alina dan cedric menghabiskan waktu mereka bersama di danau hitam.alina menibulkan rasa cinta pada cedric.tetapi alina diam saja,dia tak mau merusak perkawanan nya dengan cedric.lagi pula cedric mengangap nya seperti adik sendiri,begitu juga alina.
"al kau tahu kan nanti ada pertandingan qudditch" ucap cedric yang berbaring di paha alina.
"iya tahu,bukan nya setiap tahun memang ada" jawab alina.
"memang,tapi masalah nya tahun ini hufflepuf melawan gryffindor!" Ucap cedric.
"memang nya kenapa?kau takut,eh?" Ucap alina.
"ck,bukan nya takut al!!aku ini kan pemberani!cuman saja aku takut nanti kalau kami menang kau menangis" ucap cedric.
"hei!! Kau ini" alina mencubit pinggang cedric.
"aww,al sakit" cedric meng aduh "bercanda adik maniss" rayu nya.
"ck,baiklah" ucap alina.
-♥︎-
sudah jam 2 malam.alina merasa bosan dan tidak bisa tidur,dia putuskan untuk pergi ke menara astronomi.
gadis itu menikmati udara sejuk dari atas sana dan melihat pemandangan hogwarts dari menara itu.
«draco pov»
seperti biasa aku ke menara astronomi untuk melihat bulan dan bintang dari atas sana.
saat sudah sampai aku melihat seorang gadis yang sedang duduk memandang bintang.awal nya aku ingin pergi saja tetapi saat ku pasati gadis itu adalah alina.
"al" panggil ku.Ia menoleh cukup kaget.
"kau!!kok bisa di sini" ucap alina.
aku menghampiri nya lalu duduk di sebelah nya.
"memang nya kenapa?aku setiap malam sering ke sini" ucap ku.
"oh" jawab nya singkat.
"kau kenapa belum tidur" tanya ku sambil memandang bintang.
"bosan,dan tak bisa tidur.jadi aku memutuskan untuk ke sini" jawab alina sesingkat mungkin.
Cuaca sangat dingin aku melihat alina menggosok gosok tangan nya kedinginan.
lagi pula anak itu aneh sudah tau cuaca malam sangat dingin malah hanya memakai piama tidur nya saja.
aku membuka jaket ku,lalu ku taruh jaket itu di pundak nya.
"eh-jangan kau saja yang pakai" ucap alina menolak jaket ku.
"ck,pakai" kekeh ku.
"kau juga butuh draco!!" Tolak nya.
"aku tak apa,cepat pakai,tidak ada penolakan!" ucap ku.
untung saja gadis itu menuruti perintaan ku.
«draco pov end»
setelah draco meminjankan alina jaket,mereka berdua tak bicara sama sekali.
waktu demi waktu sudah jam 3 subuh saja draco mengajak alina untuk kembali ke asrama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.M
خيال (فانتازيا)Kepergian wanita yang ia cinta membuat draco terpuruk. Draco tidak mau menerima kenyataan bawah orang yang ia cintai sudah pergi untuk selama nya. •the girl who has it all •the boy who lived •the boy who had no choice •the girl who shines the light ...