Tahun kedua sudah di mulai alina dan ketiga sahabat nya sedang berada di aula untuk makan siang.
Alina duduk di tengah tengah fred dan george,minghindari para laki laki buaya.
"Fredot itu siapa sih" ucap alina menunjuk laki laki yang ada di meja hufflepuf.
"Owh itu nicho zhero murid kelas 4" jawab fred sambil memakan makanan nya.
"Kenapa emang nya alinoy" tanya george.
"Kok alinoy sih george" protes ron.
"Kenapa emang nya suka suka ku" ucap george.
"Hanya bertanya saja fredo,geografi risih di latin mulu" ucap alina.
"Resiko wajah cantik al" ucap fred dan mereka hanya terkekeh.
"Sht diem" ucap alina.
Alina memandangi meja slyhterin melihat malfoy dan asoria mereka tampak sangat mesra.tapi alina masa bodo.
~perpustakaan~
Hermione,alina,ron dan harry sedang membaca buku di perpustakan.awal nya mereka menolak tetapi hermione memaksa mereka untuk ikut ke sana.
"Hallo madam price" sapa alina.
"Halo alina" sapa madam price tersenyum.
Mereka duduk di paling ujung menghindari keramaian.tapi sama saja di ujung juga cukup ramai,tetapi tidak seramai di bagian tengah dan depan.
Alina dan ron sibuk berdu mulut secara berbisik.
"Al-al lihat tuh orang itu ngeliatin lu mulu,pasti karena lu bau belum mandi" ejek ron berbisik.
"Anjg ron,mulut lu bau sana jauh jauh abis makan apaan si" ucap alina menajuhkan wajah nya dari ron.
"Dih cuman jengkol doang kok" ucap ron sambil mengetes hawa mulut nya.
"Iiii ron makan jengkol" ejek harry.
"Hahah makan jengkol pantesan bau" ucap alina sambil mengejek nya.
Hermione hanya terkekeh melihat ketiga sahabat nya sambil membaca buku.
Seseorang menghampiri meja mereka "hai" sapa orang itu.
Alina pura pura tidak tau dan langsung membaca buku.
"???"
Ron,harry,hermione menatap orang itu bingung.
"Ada apa?" Tanya ron.
"Aku ingin berkenalan dengan teman kalian yang duduk di ujung" ucap pria itu.
"Tuh harr ada yg mau kenalan" ujar alina cuek lalu menaruh buku nya ke rak.
"Bukan dia tetapi kau" ucap pria menghampiri alina.
"Nicho zhero" dia menjulurkan tangan nya.
"Al scamender" alina menjabat tangan nya dan memutarkan bola mata nya malas.
"Nama yang cantik seperti orang nya" ucap nya tersenyum.
Alina mengerutkan kening nya lalu melanjutkan membaca buku nya.
"???"
"Baiklah kalau begitu sampai jumpa alina" ucap nya tersenyum lalu beranjak pergi.
Ron langsung menarik alina agar duduk di kursi dan siap mengintrogasi nya.
"NAMBAH LAGI!" ucap ron.
"Apanya??" Tanya alina.
"Malfoy,oliver,cedric,sekarang nicho nicho itu" ucap ron.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.M
Viễn tưởngKepergian wanita yang ia cinta membuat draco terpuruk. Draco tidak mau menerima kenyataan bawah orang yang ia cintai sudah pergi untuk selama nya. •the girl who has it all •the boy who lived •the boy who had no choice •the girl who shines the light ...