Alina sedang berjalan di koridor sekolah lalu ia mendengar suara yang memanggil nya.
"Hei tunggu" alina menoleh ke arah orang itu sambil tersenyum.
"Apa kau benar al scamender" tanya nya.
"Ya,ada apa?" Tanya alina.
"Perkenalkan oliver wood,kapten quidditch gryffindor"
"Yeah aku tahu itu,kau bermain sangat hebat di pertandingan kemarin" puji alina.
"Terima kasih"
"Ada apa menaggil ku?"
"Oh ya aku di minta prof mcgonagal untuk memberitahi mu.kau terpilih menjadi anggota tim quidditch gryffindor"-oliver.
"Apaa,tidak mungkin" alina sedikit berteriak kaget.
"Ya benar,kami melihat mu mengambil buku teman mu yang di sihir waktu itu,kau memiliki bakat quidditch yang bertalenta.dan lilai terbang mu juga di atas rata rata dan kau akan menjadi cheser baru" jelas oliver.
"Emm baiklah,tapi bagaimana jika aku jadi beban" alina menggigit bibir bawah nya.
"Itu tidak akan.kami akan melatih mu" ujar oliver.
"Baiklah,terima kasih" aku tersenyum tulus ke arah nya.
"Sampai jumpa" ucap oliver beranjak pergi.
"Ya sampai jumpa" ujar ku.
'Astaga apa dia manusia,kenapa cantik sekali,dia bukan veela tetapi kenapa bisa secantik itu.dan eghh damage nya bertampah ketika ia menaiki broomstick' batin oliver sambil senyum senyum sendiri.
--
Berita alian menjadi chaser gryffindor sudah menyebar luas ke seluruh sekolah semua orang mmebicarakan nya dan harry.
"Sungguh hebat tak ku sangka kau terpilih menjadi anggota tim" ujar ron.
"Ya aku juga tak sangka,tiba riba saja oliver datang dan mengatakan hal itu" ujar alina tersenyum sembira.
"Kita akan latihan bersama nanti" ujar harry.
"Kalian akan menjadi tim yang handal"-hermione.
"Cih,gadis bodoh sepeprti mu mana mungkin bisa menjadi tim yang handal" ujar parkinson menghalangi jalan kami.
"Tentu saja pans !gadis bodoh seperti dia mana mungkin bisa mencetak goll.apa lagi jika melawan slytherin belum lima menit pasti sudah kalah" si greengrass itu mengejek tim gryffindor.
"Oh ya! Aku rasa kalian membutuhkan kaca" umpat alina menaikan satu alis nya.
"Berani nya kau berbicara seperti itu dasar darah penghianat,mudblood
,halfbood" ejek parkinson."So what" ucap ku santai.
"Berani nya kau"greengrass itu sudah siap menampar ku.
"Ada apa ini,kembali ke asrama kalian masing masing" ujar prof.mcgonagal "oh ya scamender jangan lupa berlatih ya" alina tersenyum ke arah nya.
--
Alina sedang duduk memandang langit.hermione dan yang lainnya sudah tidur lebih dahulu.alina menusliakan surat pada ayah nya
Dear,father.
Louis matthew chaster.
-dad,apa kau tau kau di anggat jadi apa?!?! Aku di anggat menjadi chaser gryffindorr!! Aku sangat senang dad.aku tak percaya akan bertanding nantii,belum tau kapan sih.oh ya dad aku ingin bertanya apa kau kenal keluarga malfoy,maksud ku anak nya draco malfoy sangat menyebalkan ia selalu mengejek ku dan teman teman ku.bahkan ia mengejek saat tau aku masuk tim quidditch.dia juga sering mengejek harry,hermiome,ron.sangat menyebalkan.aku sayang pada mu dad.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.M
FantasyKepergian wanita yang ia cinta membuat draco terpuruk. Draco tidak mau menerima kenyataan bawah orang yang ia cintai sudah pergi untuk selama nya. •the girl who has it all •the boy who lived •the boy who had no choice •the girl who shines the light ...