𝒕𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒑𝒂𝒕𝒂𝒉

1.2K 152 24
                                    

bebrapa hari lagi adalah pertandingan quidditch gryffindor vs hufflepuf.mereka menyiapkan strategi masing masing.

Alina sedang berjalan bersama hermione dan ginny,para gadis yang di kenal dengan ke bradss nya.

mereka melewati orang orang yang sedang berada di koridor.tetapi jalan mereka terhenti dengan astoria dan gank ular nya tapi tak ada pansy di sini.

"mau kemana nona nona sok cantik" ucap astoria pada mereka bertiga.

"minggir" ketus hermione menggeser tubuh astoria.

"jangan buru buru dulu,aku perlu bicara dengan teman kalian ini" ucap nya sambil menyilangkan tangan di dada.

Alina memutarkan bola mata nya malas "apa?".

Astoria menyeringai lalu satu bola besi menghantam lengan kanan alina.gadia itu terjatuh dan menyeringis kesakitan.

"al kau tak apa?" Tanya hermione dan ginny panik.

"kau dasar jahat" pekik ginny sarkas menatap astoria.

"aku memang jahat baru sadar" ucap nya bangga sambil tertawa jahat.

Alina menahan sakit di lengan nya tulang nya seperti bergeser.

"ada apa ini!" Ucap pansy dari kejauhan.

"Kau apakan alina" pansy menatap alina dan terduduk di lantai.

"kenapa pansy kau membela nya!perasaan kau dulu sangat benci pada nya!" Kesal astoria.

"itu dulu sekarang tidak!dia telah menyelamatkan nyawa ku yang hampir hilang karena mu" pekik pansy lalu menolong alina.

hermione dan ginny sempat tak percaya dengan ucapan pansy namun bola mata nya tampak tak berbohong sama sekali.

"ini parah seperti nya harus di bawa ke hospital wing" ucap ginny.

"lebay hanya bola besi saja" ketus astoria.

"bola besi!!kau bilang hanya bola besi akan ku adukan pada snape" pekik pansy.akhir nya nenek lampir itu pergi.

alina di bawa ke hospital wing pergelangan tangan nya patah akibat terkena hantaman bola besi itu.

alina di bawa ke hospital wing pergelangan tangan nya patah akibat terkena hantaman bola besi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kau tidak boleh ikut pertandingan dulu dear" ucap madam promfery.

Alina menatap nye kecewa,siapa yang akan menggantikan nya.

"tak apa al tangan mu harus di pulihkan dulu" ucap harry mengelus pelan tangan kiri alina.

"memang dasar nenek lampir itu mati saja dia" ketus ron kesal.

banyak muird gryffindor yang menjenguk alina ke hospital wing.

"maaf oliver aku nanti tak bisa bertanding" alina merasa bersalah.

"tak apa al,lagi pula mana mungkin kau bertanding dalam keadaan speeti ini" untung saja oliver mengerti.

"jadi siapa yang menggantikan alina?" Tanya ketie bell.

𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang