❁
alina menghampiri ketiga sahabat nya itu dengan menaikan satu alis nya ke arah ron.
"sudah baikan?" Kata alina bertanya.
"s-sudah al, jangan marah marah ya. kau benar aku ke kekanak kanakan. Maaf" kata ron takut menatap alina.
"Cihh, orang seperti mu. Pasti nya ku maafkan" kata alina, ron menghela nafas nya lega. Lalu mereka bertiga terkikik geli bersama.
ke empat bersahabat bersahabat itu menuju aula.
"di sini" kata fred dan george melambaikan tangan nya.
mereka langsung menghampiri meja gryffindor itu. Namun saat alina ingin menyusul langkah nya terhenti dengan seamus di hadapan nya.
"eerrr, alina" kata seamus ragu ragu.
"ya?"
"Im sorry" alina tersenyum mendengar nya.
"it's alright, sorry to. Dan minta maaf nya sama harry jangan sama aku" kata alina sambil tersenyum.
"harry maaf, sangat minta maaf" kata seamus penuh penyesalan.
"tak masalah seamus" harry menjawab.
mereka melanjutkan makan nya lalu alina heran menatap harry dengan heran. Pria berkaca mata itu tengah memperhatikan cho chang yg duduk di meja ravenclaw, cho menatap harry kembalu seketika harry menyemburkan air yg ada di mulut nya ke rok alina.
"Harry!" Pekik alina sambil mengibas rok nya.
"sorry al, tak sengaja" kata harry gelagapan.
"cho chang" bisik alina, harry mengangguk malu.
Alina mengeringkan rok nya menggunakan sihir. lalu mereka kembali ke pelajaran masing masing.
--
"AAAA HEWAN APA INI" pekik salah satu murid.
alina panik dan memeriksa koper nya, astaga hewan magis nya banyak yang kabur.
alina langsung berlarian ke arah koridor dengan tergesa gesa.
"alinaa mau kemana" jerit ron melengking.
"hewan ku kabur!! Kalau mau tolongin!!" Jawab alina. Ketiga sahabat nya itu langsung berlari ke arah alina untuk menyusul nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.M
FantasyKepergian wanita yang ia cinta membuat draco terpuruk. Draco tidak mau menerima kenyataan bawah orang yang ia cintai sudah pergi untuk selama nya. •the girl who has it all •the boy who lived •the boy who had no choice •the girl who shines the light ...