Semua murid sedang makan siang di great hall.banyak makanan lezat ketika makan siang.alina menyantap kentang sambil membaca buku nya.
Lalu tiba tiba datang olliver dan mengambil buku alina.
"Ollie balikan" pinta alina.
"Coba saja kalau bisa"
Alina yang munggil mana mungkin bisa meraih buku yang ada di tangan oliver,dia sangat tinggi.
"Tidak bisa ollie kau sangat tinggi" alina mencoba meraih buku itu.
Alina melihat ketiga sahabat nya mulai meninggalkan aula tanpa memberi tahu nya.
Alina kesal dan memanyunkan bibir nya.oliver terkekeh dengan sikap alina dan langsung merangkul nya lalu mengembalikan buku alina.
"Nah gitu dong dari tadi" ucap alina langaung beranjak pergi tetapi oliver menahan tangan nya.
"Di sini saja" pinta oliver.
"Tidak mau,wlee" jawab alina singkat sambil menjulukan lidah nya lalu pergi menemui sahabat nya.
"Lihat kapten kita,mengejar adik kelas" ujar joseph.
"Huh diam lah jo"ketus oliver.
Alina berlari menghampiri sahabat nya.
"Kenpa meninggalkan ku" ucap alina.
"Oliver,cedric,draco pilih salah satu saja al" ucap ron.
"Maksud mu?" Alina sedikit membentak.
"Yah kau tidak boleh rakus al" lanjut ron.
Alina melempar buku nya ke arah ron dan head shoot "yeah tepat sasaran" ron mengelus kepala nya yang tertimpuk buku.
"Al,sakit bodoh" ujar ron.
"Ngomong saja seperti itu lagi akan ku timpuk dengan besi" ujar alina.
"Alina pdkt dengan oliver,cedric,malfoy" ucap ron.
Alina terpancing emosi lalu membuka sepatu nya dan menimpuk ron lagi lagi kena kepala nya.
"Alll!! Apa kau gila sakit" ucap ron sambil berlari.
Alina menegejar ron cukup lama lalu mereka berhenti karena sudah lelah.
Harry dan hermione hanya terkikik geli.
Alina dan sahabat-sahabat nya sedang belajar mempersiapkan ujian mereka,sebentar lagi mereka akan naik ke tahun ke dua.
Mereka sedang belajar di aula.mereka membaca buku nya masing masing.alina heran yang melihat ron berdiam dan tidak menganti halaman selanjutnya.
"Aaaa pasti dia tidur,kerjain ah" batin alina.
"RONN!LABA LABA-LABA LABA RON" pekik alina heboh.
Ron langsung terbangun dari tidur nya "LABA LANA MANA MANA!MOM DAD TOLONG KU"
"ITU RON DI LEHER MU" ucap alina sambil menahan tawa.
Ron memegang leher nya panik "DIMANA ALL!!" Ucap nya.
Alina tidak bisa menahan tawa nya,ia tertawa terbahak bahak sambil memukul meja karena melihat ekspresi wajah ron "Selamat anda kena prankk!!!" Ucap alina sambil terikik.
"Kau ini al,aku kan takut laba laba" ucap ron cemberut.
Harry,alina,hermione terkikik keras sampai sampai satu aula menatap merek.
Alina langsung merangkul ron "bercanda ron!ini balasan nya karena sudah mengejek ku kemarin" ucap alina menyeringai.
"Kau sangat kejam al" ucap ron badan nya bergematar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.M
FantasíaKepergian wanita yang ia cinta membuat draco terpuruk. Draco tidak mau menerima kenyataan bawah orang yang ia cintai sudah pergi untuk selama nya. •the girl who has it all •the boy who lived •the boy who had no choice •the girl who shines the light ...