𝒕𝒉𝒆 𝒃𝒖𝒓𝒓𝒐𝒘

1.3K 161 29
                                    

Semua nya kembali ke rumah masing masing untuk liburan musim panas.ron,hermione,dan harry sudah kembali lebih awal.alina sedang menunggu ayah nya menjemput.mungkin agak telat karena ia cukup sibuk.

"Alin..." panggil louis ayah nya.

Alina langsung memeluk ayah nya tersebut.

"Hmm dad aku merindukan mu" ucap alina.

"Maafkan dad ya,tadi macet di jalan" ucap ayah nya.

Alina dan ayah nya beranjak pergi dari peron 9 3/4 tapi terhenti karena ada yang memanggil nama louis.

"Louis,lama tak berjumpa" ucap lucius.

"Luciuss..teman lama" louis menjabat tangan nya.

"Al,ini lucius teman ayah" ucap luois.

"Hai sir" sapa alina dengan senyuman nya. Yang dii balas dengan senyuman oleh lucius.

"Anak mu sangat cantik mirip dengan kau dan alice" puji lucius.

"Terima kasih lucius" ucap louis.

Lucius dan louis berbincang sedangkan alina hanya sibuk bermain dengan willow dan tidak menghiraukan kedua orang tua tersebut.

"Dad" panggil seseorang.

"Nah louis ini anak ku" -lucius.

"Hai sir" sapa anak itu.

"Hallo,seperti nya anak kita seumuran" ucap luois.

"Memang iya.sana ajak berkenalan" suruh luciuss pada anak nya.

Anak itu langsung menghampiri alina.

"Hai"

"Hai" alina membalikan tubuh nya dan berhadapan dengan anak laki laki itu yang ternyata adalah sapugen draco malfuah.

"Draco!!"

"Alina"

Ucap mereka bersamaan,entah kenapa tiba tiba mereka menggunakan nama depan.

"Wah wah bahkan tampak nya anak kita sudah saling mengenal" ucap lucius.

'sialann kenapa si pirang itu' batin alina kesal.

"Ya.eh iya aku duluan banyak pekerjaan yang harus ku selesaikan.selamat tinggal lucius" -luois, lalu berjalan keluar peron.

"Good bye mr.malfoy" ucap alina,lalu lucius tersenyum.

"Cantik draco" ucap lucius menyenggol tubuh anak nya itu.

"Dad!!" Pipi draco berubah menjadi merah seperti tomat.

◇•◇•◇•◇•◇•

Selama di rumah alina menghabiskan waktu untuk menjawab surat surat dari sahabat sahabat nya.ron asik curhat tentang tikus nya yang malang itu,harry menceritakan tentang sepupu nya yang menyebalkan sampai sampai harry mempunyai nama panggilan untuk nya BIG D.sedangkan hermione menceritakan liburan nya bersama kedua orang tua nya.

Alina mendapatkan surat dari ron yang isi nya.

Alina sangat bersemangat,ia langsung meminta izin pada ayah nya utuk menginap di the burrow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Alina sangat bersemangat,ia langsung meminta izin pada ayah nya utuk menginap di the burrow.

••••••

"Selamat bersenang senang alin" louis mengacak rambut alina.

"Iya dad,bye" ucap alina.

Iya mengetuk pintu keluarga weasley.harry segera turuh menyambut alina dengan pelukan hangat nya.

Bukan nya tuan rumah yang nyambut ini malah tamu nyambut tamu.

Ferd dan george juga menyambut alina dengan pelukan nya.

"Alinaa..." molly membuka tangan nya lebar alina langusng memeluk nya.

"Bagai mana kabar mu mrs.weasley" tanya alina.

"Luarbiasa,kau?" Tanya nya kembali.

"Menyenangkan karena bisa menginap di sini" ucap alina asntusias.

"Kau bisa kapan pun menginap di sini alina" molly tersenyum hangat.

Alina menaruh barang nya di kamar ginny.mereka berbing.ginny selalu membicarakan quidditch,ia selalu bertanya tentang quidditch pada alina yang senang tiasa membalas pelukan nya.

awal nya ginny mengira alina itu gadis yang sombong dan dingin ternyata tidak sama sekali,gadis itu sangat ramah,dan enak di ajak ngobrol.

Singkat cerita malam sudah tiba molly menuruh semua anak anak turun untuk makan malam.

Mereka makan sambil bercanda tawa.biasanya alina melakukan ini berdua dengan ayah nya.tetapi ini jauh lebih menyenangkan karena beramai ramai.

Selesai makan semua nya di suruh kembali ke kamar masing masing untuk tidur.molly memeluk satu persatu anak merek termasuk harry dan alina.

"Alina sayang,come here.." ucap molly lalu memeluk alina.alina membalas pelukan hangat itu.

Pasal nya dia belum pernah di peluk oleh seorang ibu.tapa ia sadari air mata menetes di pipi nya.molly yang menyadari hal itu langsung menengkan nya.

"Hei al...kenapa menangis??" Molly menangkup wajah alina.alina segera menggeleng.

"Jangan berbohong pada ku.." ucap nya.

"Emm engga,cuman aja alina belum pernah di peluk sama ibu,baru kau lah yang pertama memeluk ku" ucap alina meneteskan air mata lagi.

Molly tidak tega melihat anak gadis yang berada di depan nya yang sudah di anggap anak nya sendiri.

"Dengar nak,kami semua di sini adalah keluarga mu,kau memilki kakak,adik" ucap molly menangkup pipi alina.

"Mom benar al,ada aku harry,fred george,ginny,mom dad yang sayang pada mu" ucap ron yang mendapat anggukan dari molly.

"Teriamasih.kalian sangat baik pada ku" ucap alina memeluk molly.

Malam nya harry ron dan alina saling bercerita.ron asik menceritakan tentang tikus nya itu.mereka menghabiskan waktu untuk berjalan jalan di kebun,memebersihkan kandang babi.menikmati pertunjukan si kembar.

Setelah 3 hari alina menginap di the burrow,ia kembali ke manor nya.

"Bagaimana di sana" ucap luois memeluk putri kecil nya yang sudah dewasa.

"Sangat menyenangkan,mereka sangat baik" ucap alina antusias.

"Pasti nya keluarga weasley itu sngat ramah.sudah bersihkan diri mu lalu kita makan malam" ucap luois.

●●●●●

Anggep aja tahun ke 1 sama 2 itu tetep ngikutin alur harry potter ya.

𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang