dying

1.7K 209 216
                                    

𝐝𝐢 𝐭𝐢𝐤𝐭𝐨𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐧𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐤𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐮𝐩. 𝐧𝐢𝐡𝐡 𝐚𝐤𝐮 𝐮𝐩.

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 ♥︎

________________________________

Kondisi alina semakin lama bukan nya membaik malah sebalik nya. sudah hampir 3 bulan alina berada di rumah sakit.

"Harry" panggil alina lemah. "iya alina, kau butuh apa?" Tanya harry lembut membelai rambut alina.

Alina menggeleng. "mana draco? Apa dia baik baik saja kan?" Tanya alina pada harry. Pria itu mencoba menahan amarah nya. Kenapa gadis ini masih menanyakan pria bajingan itu.

"Jangan bahas itu dulu ya al" kata harry lembut, alina hanya menganguk.

"Harry aku ingin sendiri" ucap alina, pria itu mengerti lalu meninggalkan alina sendiri. Gadia itu mengambil ukulele nya dan menyanyikan lagu.

treat you better- shawn mandes

Tell me why are we wasting time
(Katakan padamu mengapa kau
membuang-buang waktu)

On all your wasted crying
(Membuang-buang air mata)

When you should be with me instead
(Saat harusnya kau bersamaku)

I know I can treat you better
(Aku tahu aku bisa memperlakukanmu lebih baik)

Better than he can
(Lebih baik darinya)

alina tersenyum miris menyanyikan lagu itu, ia memjamkan mata nya. Harry menangis melihat keadaan alina yang sangat kacau itu. Ia melepas kaca mata nya lalu mengelap air mata nya.

louis juga mengintip dari kaca, melihat anak nya yang tampak menikmati lagu nya. Dia tampak lebih baik.

"Louis, aku harus kembali ke hogwarts" louis menganguk. "Terimakasih harry" pria itu hilang dengan bubuk flo.

.

.

.

meanwhile hogwarts

"kalian sudah bilang dengan para profesor?" Tanya harry. Semua nya menganguk. Selama tiga bulan alina menghilang banyak yang menjelek jelek-kan gadis itu.

"semua nya berkumpul di great hall sekarang!"

Suara dumbledore bergema di lorong lorong, seluruh murid berkumpul di aula duduk di tempat nya masing.

Draco dan samara tidak memiliki ikatan apapun, mereka bisa di bilanG TTM. bukan bukan kelewat mesra kalau mereka.

"AKU MENGUMUMKAN PADA KALIAN! BAHWA TIGA BULAN YANG LALU ADA TERJADI PENCURIAN" tegas dumbledore di mega font nya, murid murid berbisik bisik.

"DIAM!"

"PENCURIAN RAMUAN POLLY JUICE DI GUDANG RAMUAN, BAGI SIAPA SAJA YANG PERNAH MELIHAT SESEORANG MASUK KE SANA TOLONG ANGKAT BICARA" kata dumbledore tegas. Murid muird tampak bingung dengan sifat dumbledore. kenapa dia tampak sangat marah. Badan samara bergetar.

𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang