meet giran

4K 592 3
                                    

"hmm.. tempat yang sangat pas untuk persembunyian," puji (y/n) turun dari kudanya.

"dengan tempat sebesar ini, sudah pasti pasukan yang dia miliki cukup banyak," ucap norman membuka tudungnya, memimpin jalan masuk sementara zazie dibelakang membawa bungkusan besar.

baru saja (y/n) ikut masuk dan membuka tudungnya, sudah banyak sekali iblis yang melihatnya lapar.

"jangan khawatir zazie.. turunkan senjata mu," ucap norman menghampiri satu iblis yang sudah menunggu mereka.

"maafkan mereka, habisnya kalian terlihat sangat lezat," ucap iblis itu.

norman berbicara dengan santai, "tak apa, aku yakin itu karena kalian kehabisan stok makanan.. selain itu kau pasti paham, daripada memakan kami sekarang, bersekutu dengan kami akan jauh lebih menguntungkan kalian dan ini satu-satunya pilihan kalau kalian ingin tetap hidup tanpa harus menghawatirkan daging manusia.. jadi, bagaimana menurut mu, tuan?"

iblis tadi diam sebentar lalu berdiri, "ikutlah dengan ku," ucapnya mengantar norman, (y/n) dan zazie ke aula, dimana iblis dengan pakaian lebih rapih sudah menunggu di ujung meja bersama dengan iblis kepercayaannya.

"terimakasih sudah repot-repot datang ke sini, william minerva," ucap iblis itu menunduk melihat norman.

"lama tidak bertemu, terimakasih karena kau bersedia menemui kami walau mendadak, tuan giran," balas norman.

"oho.. kau bilang 'lain kali aku akan datang hanya bertiga dengan teman ku,' tak kusangka kau benar-benar melakukannya," ucap giran memperhatikan norman dan (y/n) bergantian.

"kepercayaan.. itulah hal pertama yang dibutuhkan untuk membentuk aliansi," norman beralih ke zazie, "zazie.."

mengerti tandanya, zazie melemparkan bungkusan tadi, memperlihatkan isinya.

"ini mungkin tidak seberapa, tapi mohon diterima.. ini adalah para kelas atas dari peternakan produksi masal yang kami hancurkan kemarin, kalau kalian mau, ambil saja."

giran mengangguk, "kau perhatian sekali, ini tentu sangat membantu, terimakasih," ucap giran mempersilahkan norman duduk, "langsung ke intinya saja.. aku akan bertanya sekali lagi, apa yang kau inginkan dari kami dan apa imbalannya bagi kami?" nada suaranya berubah serius.

"yang ku inginkan adalah kekuatan tempur dan imbalannya adalah kemenangan sekaligus membuat dendam mu terbalaskan," norman menyenderkan bahunya, "tujuh ratus tahun yang lalu, keluarga bangsawan mu dikhianati dan hampir hancur.. karena itulah wujud mu mengalami kemunduran seperti ini.. aku berjanji akan membawakan kepala keluarga kerajaan dan lima pemimpin peternakan pada mu hingga kau bisa menjadi tokoh utama system lagi, otomatis kau akan menjadi raja," jelas norman.

"lalu, apa yang akan kau dapatkan?" tanya giran.

"pembebasan para anak ternak dan aku ingin kau membiarkan mereka memiliki pemerintahan sendiri," semua iblis tercengang mendengarnya. norman tertawa kecil, "tapi tentu saja aku tidak berniat merampas makanan kalian, setelah semua anak ternak bebas, aku akan memberikan peternakan itu pada kalian.. sebagai gantinya kalian bebas melakukan apapun pada klan ratri.. tidak perlu khawatir, dengan teknologi klan ratri saat ini, bahkan hanya dengan sehelai rambut pun akan bisa membuat ratusan manusia, akan ku berikan data-data penelitian lambda pada kalian."

"jadi kau ingin bilang kalau para anak ternak memiliki dendam ribuan tahun yang harus dibalaskan ya?" giran berbicara dengan sinis, "atau kau hanya ingin membalaskan dendam pribadi mu, james ratri?!"

seorang iblis disamping giran berseru, "tapi itu benar, klan ratri sangat erat dengan keluarga kerajaan dan kelima pemimpin peternakan, mereka selalu jadi duri bagi kita, kalau kita bisa menyingkirkan mereka dan memakan mereka itu sama seperti menyelam sambil minum air," serunya.

intermediary of two world || the promise neverlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang