comeback

2K 195 141
                                    

Dengan dress setinggi lutut serta rambut yang di ikat asal, harry menarik lengan alina menuju aula. Namun saat mendekati pintu aula. Alina diam, mana mungkin semua orang menginginkan nya ada di sana, Yang ada dia malah mendengar cacian mematikan dari banyak orang.

"ayo al tak apa" ujar harry meyakinkan, lalu menarik pelan tangan alina masuk ke aula. Baru saja di ambang pintu mereka sudah menjadi sorotan mata para siswa.

Ron dan hermione tegak dari duduk nya memastikan bahwa gadis yang harry bawa adalah alina. Mereka tersenyum ke arah gadis itu. Namun alina acuhkan, ia melirih arah fred, george, neville dan lebih memilih duduk di sana bersama mereka. Melihat alina mengacuhkan nya hermione dan ron menghela nafas nya. Para murid memandang alina dengan tatapan minta maaf.

"Alinoyy" fred dan george memeluk gadis itu bersamaan. "Yahh kau sangat pucat makan yang banyak" si kembar itu langsung menyiapkan piring untuk alina dan menyediakan banyak makanan di sana.

"sudah enakan al?" Tanya neville, alina tersenyum. "Sudah kok, trims" jawab nya.

Harry tersenyum menanggapi nya, ia melahap makanan nya. Namun tidak dengan alina. Dia masih agak heran dengan semua orang dan makanan terasa pahit di mulut nya.

"makan al, kau ingin menjadi kertas" ujar harry membuat gadis itu dan sekitar nya tertawa.

"nanti saja harry" namun dengan cepat pria itu menyodorkan sendok berisi nasi dan ayam. "Makan" ujar harry memaksa.

"pahit harry" cicit alina namun pria itu malah terkekeh geli.

[Draco pov]

makanan terasa hambar, aku merindukan gadis itu. Dia menghilang selama berbulan bulan. aku tak selera makan, bahkan blaise dan theo sudah sering memperingatkan ku.

"itu! Itu alina bersama potter" bisik pansy pada daphne. Aku menoleh ke arah pintu. Benar itu dia, merlin aku merindukan wajah nya, senyuman nya.

Ia tampak lebih kurus dan pucat, dan dia memakai dress, wajah nya bersinar terang.

"Dia kembali mate, makan lah" ujar blaise menepuk pundak ku. aku tetap diam menatap gadis itu.

granger dan weasley berdiri tersenyum ke arah nya, namun gadis itu mengacuhkan nya dan lebih memilih duduk bersama longbottom dan kembar weasley.

Apa dia sakit? Kenapa dia kurus sekali. Alina aku minta maaf...

[Autor pov]

fred dan george melontarkan lelucon yang membuat mereka tertawa geli, alina merindukan ini. namun dia lebih merindukan laki laki priang yang telah mengejek nya dengan sebutan kasar itu, dan merindukan kedua sahabat nya, hermione dan ron

"Oh ya al, kenapa kau pakai dress. Tumben sekali?" Tanya neville. Alina berdehem.

"Kata dad supaya aku tidak pecicilan dan banyak gerak" jawaban alina berhasil membuat mereka tertawa. Gadis itu mengerucutkan bibir nya.

"huhh! tapi cocok kok" ujar fred di anguki setuju.

william dan luna datang ke meja gryffindor menyabut alina hangat. Mereka berbincang saling bercerita.

Lalu alina dan harry beranjak kembali ke asrama namun di depan pintu jalan mereka di halangi pansy dan daphne. Kedua gadis itu memeluk alina. Gadis itu cukup kaget lalu ia membalas pelukan mereka.

𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang