𝒃𝒐𝒈𝒈𝒂𝒓𝒕

1.3K 157 19
                                    

||𝕙𝕚𝕚 𝕤𝕖𝕓𝕖𝕝𝕦𝕞 𝕓𝕒𝕔𝕒 𝕛𝕟𝕘𝕟 𝕝𝕦𝕡𝕒 𝕗𝕠𝕝𝕝𝕠𝕨 𝕕𝕦𝕝𝕦 𝕪𝕒 «𝕞𝕒𝕜𝕒𝕤𝕚𝕚♥︎»



pelajaran PETIH adalah salah satu pelajaran fav alina,gadis itu sangat bersemangat selain itu prof lupin termasuk guru fav nya.

hari ini mereka belajar mantra riddikulus.prof lupin menyuruh hermione menjelaskan apa itu mantra riddikulus dan hermione menjelaskan nya dengan benar.

Prof lupin juga menyuruh semua murid untuk mengucapkan mantra riddikulus dengan benar secara bersamaan.

"this class is riddikulus" desis draco.

alina langsung menyikut perut laki laki itu hinga ia menyeringis kesakitan.

prof lupin menyuruh semua murid untuk berbaris.draco menyenggol secara sengaja untuk menyerobot antrian.bahkan dengan tangan yang sedang di perban ia masih bisa melakukan hal itu.

ketakutan nevile adalah prof snape yang membuat semua murid di kelas terkikik.selanjutnya adalah ron boggart nya laba laba.dan seterus nya.Dan hermione ketakutan nya adalah jika prof mcgonagal mengatakan bahwa ia gagal dalam seluruh ujian,sungguh sebegitu takut nya kah hermione.

sekarang prof lupin memanggil alina untuk menaklukan boggart nya.perlahan boggart itu berubah menjadi seporang gadis yang tidak lain tidak bukan adalah diri nya sendiri,wajah nya seperti di selimuti kegelapan,ia mengarahkan tongkat nya ke alina yang asli,suasana di kelas mencekam,hawa panas dan dingin bercampur aduk.membuat semua orang tertanya tanya.

"riddikulus" ucap alina boggart itu berubah menjadi sebuah berang berang yang menggemaskan.

"Sangat bagus alina" puji prof lupin,alina tersenyum ke arah nya.

harry sekarang giliran dia awal nya semua orang mengira boggart nya adalah voldemort namun salah.boggart itu berubah menjadi dementor.mungin ia trauma dengan kejadian di kereta.

prof lupin yang mengambil alih boggart itu dan sontak boggart itu berubah menjadi cahaya bulat dan awan.alina mengerutkan kening nya boggart macam apa itu.

alina mengelus punggung harry menengkan nya.sekarang giliran draco alina hanya menatap draco dari belakang.

boggart draco telah berubah semua orang berpaling mandang alina.gadis itu heran kenapa semua orang menatap nya alina melirik ke depan, ternyata boggat draco adalah cahaya hijau yang mengenai diri nya dan penuh luka atau mungkin tak bernyawa dan isakan orang orang menangis lalu boggart itu berubah menjadi jasad ibu atau ayah nya.

alina membulatkan mata nya draco takut kehilangan nya...

draco menarapal mantra riddikulus dengan gagap lalu ia berlari meninggalkan kelas menuju danau.

Alina mengejar draco lalu duduk di samping nya."hei it's alirght" alina mengelus punggung draco.

"aku takut itu terjadi" ucap draco menatap alina dengan tatapan ketakutan.

alina meraih tubuh draco dan mengelus punggung nya."itu tak akan terjadi tenang lah" gadis itu berusaha menenagkan nya.draco mengaguk.Sebenar nya alina masih kesal dengan draco tapi sudah lah. Pria itu menganguk.

𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang