saat ini Vincent, norman dan (y/n) sedang berkumpul di kantor yang sekarang jadi milik norman, "jadi.. rencana awalnya adalah menyerang tiga cabang peternakan lambda lagi dan menyelamatkan anak-anak juga mengambil semua resetnya tentang iblis.. masalahnya kita saat ini kekurangan tenaga," jelas norman.
"ada persediaan senjata yang cukup untuk beberapa orang, malah itu akan dianggap banyak karena orang-orang kita saat ini memiliki kemampuan khusus, hanya tinggal melatih mereka saja," balas (y/n).
"kita juga sudah tau kalau kelemahan para iblis itu ada di mata mereka, untuk melatih penembak, itu cukup mudah, hanya saja kita masih butuh waktu untuk menyesuaikan orang-orang kuat," tambah Vincent.
norman paham, "(y/n) apa kau bisa setidaknya melatih zazie, barbara dan cislo? mereka yang akan menjadi regu utama kita, sementara sisanya bisa berlatih menembak terlebih dahulu," pinta norman.
(y/n) tersenyum senang, "tentu saja.. aku akan sangat senang bisa berlatih bersama mereka," ucap (y/n) langsung berjalan ke pintu.
"tapi jangan sampai kau kelewatan hingga sesak napas lagi, (y/n)," sela norman begitu tangan (y/n) memegang knop pintu.
wajah (y/n) memerah kesal, "enak saja, aku tidak akan selemah itu!" seru (y/n) berlalu pergi untuk menemui zazie, barbara, dan cislo di tempat pelatihan.
norman tertawa kecil melihat wajah memerah (y/n) tadi.
"boss, apa tidak masalah? zazie, barbara dan cislo adalah prajurit terbaik kita saat ini, dan (y/n)-san.." tanya Vincent khawatir.
norman melihat Vincent dari ekor matanya, "kau bisa lihat sendiri jika kau khawatir padanya," ucap norman memejamkan matanya, "dengan begitu juga kau akan mengerti kenapa para iblis sangat mengincarnya melebihi mereka mengincar ku."
tanpa banyak bicara lagi, Vincent langsung pergi. jika boss nya bicara seperti itu, sudah pasti itu benar. ditambah lagi kata-kata nya kemarin saat mereka berada di ruang arsip.
"saat ini prioritas kita bukan hanya menghancurkan kaum iblis, tapi juga menjaga (y/n) jika satu saja iblis berhasil mendapatkannya, maka tak akan ada harapan lagi untuk manusia bisa bebas."
KAMU SEDANG MEMBACA
intermediary of two world || the promise neverland
Fantasyjadi orang jangan asal ngomong saja.. itulah yang jadi poin utama hidup (y/n) yang baru... karena nantangin iblis dia langsung berpindah ke sisi dunia lain yang mengharuskannya untuk bisa bertahan hidup dan kembali membuka pintu pulang kedunianya ya...