𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒊𝒃𝒖

1.5K 192 76
                                    

Beberapa hari lagi adalah hari ibu.hermione menyiapkan hadiah untuk ibu mereka.sedangkan harry dan alina membantu kedua sahabat untuk menyiapkan hadiah mereka.

"Huhh akhir nya selesai juga" ucap ron mengelap keringat nya.

"Huh iyaa" ucap hermione.

Alina dan harry hanya memandang mereka setengah tersenyum.

"Coba saja masih ada ibu di sini...pasti aku akan memberikan nya hadiah" ucap alina dengan senyuman terpaksa.

"Tak apa al,aku mengerti perasaam mu" ucap harry mengarahkan kepala alina untuk menyender di bahu nya.

"Hei harry,al. ibu ku ibu kalian juga" ucap ron dengan anggukan hermione.

"Terima kaish ron" ucap mereka.

"Aku ingin berkeliling dulu,bye" ucap alina lalu meninggalkan ruang rekreasi.

"Hati hati" ucap mereka.

Alina menelusuri lorong lorong hogwarts.orang orang yang sedang tentang hadiah untuk hari ibu.

Sesekali alina membalas sapaan teman teman nya dari luar asrama.

Saat sedang berjalan alina berpapasan dengan rombongan astoria dan pansy ada draco juga di sana.

"Ehh pansy kira kira hadiah apa yang akan kau beri ke ibu mu" ucap asoria senaja.

"Apa yaa baju mungkin" balas pansy.

Alina tidak menghiraukan mereka.ia terus berjalan.

"Eitss,buru buru sekali chaster mau kemana?" Ucap pansy mencegat alina.

"Tentu saja pansy dia ingin membeli kado untuk ibu nya,EHHH upss! Lupa kalau ibu nya sudah M-A-T-I.nasib banget ya ga punya ibu" ucap asoria sambil menutup mulut nya.

"Upss!!!"

Mendengar itu,seperti ada yang menusuk ke dalam hati alina dan merobek robek nya.mata nya sudah berkaca kaca.

*Kali ini aku kalah melawan mereka*

"Pasti ibu mu sama menjijikan nya dengan mu" ucap nya lagi.

"don't say bad things about my mother you little shit" manik alina menatap tajam mereka.

Ia berlari ke arah danau dan menangis.

"Kau ini tori berlebihan tidak baik" ucap draco.

"Ck kenapa sih kau ini selalu membela nya" kesal asoria.

"Kau berlebihan astoria granggeras,mengejek orang yang sudah meninggal" ucap draco lalu beranjak pergi mengejar alina.

"Ck kenapa sih draco" kesal astoria.

"Kau berlebihan" ucap theo lalu pergi di ikuti blaise,crabbe dan goyle.

Di sepanjang jalan alina menangis dia duduk di bawah pohon dekat tepi danau.seseorang menghampiri nya.

"Al,kenapa" ucap cedric duduk di samping alina.

"Kau menaggis astaga" cedric memeluk alina dan mencoba menangkan nya.

"C-ced,how can you miss someone you never meet?" Isak alina menangis di dalam pelukan cedric.

"Ibu mu al?" Ucap nya.

Alina menganguk.

"Aku tidak tahu rasa nya al,tetapi pasti itu sangat menyakitkan.aku juga merindukan ibu ku" ucap cedric mengelus surai coklat blonde gadis itu.

Draco menyusul alina yang ternyata ia sudah menangis di dalam pelukan cedric.draco tidak menghamiri mereka ia hanya menatap alina dari kejauhan.

"Siapa yang mengejek itu pada mu?" Tanya cedric.

𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang