𝒉𝒐𝒔𝒑𝒊𝒕𝒂𝒍 𝒘𝒊𝒏𝒈

1.5K 212 77
                                    

DKAGWKACWIWB. MAKASIII 1K READERS NYAAA. GILAAAA MAKASII BGTTTT BGTTT BGTT.

OK SKIP

---

Seperti biasa para gryffindor duduk di taman menyaksikan pertunjukan si kembar weasley.tidak semua gryffindor hanya harry,alina,
hermione,ron,ginny,semus,colin,dean
Nevile,padma.hanya mereka yang sering mangkal di sana.

Harry menyenderkan kepala nya di bahu alina.sedangkan alina hanya memainakn rambut coklat gelap harry.

Banyak orang yang mengira harry dan alina kakak beradik karena warna mata mereka 'hijau' dan sering bersama.

Di sisi lain para slytherin sedang memandangi mereka.

"Aduh nyesek boss" ucap theo memandang harry dan alina.

"Kalo aku jadi potter,weasley aku sudah pingsan di tempat.melihat senyuman alina chaster dari jauh saja aghh,apa lagi dari dekat." ucap blaise tersenyum.

"Senyuman muu yang indah bagaikan  canduu..." ucap theo.

"Ck,paan si kalian ini lebay" pansy memukul theo dan blaise.

"Apaan si kalian ini,cantikan juga aku.ya kan drake?" Ucap astoria bergelantungan di tangan draco.

"E-mm ya" jawab draco tidak yakin.

"Sudah ku kuda pasti tidak ada yang bisa menandingi kencantikan astoria granggers HAHAHAHAH" ucap nya melengking.

Alina dan yang lain langsung menoleh ke arah mereka.

"Gila" desis ron.

Astoria langsung menutup mulut nya "ups!!"

"Pede sekali" lirih theo.

~°•°•°•°•°•°•°~

Hujan deras menerpa hogwarts.banyak anak yang berdiam di asrama nya masing masing,kecuali draco yang berlarian terkena hujan.

Draco di bawa ke hospital wing pada malam hari.madam promferey meminta alina untuk menjaga nya karena ia harus pergi ada urusan.

Alina menatap draco yang tertidur lelap,wajah nya tampak sangat tenang.alina mengecek suhu tubuh draco menggunakan punggung tangan nya.

"Huhh,panas sekali" bisik alina.

Ia menyelimuti tubuh draco menggunakan selimut.alina tidur di kursi di samping ranjang draco.

Alina bangun lebih awal lalu kembali ke asrama mandi dan mengganti pakaian,makan di aula bersama sahabat nya lalu kembali ke hospital wing karena madam promfery belum pulang.

Alina menyiapkan bubur untuk draco lalu menaruh nya di meja dan membaca buku ramuan nya.

"Eghh" draco merenggangkan tubuh nya.

"Owh sudah bagun" ucap alina masih membaca buku nya.

"Kau!!kenapa bisa di sini?" Ucap nya khas dengan suara bangun tidur nya.

"Banyak tanya,sudah sana minum dulu" ucap alina masih sibuk dengan buku nya dan satu tangan nya mengelus willow yang tidur di paha nya.

"Eehh" draco berusaha meraih air minum nya tapi tak bisa.

Alina melirik draco langsung mengambilkan air nya.

𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang