☘︎
☘︎
☘︎
Ⓗ︎Ⓐ︎Ⓟ︎Ⓟ︎Ⓨ︎ Ⓡ︎Ⓔ︎Ⓐ︎Ⓓ︎Ⓘ︎Ⓝ︎Ⓖ︎
gosip tentang kedua orang bercinta di lorong barat itu sudah menyebar satu sekolah, gosip gosip terdengar di mana mana, bahkan anak hufflepuf menatap kedua orang itu jijik.
alina dan si kembar itu, entah kenapa masih saja mengejek kedua sejoli itu. Bahkan saat berpapasan dengan nicho atau teresa. Alina langaung mengejek nya tak kenal waktu.
ada saat waktu makan siang, alina melihat mangsa nya sedang lewat, gadis itu memulai aksi nya.
"fred, geo kira kira suara apa yang ada di lorong barat kemarin" alina berjalan menghadap kedua anak kembar weasley itu.
"aaahh, entah lah lah al kami juga bingung" jawab si kembar sambil meletakan kedua jari telunjuk dan jembol nya di dagu dan mengelus nya seperti menyelidik.
"AKU TAU!!" gadis itu terlonjak " pasti itu suara... tikus HAHAHAHA" Mereka terkikik geli.
rawut wajah teresa menjadi merah padam, segera ia keluar dari aula. Entah kenapa sikap alina belakangan ini seperti anak slytherin yang suka mengejek.
Sekarang alina berjalan sendirian di lorong sambil terkikik geli karena telah puas mengejek teresa.
"aaaa" seru nya, seseorang telah menarik tangan nya.
"draco crazy malfoy!! Kau mengejutkan ku" pekik gadis itu, draco hanya terkekeh, ia menarik gadis itu menuju danau hitam.
mereka duduk di dekat rerumputan di pinggir danau.Menikmati waktu siang yang damai itu.
"jadi kau melihat nya?" Tanya draco secara tiba tiba. Alina mengerutkan kening nya "melihat apa" tanya nya pura pura tak tahu.
"zhero dan shang" alina terkekeh pelan lalu menganguk.
"mereka gila" tungkas gadis itu.Draco hanya menatap manik mata nya gadis itu yang sedang berceloteh.
"Malam hari yang buruk, mata ku yang suci ini harus melihat hal seperti itu, untung saja gelap jadi tak terlihat" draco terkekeh mendengar nya, dan menatap mata gadis itu dalam.
"hei!! Jangan menatap ku seperti itu" gerutu alina,salting.
"kenapa! Kau merona,eh?" Goda draco, alina hanya memalingkan wajah nya.
"Ku kira hanya aku,blaise,theo, pansy yang melihat kejadian semalam" alina menaikan satu alis nya.
"jadi kau juga melihat nya" draco menganguk sebagai jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.M
ФэнтезиKepergian wanita yang ia cinta membuat draco terpuruk. Draco tidak mau menerima kenyataan bawah orang yang ia cintai sudah pergi untuk selama nya. •the girl who has it all •the boy who lived •the boy who had no choice •the girl who shines the light ...