cerita gw ga seru ya?? Nanya aja si シ︎ takut nya jelek
__________
Semua nya sudah kembali dari hogsmade.alina memberikan banyak coklat pada harry,laki laki itu sangat berterimakasih pada nya.
"Kau tau harry tadi alina berduaan dengan malfoy" goda ron.
"a-apaan si" alina tersipu.
"ciee sama malfoy" ejek harry.
"kau berduaan ama hermione" goda alina pada ron lalu menatap hermione.
"sudah sudah tidur,besok kita harus kembali ke rumah masing masing nanti ketinggalan kereta" hermione mengakhiri percakapan.
✫✫✫✫✫
kereta sudah sampai di king cross louis,molly,arthur,dan kedua orang tua hermione bercakap cakap.
"itu orang tua kita" hermione menunjuk ke arah mereka.
alina langsung memeluk ayah nya itu begitu juga ron dan hermione.sedangkan harry hanya diam menatap sahabat sahabat nya.
"harry.." panggil louis membuka lengan nya.Harry menyambar pelukan luois.
"aku juga sekarang ayah mu" ucap luois.
"terimakasih " ucap harry tersenyum.
"harry" molly memeluk harry.
mereka berpisah alina dan luois sudah sampai di rumah mereka seperti bias alina langsung bercerita tentang hari hari nya di hogwarst.
"dad,apa kau tau apa itu marauders map?" Tanya alina.
louis terkejut dari mana putri nya tau tentang hal itu.akirnya luois menagnguk.
"boleh ceritakan?"
"baiklah,jadi dulu ada 5 orang sahabat yang bernama,
pitter,luois,sirius,remus,dan james.mereka memiliki nama samaran masing masing seperti wormtil,foxel,padfood,moony,prongs.mereka bersahabat sampai akirnya sirius berhianat pada keluarga kita dan potter.ia memberi tahu di mana letak keluarga kita dan potter pada voldemort.dan akirnya voldemort mencoba membunuh mu karena sesuai ramalan keruruanan chaster-scamender akan memiliki kekuatan yang sangat besar.tetapi itu gagal karena ibu mu mengorbankan nyawa nya untuk mu.lalu voldemort pergi ke keluarga potter dan di situ lh ia terbunuh." Alina menyimak jelas penjelasan ayah nya."jadi sirius black yang kabur dari azkaban itu yang memberi tahu voldemort?" Tanya alina.
"tidak tau,ayah tidak tau pasti.tetapi sirius adalah orang yang baik dan ia adalag ayah baptis harry.dan dari mana kau tau peta itu?"
"ayah baptis harry?. ohh peta itu,aku fred dan george mengambil nya dari kantor filch" jelas alina.
"ku minta kau jangan beritahu harry ya, alina... Kalian menyelinap?" Luois mengerutkan kening nya.
"iya" jawab alina singkat.
"ini baru anak ayah" louis mengecak rambut anak nya.
"oh ya dad! Remus lupin bekerja sebagai guru petih di hogwarst" ucap alina.
"benar kah nanti kalau sudah masuk jangan lupa sampaikan ayah merindukan sahabat nya" alina menganguk.
---
alina merasa bosan ia pergi ke ruangan khusus untuk ber experimen.gadis itu sering ke ruangan itu saat bosan.ia selalu membuat ramuan ramuan baru dan mencoba beberapa mantra.
sekarang alina sedang berada di kamar nya sambil mendengar beberapa lagu dan bermain laptop nya.
Seekor burung hantu menghampiri jendela nya.alina membuka jendela itu burung hantu nya berwarna coklat ke hitaman dengan sedikit warna putih dan terlihat sangat mewah.burung itu membawa surat untuk alina.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.M
FantasiaKepergian wanita yang ia cinta membuat draco terpuruk. Draco tidak mau menerima kenyataan bawah orang yang ia cintai sudah pergi untuk selama nya. •the girl who has it all •the boy who lived •the boy who had no choice •the girl who shines the light ...