Di kediaman rumah lupin. Alina tengah duduk sembari membantu tonks yang baru saja mengandung, ia tak berbicara banyak hanga sedikit mengoda pasangan itu. Ia ingat dulu remus bercerita tentang sang istri wajah kedua nya merah merona.
Selepas itu juga Alina telah mempelajari mantra untuk mengubah manusia seriga menjadi animagus, dengan mantra homorphus. Pada saat itu tepat bulan purnama remus berubah menjadi warewolf dan saat itu pula Alina mengucap mantra yang telah ia pelajari selama kurang lebih dua tahun. Dan kini ia berhasil tak perlu takut lagi remus berubah saat bulan purnama, tonks sangat sangat berterima kasih pada nya.
Mereka sudah siap untuk berangkat menuju kediaman weasley. Sesaat sampai di sana, terjadi beberapa perbedaan pendapat. Tentang hal harry menguping pembicaraan snape dan draco pada malam natal.
"Bukan nya sudah tampak pada mu harry, bahwa snape hanya berpura-pura menawarkan bantuan pada draco supaya dia tau apa yang terjadj" remus duduk tepat di samping harry, membantah semua tuduhan yang harry lontarkan.
"Kedengaran nya tidak seperti itu" bantah harry, selepas itu Alina menyela nya.
"Remus mungkin benar harry, what i mean untuk membuat sumpah tak terlanggar—" ia berkata namun terpotong oleh remus.
"Tergantung apa kau mempercayai keputusan dumbledore" ia menjelaskan dengan sedetail mungkin.
"Dumbledore mempercayai snape, begitu juga aku""Dumbledore membuat kesalahan" suasana semakin tidak kondusif setelah harry berkata demikian.
"Dia sendiri yang bilang. Kau di butakan dengan kebencian" kata remus berang.
"Tidak"
"Ya, tentu saja!" tegas nya lalu suara nya kembali melemah.
"Orang-orang menghilang harry. Setiap hari. Dan aku juga kehilangan sahabat ku! Kita hanya boleh percaya pada orang tertentu" sunyi kini harry tidak membalas perkataan remus.Alina duduk berdiam di dekat jendela setelah perdebatan kecil itu. Tak tahu apa yang akan ia lakukan hanya merenung memandang langit yang gelap tanpa bintang.
"BOO!"
Ia tersentak kaget saat di kembar berdiri tepat di kedua sisi nya sembari menepuk pundak gadis itu, mereka memberikan senyuman menyebalkan nya itu. Seperti tau apa yang di fikirkan gadis itu fred dan george memeluk nya.
"C'mon sis mari kami tunjukan produk terbaru yang kami buat" ia menuntun Alina berdiri sesaat kemudian terdengar suara pekikan tonks.
"Alin, kita harus kembali"
Ia mendesah kecewa, lalu fred dan george menuntun nya ke pintu depan. Sambil berkata. "Tak apa lain kali kau bisa lihat kan" Alina hanya menganguk.
Molly dan arthur menahan mereka untuk pergi, cuaca di luar sangat buruk. Alina sibuk memperhatikan mimik wajah remus yang tengah memperhatikan sesuatu, ia mengikuti arah pandang nya, ada sesuatu yang bergerak di arah perkebunan yang rimbun itu. Lalu seketika kobaran api menyelimuti halaman the burrow, memunculkan sosok Bellatrix dengan seringai licik nya lalu berlari ke arah kebun.
"Harry jangan!" pemuda berkaca mata itu nekat mengikuti nya. Menit selanjut nya Alina berlari di ikuti dengan ginny di belakang nya.
Selama berlari ia hanya mendengar lengkingan bellatrix dengan berkata 'aku membunuh sirius black' setelah itu 'kemana ayah mu chaster? Aku lupa dia sudah mati'
Hati gadis itu menjadi panas, namun ia bersikap tenang. Mereka di kepung. Terjadi perang mantra remus datang dari arah samping ikut menyerang mereka. Salah satu death eters nya adalah manusia serigala yang mengigit nya saat bayi. Mereka kembali ke the burrow seketika tempat itu terbakar hangus.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.M
خيال (فانتازيا)Kepergian wanita yang ia cinta membuat draco terpuruk. Draco tidak mau menerima kenyataan bawah orang yang ia cintai sudah pergi untuk selama nya. •the girl who has it all •the boy who lived •the boy who had no choice •the girl who shines the light ...