pagi yang melelahkan,di pagi hari seperti ini alina dan harry,ron menaiki banyak anak tangga untuk mencapai kelas ramalan.
alina memilih duduk di sebelah kiri harry,dan samping harry ron.tidak ada hermione di sini.
prof trelawney menjelskan tentang ramalan masa depan.sebenar nya aliaa sama sekali tidak tertarik dengan ramalan,tapi entah kenapa dia ahli dalam hal itu.
"Ramalan benar benar omong kosong" ucap hermione secara tiba tiba.
"mione!dari mana kau!persaaan tadi tak ada di sini" ucap ron terkejut.
"aku dari tadi ada di sini bodoh" elak hermione.
alina tau hermione berbohong,ia menatap mione dengan tatapan seperti 'aku tahu kau berbohong'.
hermione langsung mengode alina untuk diam.
alina terkekeh lalu mengigit bibir bawah nya sambil tersenyum.
pandangan draco tak lepas dari alian dia menatap gadis itu yang tengah mengigit bibir bawah nya.astaga rasanya demage nya bertambah 100%.
"demage nya ga maen maen" timpal theo.
"kau benar" ucap blaise.
"diam lah kalian" pekik draco.
"pawang nya marag" timpal crabbe.
prof trelawney mellihat gelas alina.
"astaga!!akan terjadi perebutan dan pengorbanan besar yang akan terjadi beberapa tahun yang akan datang.kekuatan yang besar itu sangat di incar" wajah nya berubah menjadi histeris.
"maksud?" Alina mengerutkan kening nya.
"kau akan tahu nanti" ucap nya lalu beranjak ke arah harry.
"dasar,menjelaskan setangah setangah" decak alina kesal.
draco menoba memahami ucapan prof trelawney tentang ramalan yang akan datang pada alina,tetapi itu sulit dicerna.
prof trelawney ia berbicara pada harry bahwa ia dapat grim.salah satu murid menjelskan apa itu grim.Harry terkejut panik.
alina mengosok gosok punggung harry supaya ia lebih tenang.
"itu hanya ramalan harry" ucap alina.
-☀︎︎-
Jam makan siang the golden gryfindor segera menuju aula besar.seperti biasa ron makan sangat maruk,dia mengambil banyak ayam sekaligus.
"ron aku sarankan kau membuat video mukbang ayam!" Ucap alina.
"muk-palng apa itu" ron masih asik dengan ayam nya.
"mukbang ronald,bukan mukplang" timpal hermione.
"yaa pokok nya apa lah itu susah sekali di sebutkan" ucap ron.
"kau saja yang lemot" canda harry.mereka terkekeh.
"mukbang itu seperti makan dengan jumlah yang besar" jelas alina.
"ide bagus,yuk kapan kapan" ucap ron.
mereka melanjutkan makan nya dengan tenang.sedangkan alina risih segerombolan laki laki terus menatap nya.
'tck,dasar buaya'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.M
FantasyKepergian wanita yang ia cinta membuat draco terpuruk. Draco tidak mau menerima kenyataan bawah orang yang ia cintai sudah pergi untuk selama nya. •the girl who has it all •the boy who lived •the boy who had no choice •the girl who shines the light ...