lily putih

1.3K 256 18
                                    

norman baru ingin pergi mencari (y/n). tapi yang ingin dicari audah memunculkan diri dengan celana yang kotor bekas noda tanah dan sedang mengucek matanya.

"(y/n)! dari mana kau?! baju mu putih semua! dan jangan ngucek mata seperti itu! biar kita berikan obat tetes mata saja, ya?" seru kyle menghampiri (y/n), berniat menghentikan tangannya. tapi langsung ditepis (y/n) yang malah merasa matanya makin gatal dan langsung pergi dari sana. dengan diikuti kyle dan beberapa orang.

entah kenapa adegan itu terasa familiar.. sama seperti dulu saat sebelum (y/n) mengamuk selagi dikunci oleh isabella di ruang kosong. saat itu juga tidak ada yang tahu kemana (y/n) pergi hingga pulang kotor.. bahkan pakaian (y/n) sangat pas sekali dengan seragam grace field!

 bahkan pakaian (y/n) sangat pas sekali dengan seragam grace field!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(yang dipakai (y/n) sejak pahi saat ketemu ray hingga saat ini)

"apa yang terjadi? kemana (y/n) pergi tadi?" tanya emma.

"mungkin dia pergi ke tempat itu lagi," lirih ray.

"kau tahu dimana, ray?" tanya norman.

ray mengangguk, "ya.. dia tertidur disana pagi tadi, ayo.. lihat lagi," tak pikir panjang lagi, ray memimpin jalan ke tempat dia bertemu dengan (y/n) tadi.

mereka tidak menemukan apapun, tapi untung saja jejak kaki (y/n) masih tercetak sepanjang jalan, jadi mereka mengikuti nya hingga ke ujung tembok penghalang batas ke jalan raya.. di sekitar sana penuh dengan bunga lily putih yang mekar.

"ada tag dibawah mereka," lirih emma mengambil kertas yang ada disana, "ada banyak bekas seseorang yang menggali tanah dengan tangan.. mungkin ini yang membuat (y/n) kotor," tambah emma memperhatikan lebih jelas untuk bisa membaca tulisan di kertas yang hampir hancur itu.

mata mereka membola seketika saat kata-kata itu sudah bisa terbaca.

'yuugo'

'lucas'

'mirajane'

'leslie'

'conny'

'james'

'smee'

'krone'

'kyle'

'filan'

semuanya.. nama-nama yang ada dalam list yang meninggal..

"ini semua? tulisan ini sangat mirip dengan tulisan (y/n).. dan dari kertasnya kelihatan sekali ini sudah sangat lama.. kenapa ini bisa ada disini?" lirih ray kembali melihat banyak kertas disetiap bunga.

"ray.. emma.."

emma dan ray menghentikan kegiatan mereka, beralih ke norman yang tampak tak percaya sambil menunjuk sebuah pohon, "ini.. bukankah ini pohon tempat biasa (y/n) tidur siang selama di grace field? mungkin saja!-," norman langsung meraba-raba lubang pohonnya.

intermediary of two world || the promise neverlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang