin nolak buat pingsan.. nanti kalau nggak ada yg bantu gimana?
dahlah.. cuz..
●︿●●︿●●︿●●︿●●︿●●︿●●︿●●︿●●︿●●︿●●︿●●︿●●︿●●︿●●︿●●︿●
tak ada yang membuka pembicaraan diantara mereka.. norman belum menjawab pertanyaan (y/n). masih menunggu sejenak sampai (y/n) benar-benar tenang. begitu dirasa sudah, norman berbisik, "snow ball, man from moon, langit cerah," norman terkekeh pelan, "albino.. norman dan masih banyak lagi, tapi ada satu hal dibalik semua panghilan itu,"
"..."
"semuanya diberikan oleh orang yang sama.. (y/n).."
ekspresi (y/n) makin lesu.. dia dengan perlahan melepaskan tangan norman, "aku kembali dulu," lirihnya langsung pergi tanpa berbalik lagi, kembali ke kamarnya.
norman menghela napas lelah.. apakah sudah benar yang dia lakukan ini? apakah dia terlalu egois? tapi (y/n) bahkan lebih egois lagi dengan menanggung semua beban hidup banyak anak-anak grace field dan meninggalkan mereka begitu saja.. egois yang bahkan tak berani jujur mengatakan kalau dia mencintainya balik.
padahal dia sudah bilang kalau dia juga akan berada disisinya walaupun hanya diam dalam kegelapan.. setidaknya tak ada yang merasa sendirian, "hum?" merasakan getaran di sakunya, norman melihat ada pesan dari jack.
"persiapkan diri mu.. sebaiknya jangan lepaskan handphone mu atau terus perhatikan (y/n).. mungkin saja dia akan berhasil kali ini."
"berhasil apa?" lirih norman membalas pesan jack.
"persiapkan saja.."
menghela napasnya lagi, norman mengusap wajahnya gusar, "ku harap waktunya sempat," ucapnya menutup kembali kotak donat dan ice chocolatenya, "sebaiknya kutinggalkan saja didepan pintu."
sedari awal interaksi norman dan (y/n) tadi memang tak terlihat ada yang menganggu, tapi yang melihat justru banyak.. pengharum ruangan berbentuk burung hantu diatas piano itu sebenarnya juga berfungsi sebagai camera CCTV.
KAMU SEDANG MEMBACA
intermediary of two world || the promise neverland
Fantasijadi orang jangan asal ngomong saja.. itulah yang jadi poin utama hidup (y/n) yang baru... karena nantangin iblis dia langsung berpindah ke sisi dunia lain yang mengharuskannya untuk bisa bertahan hidup dan kembali membuka pintu pulang kedunianya ya...