(bukan salah ku jika kena spoiler ya.. juga ada beberapa yang ku buat-buat agar nyambung aja ke storynya)
hari demi hari berlalu, minggu berganti, kalender dibalik. selagi menguji kepintarannya, selama di ruangannya urat sabar norman benar-benar diuji.. sudah sangat lama sejak smee menjadi dokter pengawasnya, dan sejak terakhir itulah dia mendengar kabar (y/n).walaupun dia menerima pulpen yang sama seperti yang diberikannya ke emma, norman tidak bisa membukanya begitu saja karena ada camera pengawas.
hari ini dia sedang melakukan tes kecepatan lagi, tapi semuanya tampak sepi. tidak ada suara para pengawas yang menjaganya, pasahal biasanya mereka memujinya untuk sekedar memberi tahu kalau dia diawasi.
hingga terdengar suara ledakan besar yang bahkan melemparkan pintu ruangannya yang anti peluru. melepaskan helmnya, norman langsung melihat keluar yang sudah porak-poranda.
tidak ada iblis atau manusia yang selamat, tapi itu tidak menghentikan norman untuk pergi memastikannya dengan matanya sendiri.
hingga terdengar suara dari bawah ventilasi, norman langsung menghancurkannya dan melihat kedalam. disana ada tiga orang, "ayo keluar.. lewat sini!" seru norman mengulurkan tangannya.
ketiganya langsung keluar lewat lubang yang dibuat norman, "kumpulkan semua yang masih selamat, kita bisa langsung pergi dari sini sebelum para iblis datang, kita bertemu di hutan sebelah timur," ucap norman pada ketiganya dan langsung berlari lagi. dia tidak tau apa yang sedang terjadi hingga tidak ada iblis sama sekali, tetapi ini pasti apa yang selama ini sedang diusahakan smee dan aliansinya.
yang lebih penting dari itu adalah keadaan (y/n), walaupun hanya tinggal mayat, norman tidak akan membiarkannya menjadi makanan iblis.
setelah mencari sampai keseluruh tempat, norman tetap tidak menemukan (y/n). apa kelebihannya sudah ketahuan oleh para iblis? atau (y/n) sudah mati dalam ledakan tadi? berbagai macam spekulasi berputar dikepala norman.
"tuan!" seru salah satu orang yang diselamatkan norman tadi, "sudah banyak yang diselamatkan, kemungkinan juga sudah semua, kita harus segera pergi dari sini," jelasnya membenarkan kacamatanya yang penyok karena terbentur tadi.
"apa diantara kalian ada gadis berambut (h/c) dan ber dress biru muda?" tanya norman.
dia mengangguk, "ya.. tapi keadaannya agak kurang baik, dia sedang diatasi," jawabnya.
mata norman membola, dia langsung berlari ke arah timur diikuti orang botak tadi.
(saat yang sama pertama kali ada ledakan)
KAMU SEDANG MEMBACA
intermediary of two world || the promise neverland
Fantasiajadi orang jangan asal ngomong saja.. itulah yang jadi poin utama hidup (y/n) yang baru... karena nantangin iblis dia langsung berpindah ke sisi dunia lain yang mengharuskannya untuk bisa bertahan hidup dan kembali membuka pintu pulang kedunianya ya...