Keadaan alina sudah benar benar pulih, hari ini adalah hari pulang nya kedua sekolah tersebut.
"Ayo mione cepat" gusar alina, mereka melangkah seperti mencari sesuatu.
"Itu dia al" bisik hermione sangat pelan.
"oke 1,2,3"
"DAPAT!!"
"YEYYY!!"
kedua gadis itu bersorak gembira saling berpelukan, mereka segera menuju great hall.
"LIHAT GUYS, SIAPA YANG KAMI BAWA" ujar alina sedikit berjerit menyebabkan sorotan mata tertuju pada mereka. Draco menggelengkan kepala nya, padahal baru saja dia sembuh.
"apa itu al, mione?"
"TEBAK?"
"ITU KUMBAMG BODOH" ron memukul kepala harry, berasa paling pintar. Memang benar.
"Ini rita skeeter, kami berhasil menangkap nya" ujar alina bersemangat.
Toples berisi kumbang itu pun di rampas oleh fred. "hei teman teman, siapa yang memiliki dendam terhadap kang hoax bisa ke sini. Guncang lah toples ini" jerit fred.
Murid gryffindor berkerumunan bergantian mengocok toples itu, terlihat kumbang itu sudah ingin pingsan. Akhir nya mereka memutuskan untuk membebas kan nya.
"Bye kumbang mabok" ujar ron melambaikan tangan nya. Lalu mereka tertawa geli.
Sekarang alina berada di menara astronomi sendiri, hanya melihat pemandangan saja. Tiba tiba tangan kekar memeluk pingang nya dari belakang. Tubuh gadis itu menjadi kaku, ia takut bahwa itu si nicho zhero.
"tenang love, ini aku" draco mengecup singkat pipi alina dan menaruh dagu nya di pundak gadis itu.
"kau mengejutkan aku drake" kata alina terkekeh. lalu mereka jalan bergandengan menuju coutyard.
Hari ini durmstrang, beauxbatons kembali ke negara nya masing masing
"lihat siapa yang bergandengan" goda ron bersiul.
"makanya jadi orang peka" jawab alina kesal. Hermione menganguk setuju. lalu harry dan ron tertawa.
_______________________
mereka telah kembali ke rumah masing masing, alina sangat lelah ia tidur sangat larut. Alina juga lelah mendengar semua godaan yang di lontarkan louis pada nya pasal ia berpacaran dengan draco malfoy.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.M
FantastikKepergian wanita yang ia cinta membuat draco terpuruk. Draco tidak mau menerima kenyataan bawah orang yang ia cintai sudah pergi untuk selama nya. •the girl who has it all •the boy who lived •the boy who had no choice •the girl who shines the light ...