Tangan alina sudah sembuh,ia sudah bisa berluasa kembali dengan tangan kanan.
pelajaran ramalan sangat membosankan alina,harry,ron terdiur dalam kelas itu.
"tampak nya kau sangat tidak bersemangat dalam kelas ku" prof Trelawney memegang lengan alina dan mulai meramal nya.
sontak gadis itu kesal dengan ramalan bodoh yang di ucapkan prof Trelawney dan membuang bola ramalan yang ada di depan nya lalu keluar kelas membuat semua murid menatap nya.
gadis itu berdiam ruang rekreasi tak lama ada hermione yang memasuki ruang rekreasi sambil berdecak kesal tampak nya mione kesal juga dengan prof Trelawney.
𖣘𖣘𖣘𖣘𖣘
dari penghukuman buckbeak alina harry,ron,mione bergegas menuju gubuk hagrid.dalam perjalanan mereka melihat sesorang sedang mengasah pisau yang sangat besar seperti malaikat pencabut nyawa.
"aku tidak menyangka mereka akan membunuh buckeak" celoteh alina seoanjang jalan.
mereka melihat draco dan atek atek nya sedang menintip gubuk hagrid dari bebatuan dan menjelek jelekkan buckbeak.
alina berjalan dengan kesal ke arah mereka.
"Lihat siapa yang datang" ucap crabbe.
"datang untuk melihat pertunjukan?" Ucap draco membuat alina sangat emosi.
"kau!dasar kecoak kecil yang busuk menjijikan,dan jahat" alina berjalan kearah nya lalu mengarahkan tongkat nya ke leher draco.
"alina no! Dia tidak sepadan" kata ron,perlahan gadia itu menurunkan tongkat nya dan berbaik.
gadis itu mendengar draco tertawa lalu berbalik lagi ke arah pria itu dan menonjok nya keras.draco jatuh kesakitan dan beranjak pergi bersama atek atek nya.
"rasanya puas" ujar alina.
"bukan puas,briliant" kata harry.
mereka tersenyun ke arah alina dan segera menuju gubuk harry.
"mengapa kita tidak melepaskan nya saja" ucap al.
"mereka tau aku pelaku nya" ujar hagrid "astoria granggers mengadu pada ayah nya tentang hal ini dan menyruh kementrian mmebunuh buckbeak" jelas hagrid.
alina membulatkan mata "jadi bukan ayah draco yang mengadukan ini?" Hagrid menggeleng.gadia itu merasa bersalah telah menonjok nya.
dumbledore datang bersama algojo dan mr.granggers dan mentri.harry langsung menarik alina untuk keluar dan bersembunyi.sebelum pergi hagrid menyerahkan scabbers pada ron,dia sangat senang tikus nya itu masih hidup.
mereka bersembunyi di balik labu besar di dekat pondok hagrid lalu pergi ke aras bebatuan.mereka melihat hagrid di eksekusi.
mata alina sudah berkaca kaca harry memeluk nya,gadis itu menangis di pelukan harry.
tangisan nya terhenti ketika scabbers mengigit tangan ron.laki laki itu mengejar tikus nya yang kabur ke arah pohon womping willow.
"ron lari!" Pekik alina.
ron menujuk ke arah belakang mereka "harry,al,hemione di belakang kalian.LARI!." badan ron bergemetar.
Mereka menoleh ke belakang itu grim.hewan itu berlari meloncatkan harry,mione,dan alina lalu menarik kaki ron.
mereka masuk ke dalan pohon womping willow dengan tubuh dan wajah yang lecet.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐡𝐞'𝐬 𝐃𝐢𝐟𝐟𝐞𝐫𝐞𝐧𝐭 | D.M
ФэнтезиKepergian wanita yang ia cinta membuat draco terpuruk. Draco tidak mau menerima kenyataan bawah orang yang ia cintai sudah pergi untuk selama nya. •the girl who has it all •the boy who lived •the boy who had no choice •the girl who shines the light ...