SPESIAL CHAP 6

784 102 14
                                    

PERKARA KOSTUM.

ada hal yang paling tak disukai kyle selain pakaiannya yang diambil orang lain.. yaitu (y/n) yang suka sekali ngedeprok dimana saja tak perduli pakaiannya yang serba putih.

"(y/n)!! bangun!! nanti celananya kotor!! itu putih semua!!" seru kyle langsung menahan (y/n) yang sudah siap untuk rebahan diatas rumput.

"aku capek, kyle.. kenapa juga kita mulai pagi-pagi begini?"

"kita akan selesai hari ini juga.. jack! jangan duduk begitu! mio juga! kenapa kau pakai leging hitam?! kalau mau pakai leging pakai yang sewarna kulit!" seru kyle heboh, tanpa sadar melepaskan genggamannya pada (y/n).

"aku juga ingin memakai celana seperti (y/n).."

"sudah jadi peraturan tak tertulis, untuk tidak ada yang memakai kostum yang sama dengan (y/n).. jika kau masih mau disini segera ganti itu!"

"masih ada tiga kostum lain," ucap (y/n) lesu merebahkan dirinya diatas rerumputan.

paula yang ikut melihat itu tersenyum tipis.

DEATH GLARE

sepanjang koreonya berdua bersama (y/n), tomoya merasa kan tatapan membunuh yang terus mengikuti nya.. hell bahkan dia bisa merasakan tatapan itu makin membunuh saat dirinya memeluk pinggang (y/n) dari belakang sambil berputar.

"kau tak apa, tomoya?"

tomoya menggeleng pelan, "aku tak apa.. aku akan langsung ganti kostum dulu ya.."

benarkan!! saat dia menjauhi (y/n) perasaan itu hilang!.. tapi sepertinya akan kembali lagi mengingat masih ada satu koreo lagi.. semoga saja tatapan itu tidak benar-benar membunuhnya.

PAKAIAN MENCERMINKAN PEMAKAINYA ❎
PEMAKAI MENCERMINKAN PAKAIANNYA

saat memakai kostum pertama, sifat (y/n) pemalas, mageran.

saat kostum kedua, sifatnya berubah lembut dan bermuka dua.

dan saat kostum ketiga dia mulai bar-bar.

"kyle!! ini akan terlihat keren jika aku berpose dengan menggunakan pedang kan!? ayo ambil pedang dulu! yang besar!" seru (y/n) bersemangat.

kyle menggeleng, "sayangnya kau saat ini harus kalem dan penyayang ok? lagipula kita tidak membawa pedang besar! itu tidak akan cocok!"

"aku lihat zazie punya pedang besar!! pakai itu saja!"

"sekali tidak ya tidak (y/n)! ayo ganti ke yang terakhir baru kau boleh pegang senjata!" ujar kyle mulai kesal.

sementara (y/n) malah masang muka ngambek, "tidak mau.. ayolah.. sekali saja.. ini seperti dress untuk bertarung.. sangat pas dengan pedang besar itu.." lenguh (y/n) menghentak-hentakan kakinya, merajuk.

"itu hanya perasaan mu," ucap kyle menarik satu tangan (y/n), "ayo ganti baju dulu, baru kau bisa pegang AK."

(y/n) mendudukan dirinya dirumput, "tidak mau!~ kyle jahat!! bierta!! kyle tidak mengijinkan ku photo shoot!~"

kyle masih berusaha menarik (y/n) yang sedang mode throw a tantrum nya, "bilang saja kau menginginkan pedang zazie itu kan?! pedang itu asli dan aku sudah mengerti tabiat mu!"

"aaaggghh...."

"(Y/N)! apa kau tak malu banyak anak-anak dan kau throw a tantrum begini!?"

"aku mau pedangnya.. aahh.."

intermediary of two world || the promise neverlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang