♔︎ 𝒑𝒂𝒏𝒈𝒆𝒓𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒏𝒈𝒊𝒏.

1.5K 172 31
                                    

Alina dan hermione memasuki aula berdampingan.semua orang menatap nya kagum.bahkan orang orang mempunyai sebutan tersendiri untuk mereka.ada yang bilang angle,heather,pirincess gryffindor.dan masih bayak lagi.

Bahkan murid murid slytherin kagum dengan kecantikan mereka.draco terus menatap alina tanpa berkedip.

Alina dan hermione segera duduk di dekat sahabat nya.

"Ekhem...liatin siapa nich" goda blaise sambil menyenggol lengan draco.

"Diam lah blaise" ucap draco.

Seperti biasa Prof dumbledore berpidato.ia memperkenalkan guru PETIH yang baru. PROF R.J LUPPIN.

☆•☆

Draco asik tersenyum senyum sendiri di ruang rekreasi slytherin.teman teman nya memandang draco dengan tatapan herat dan takut.

"Mate,kau gila?" Tanya blaise.

"Diam lah blaise atau ku cincang kau" ancam draco sambil tersenyum.

"Kau kenapa akir akir ini senyum senyum sendiri?" Tanya theo.

"Aaaa,aku tau pasti kau sedang jatuh cinta ya" goda carbbe.

"Gadis mana yang berhasil merebut hati pangeran dingin kita ini" goda blaise.

Draco tersenyum lebar "kepo" ucap nya lalu beranjak pergi ke kamar.

"siapa ya kira kira" ucap goyle.

"entah"

-✔︎-

besok nya the golden gryffindor bejalan seperti biasa menuju tongkrongan mereka.di sana sudah ada ferd dan george yang sudah mempersembahkan pertujukan mereka.

harry berbaring di paha alina,dengan senanh hati alina mengelus surai coklat tua milik harry yang lembut itu.

draco dan atek etek nya sedang berjalan di dekat taman.mereka menatap pertujukan si kembar weasley.tetapi mata draco malah tertuju pada harry yang sedang bermanja di pangkuan alina.

Wajah draco berubah menjadi masam,blaise yang menyadari hal itu langsung menggoda nya.

"aku tau siapa gadis yang kau suka mate" ucap blaise sambil mengedipkan mata nya.

"hah!!siapa siapa" ucap theo,crabbe dan goyle.

Blaise menunjuk arah alina dan harry.

"aww pasti rasanya sesak" ucap theo.

"sakit nya tuh di sini di dalam hati ku" goda goyle.


goyle ngedangdut.

"bisa diam tidak!!" kesal draco lalu pergi meninggalkan atek atek nya. sedangkan mareka mengandikan bahu nya.

- ☏︎ -

alina dan harry sedang berjalan menuju perkustakaan untuk menemui ron dan hermione.

di dalam perjalanan harry merangkul alina.perjalanan mereka terhenti karena seseorang menggangu mereka.

"bermesraan potter" itu draco dan atek atek nya.

𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang