"Ehem, aku tidak mau bersusah payah bertengkar denganmu karena kau adalah Kakak Ipar Keduaku."
Yan Jinyi meliriknya dengan acuh tak acuh dan melemparkan tongkat ke tanah sebelum meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan melangkah ke Mansion di depannya.
Huo Zihang mengikuti di belakangnya, tatapannya tertuju pada punggungnya.
Setahun yang lalu, Yan Jinyi mendatangi Keluarga Huo atas kemauannya sendiri dan meminta mereka untuk memenuhi perjanjian pernikahan yang telah ditulis sendiri oleh kakek Huo Zihang.
Karena kakak tertuanya sudah menikah pada saat itu, Kakak Kedua tentu akan menjadi orang yang memenuhi perjanjian tersebut.
Huo Zihang dan anggota Keluarga Huo lainnya memiliki kesan yang tidak jelas tentang dirinya.
Dia selalu pemalu dan pendiam. Setiap kali dia kembali ke rumah, dia tidak akan berani mengangkat kepalanya untuk melihat siapa pun. Bahkan selama makan, dia akan menunggu semua orang selesai makan, sebelum menyelinap ke dapur seperti pencuri.
Rumor mengatakan bahwa dia masih menjadi aktris tambahan meski telah bergabung dengan industri hiburan selama tiga tahun.
Huo Zihang selalu berpikir bahwa dia jelek tetapi dia ternyata cantik.
Kulitnya halus, kenyal dan lembut.
Namun, apa Yan Jinyi benar-benar mengesankan?
'Apa iblis dalam hatinya mulai tumbuh dan dia mulai melakukan tindakan sebagai keluarga karena dia telah diabaikan oleh Kakak Kedua untuk waktu yang lama?'
"Apa kakimu patah atau kau lahir tanpa kaki? Bahkan mereka yang lumpuh bisa merangkak lebih cepat darimu."
Suara Yan Jinyi terdengar lagi, dan Huo Zihang menyentuh hidungnya. Tepat saat dia akan membalas dan menghinanya, titik di tubuhnya yang terkena sapu mulai sakit lagi.
'Wanita ini benar-benar... sangat jahat!'
Seluruh Mansion Keluarga Huo tenang, dengan hanya beberapa pelayan yang dengan hati-hati membersihkan Mansion.
Dekorasi ruangan yang mewah juga menarik perhatian Yan Jinyi.
'Cantiknya. Gaya perabotan di era ini begitu istimewa.'
Dia berjalan dan melihat sekeliling, menyentuh sana-sini.
'Benda hitam ini adalah TV, kan? Sungguh menakjubkan bahwa pertunjukan yang dibintangi oleh penyanyi opera dapat dilihat oleh semua orang melalui benda ini.'
Huo Zihang diam-diam membenci Yan Jinyi di dalam hatinya ketika dia melihatnya berjalan-jalan di dalam Mansion seperti tembakan besar.
"Hei, Kakak Kedua menghabiskan banyak uang untuk lukisan yang dia dapatkan dari pelelangan. Jika kau berani mengotorinya, kau sebaiknya berhati-hati, Kakak Kedua akan membunuhmu!"
Setelah mendengar kata-katanya, Yan Jinyi memelototi Huo Zihang, membuat pria itu merasakan hawa dingin di tulang punggungnya dan dia segera menutup mulutnya.
'Sialan, kenapa wanita ini begitu menakutkan? Aku benar-benar melihat bayangan Kakak Kedua dalam dirinya.'
"Aku akan kembali ke kamarku, panggil aku jika makan malam sudah siap."
Menunjuk ke hidungnya, Huo Zihang bertanya dengan tidak percaya, "Kau benar-benar memintaku untuk memberi tahumu kapan waktunya makan malam?"
Yan Jinyi menyipitkan mata dan bertanya dengan dingin, "Kenapa? Apa kau keberatan?"
'Uh...'
Rasa dingin kembali muncul.
Huo Zihang buru-buru menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku akan memanggilmu."
"Bagus jika begitu."
Mansion keluarga Huo sangat besar. Selain kediaman utama, ada rumah kecil di belakang yang disediakan sebagai akomodasi untuk para pelayan.
Ada total empat lantai di kediaman utama dan sebagian besar ruangan kosong.
Hampir semua tuan rumah tinggal di lantai dua dan tiga.
Kamar Yan Jinyi berada di ujung lantai dua dan pernah digunakan sebagai ruang serbaguna.
Melihat pajangan sederhana di ruangan itu, Yan Jinyi hampir tidak bisa membandingkannya dengan perabotan mewah di lantai bawah.
Namun, pemilik asli tubuhnya telah melakukan pekerjaan yang baik dalam membersihkan tempat itu dan menjaganya tetap rapi.
Segera, pandangannya tertuju pada bingkai foto di meja samping tempat tidur.
Itu adalah foto pasangan yang telah diperbesar.
'Itu disebut foto di era ini, kan?'
Latar belakangnya adalah warna merah meriah dengan seorang pria dan seorang wanita berdiri berdampingan di foto.
Wanita muda dengan wajah polos tanpa make-up itu sangat cantik, dan senyumnya sedikit malu-malu.
Wanita itu adalah dia.
Tepatnya, itu adalah mantan pemilik tubuh ini.
Pria di sampingnya memiliki ekspresi tegas.
Sosoknya sangat tampan dan bibir tipisnya terkatup rapat, tanpa sedikit pun senyum di wajahnya.
Bahkan, sosok itu terlihat sedikit jijik dan kesal.
Di jamannya, pemilik Istana terbaik adalah seorang pria tampan yang terkenal dengan ketampanannya. Namun, pria di foto itu bahkan lebih tampan daripada pemilik Istana di jamannya.
'Apa ini Huo Xishen, suamiku, Tuan Muda Kedua dari Keluarga Huo dan juru mudi Grup Keluarga Huo saat ini?'
Dalam ingatan pemilik tubuh sebelumnya, Huo Xishen pergi ke Amerika untuk mempersiapkan pendirian perusahaan baru setelah menikah secara resmi dengannya. Sejak itu, dia tidak pernah kembali.
"Untung dia tidak ada di sini, jangan sampai dia menghalangiku melakukan hubungan dan mencari pria lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nyonya Adalah Sosok Sensasional Di Kota
RomanceBacaan pribadi. Update tergantung mood. ••• Sebagai pemimpin gangster, Yan Jinyi telah menjadi pengganggu selama dua puluh tahun, dan dia akhirnya menyebabkan kematiannya sendiri. Hal berikutnya yang dia tahu, dia bangun dan menyadari bahwa dia tela...